Tips And Trik Main Valorant Bind Map di Tahun 2022

Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Dalam permainan game online layakanya VALORANT, lalu seperti nenek moyangnya CS:GO, Melakukan pertarungan diantara kedua kubu yang saling menyerang dan bertahan biasanya lebih menguntungkan pihak bertahan. Site, secara umum, lebih mudah dipegang daripada diserang, karena menyerang umumnya membutuhkan lebih banyak koordinasi antara tim. Seperti main di map valorant bind map satu ini.

Untuk menmbus valorant bind map ini, ada beberapa peta khusus yang diharuskan mempunyai strategi yang mendukung oleh attackers. Ini termasuk pintu yang dapat ditutup di Ascent, situs ketiga untuk dipilih di Haven, dan dalam kasus Bind, portal. Portal memberi pihak attackers kesempatan untuk berputar dan dengan cepat mengubah site mana yang ingin mereka serang, dengan opsi untuk membuat pemain defender lengah.

Tetapi baik penyerang maupun pembela harus berpengalaman dalam semua info di Bind, bukan hanya portal. Jadi, inilah panduan lengkap untuk semua info di Valorant Bind Map, info khusus untuk setiap site, dan cara mendekati setiap site untuk bertahan dan menyerang.

Baca Juga: 6 Hero Support Mobile Legends Terbaik 2022, Lengkapi Formasi Timmu!

Bind layout and basic callouts

Valorant Bind Map

Di atas adalah peta dari Valorant Bind Map, dengan sebagian besar info dasar terdaftar. Namun, map ini tidak menyertakan info khusus untuk situs A atau situs B.

Kamu bisa melakukan inisasi apabila kamu menggunakan agent initator seperti sova. di Map Bind ini sangat penting bagi kamu melakukan insiasi agar kamu mengetahui site mana yang akan dikendalikan oleh tim kamu. Baik Attacker maupun Defender.

Bind A site callouts, strats, and tips

Valorant Bind Map

Berikut ini adalah lokasi info dasar yang harus kamu ketahui di situs Bind Map site A. Seperti di peta lainnya, sebagian besar permukaan kayu atau hijau dapat di-spam, jadi seorang defender di Heaven bisa menghentikan tanaman yang jatuh di Triple. Namun, ada beberapa tempat lain di A yang harus Anda ketahui:

Double box adalah tumpukan dari dua box yang bisa kamu lihat hanya sebagian kecil di sebelah kiri Portal pada foto di atas.

Bangku berada di pojok kanan saat Anda berjalan ke site A dari Showers. Itu di belakang kamu pada foto di atas. Pillars adalah pintu masuk yang lebih rendah ke A dari spawn bek. Itu di belakang Triple pada foto di atas.

Di sisi attackers, strategi umum adalah serang bagian yang pastinya dapat mengejutkan lawan karena di site a untuk attacker sangat mudah dalam melakukan penyerangan, gunakan dinding untuk memotong siapa pun yang mendorong melalui Aula-U dari Lamps. Kamu dapat mengirim satu pemain di Hujan untuk push keluar dan menangkap para lawan yang sedang lengah di site A.

Saat bertahan, kamu ingin menggunakan kemampuan posisi yang lebih agresif atau pengintaian untuk mencegah attackers melewati Portal tanpa perlawanan. Jika ya, maka mereka dapat mengendalikan site dari tempat yang lebih dekat, atau berputar ke site B dan mencapai site sebelum kamu dan team di site A dapat melakukan rotasi.

Baca Juga: Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Karakter K FF 2022

Bind B Site callouts, strats, and tips

Valorant Bind Map

Berikut adalah lokasi info dasar yang harus kamu harus ketahui di situs Bind Map Site B. Satu-satunya tempat lain yang perlu kamu ketahui adalah Cubby yang ada di sebelah kiri Container pada foto di atas.

Saat menyerang di site B, gunakan smoke untuk menghalangi pintu di belakang site serta elbow. Kemudian gunakan kemampuan recon atau damage untuk memaksa lawan keluar dari tempat persembunyian seperti box hookah, hookah, di belakang Container, di sebelah pojok Pallet, atau di Cubby.

Untuk pertahanan, seperti di site A, Kamu harus menggunakan kemampuan untuk mencegah attackers masuk ke Garden. Menggunakan kemampuan smoke atau pengintaian untuk menghentikan mereka melewati Portal di site B Long biasanya merupakan taruhan terbaik.

Site B di Bind Map ini sangatlah sulit bagi attackers karena pastinya mereka harus menyusup rush dengan beberapa cara yang pastinya sulit untuk melakukannya karena di Hookah sangatlah sempit dan mudah bagi defender untuk melakukan shout call dan boom.

Kesimpulan

Bind map ini sangat atraktif dan juga lebih casual dibandingkan map lain. Sehingga kamu harus menyesuaikan utility agent valorant yang sesuai dengan kemampuan dan juga kegunaan dari utility yang digunakan. Nah itulah semua alur yang kamu bisa rasakan dan gunakan dalam bind map. Semoga tips and trik yang diberikan bermanfaat bagi kamu untuk memainkan game valorant yang lebih baik dan memukau lagi.

Mau top up gaming yang murah dan terpercaya yuk di vcgamers disana pastinya banyak sekali diskon yang tersedia dan pastinya berbagai event yang terbaru!!! cek disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!