Tips And Trik Main Valorant Bind Map di Tahun 2022

Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!
Dalam permainan game online layakanya VALORANT, lalu seperti nenek moyangnya CS:GO, Melakukan pertarungan diantara kedua kubu yang saling menyerang dan bertahan biasanya lebih menguntungkan pihak bertahan. Site, secara umum, lebih mudah dipegang daripada diserang, karena menyerang umumnya membutuhkan lebih banyak koordinasi antara tim. Seperti main di map valorant bind map satu ini. Untuk menmbus valorant bind map ini, ada beberapa peta khusus yang diharuskan mempunyai strategi yang mendukung oleh attackers. Ini termasuk pintu yang dapat ditutup di Ascent, situs ketiga untuk dipilih di Haven, dan dalam kasus Bind, portal. Portal memberi pihak attackers kesempatan untuk berputar dan dengan cepat mengubah site mana yang ingin mereka serang, dengan opsi untuk membuat pemain defender lengah. Tetapi baik penyerang maupun pembela harus berpengalaman dalam semua info di Bind, bukan hanya portal. Jadi, inilah panduan lengkap untuk semua info di Valorant Bind Map, info khusus untuk setiap site, dan cara mendekati setiap site untuk bertahan dan menyerang. Baca Juga: 6 Hero Support Mobile Legends Terbaik 2022, Lengkapi Formasi Timmu!

Bind layout and basic callouts

Valorant Bind Map
Di atas adalah peta dari Valorant Bind Map, dengan sebagian besar info dasar terdaftar. Namun, map ini tidak menyertakan info khusus untuk situs A atau situs B. Kamu bisa melakukan inisasi apabila kamu menggunakan agent initator seperti sova. di Map Bind ini sangat penting bagi kamu melakukan insiasi agar kamu mengetahui site mana yang akan dikendalikan oleh tim kamu. Baik Attacker maupun Defender.

Bind A site callouts, strats, and tips

Valorant Bind Map
Berikut ini adalah lokasi info dasar yang harus kamu ketahui di situs Bind Map site A. Seperti di peta lainnya, sebagian besar permukaan kayu atau hijau dapat di-spam, jadi seorang defender di Heaven bisa menghentikan tanaman yang jatuh di Triple. Namun, ada beberapa tempat lain di A yang harus Anda ketahui: Double box adalah tumpukan dari dua box yang bisa kamu lihat hanya sebagian kecil di sebelah kiri Portal pada foto di atas. Bangku berada di pojok kanan saat Anda berjalan ke site A dari Showers. Itu di belakang kamu pada foto di atas. Pillars adalah pintu masuk yang lebih rendah ke A dari spawn bek. Itu di belakang Triple pada foto di atas.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment