Yeay! EIGER Adventure Akan Segera Hadir di RansVerse


Eiger Adventure di RansVerse

EIGER Adventure akan segera hadir ke dalam metaverse pertama di Indonesia, RansVerse. Brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi para pelanggan.

Metaverse adalah taman bermain untuk melakukan inovasi, eksperimen dan meraih banyak peluang. Kehadirannya mempermudah semua orang untuk dapat terhubung tanpa terbatas jarak dan waktu.

Para pelaku bisnis di seluruh dunia saat ini sudah mulai tertarik untuk merambah masuk ke dalam metaverse dan bertemu dengan para pelanggan mereka dengan cara baru yang menarik.

Dengan berbagai hal tersebut, EIGER Adventure juga akan segera hadir di RansVerse, metaverse yang dibagun atas kolaborasi RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR dan UpBanx dengan mengadopsi pemanfaatan Web3 di Indonesia.

Pemanfaatan teknologi ini menjadi tonggak sejarah yang dicapai oleh EIGER Adventure untuk memberikan pengalaman baru kepada seluruh konsumen.

EIGER Adventure akan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini dengan menunjukkan koleksi dari tiga produk utama. Yaitu, EIGER Mountaineering, EIGER Riding dan EIGER 1989 yang encananya akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk aset digital.

Kedepannya, EIGER juga berencana untuk menghadirkan toko virtual, kegiatan luar ruang, atau bahkan pertemuan komunitas di RansVerse.

Mengacu pada landasan visi dan misinya, EIGER tidak hanya memberikan kontribusi pada kegiatan luar ruang, namun turut memberikan perhatian yang besar terhadap kelestarian lingkungan, sesuai dengan nilai yang EIGER bawa, yaitu Education, Inspiration, Greenlife, Experiential/Expedition, dan Responsibility yang dapat diadaptasi di RansVerse.

“Sejalan dengan strategi perusahaan yang sedang dijalani, tujuan besar dari hadirnya kami di RansVerse adalah untuk menciptakan komunitas digital bagi EIGER Adventure. Di sisi lain, kami berharap EIGER dapat memberi warna pada ekosistem digital dengan memperkenalkan dan mengedukasi kegiatan luar ruang di iklim tropis yang sudah menjadi komitmen kami sejak tahun 1989,” ujar Jason Wuysang, GM ECommerce EIGER Adventure.

Chairman & Co-Founder VCGamers, Wafa Taftazani, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kehadiran EIGER Adventure untuk berada di RansVerse.

“Sebagai brand outdoor lifestyle terdepan, banyak sekali kesempatan di RansVerse yang bisa dikembangkan oleh EIGER. Teknologi blockchain dan metaverse memiliki potensi untuk memberikan pengalaman outdoor adventure secara virtual kepada siapapun dan dimanapun,” katanya.

Wafa pun menyampaikan, bahwa RansVerse terbuka bagi publik dan pelaku bisnis lainnya.

Kedepannya, RansVerse dapat diakses menggunakan beragam perangkat. Mulai dari PC, laptop, tablet hingga ponsel.

Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi publik yang ingin bermain dan melakukan aktivitas lainnya di dalam RansVerse.

Baca juga:
Laris Manis, Ratusan Lahan RansVerse Habis Terjual dalam 35 Menit
Kolaborasi dengan RansVerse, Mahasiswa SBM ITB Bisa Kuliah di Metaverse Pertama di Indonesia
Wow! Lahan Cluster Virtual di RansVerse Laku Terjual Seharga Rp150 Juta

Tentang EIGER Adventure

Eiger Adventure
Eiger Adventure

EIGER Adventure merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang di bawah naungan PT Eigerindo MPI yang sudah mendukung penggiat petualangan luar ruang sejak tahun 1989.

Berfokus pada “Tropical Adventure”, EIGER Adventure menawarkan 3 kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding, dan EIGER 1989.

Saat ini EIGER sudah memiliki lebih dari 7 toko flagship dan 194 toko di seluruh Indonesia. EIGER juga kini hadir melalui berbagai online platform seperti marketplace dan www.eigeradventure.com.

Baca juga:
VCGamers Jalin Kerja Sama dengan IndoAltCoin
Terbaru! VCGamers Resmi Luncurkan $VCG Swap
Community Talk VCGamers x IDCRYPTO Berjalan Sukses

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonesia. VCGamers telah memperoleh US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang dipimpin oleh Venture Capital Global, BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Didukung oleh teknologi Blockchain, VCGamers meluncurkan mata uang kripto bernama VCG Token yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG yang beroperasi pada Binance Smart Chain dan Ethereum dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

Selain itu, sudah terdapat ssejumlah fitur yang  ada di VCG Token. Di antaranya yaitu $VCG Swap, $VCG Bridge dan $VCG Staking.

Hingga kini $VCG Token telah listing di beberapa DEX (Decentralized Exchange) seperti Uniswap dan Pancakeswap. Selain itu, $VCG Token juga sudah listing di salah satu CEX (Centralized Exchange) terbesar di Indonesia yaitu Indodax dan CEX Global, BitMart.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID