Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 merupakan salah satu smartphone yang dirilis oleh Xiaomi pada awal tahun 2022 ini. Karena smartphone ini merupakan keluaran produk terbaru, maka sudah dipastikan bahwa smartphone ini pasti juga didukung dengan teknologi yang terbarukan juga.

Oleh karena itu smartphone ini menjadi salah satu smartphone terbaik di kelasnya.

Redmi

Redmi merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh salah satu perusahaan elektronik terbesar di Cina, Xiaomi. Redmi sendiri pertama kali diumumkan pada Juli 2013 sebagai lini smartphone anggaran, dan menjadi sub-merek terpisah Xiaomi pada 2019 dengan perangkat entry-level dan mid-range, sementara Xiaomi sendiri memproduksi ponsel kelas atas dan unggulan Xiaomi (sebelumnya Mi).

Ponsel Redmi menggunakan interface pengguna MIUI Xiaomi di atas Android. Model dibagi menjadi Redmi entry-level, Redmi Note kelas menengah, dan Redmi K kelas atas.

Dari sekian keluaran Redmi, terdapat keluaran yang cukup terbaru yakni Xiaomi Redmi Note 11 yang tahun ini baru saja dirilis. Karena smartphone ini baru saja dirilis, smartphone ini cocok dimasukkan ke wishlist oleh kalian bila kalian ingin menggunakan smartphone keluaran terbaru!

Baca Juga: Jadwal Rilis God of War Ragnarok Resmi Diumumkan!

Platform

Xiaomi Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11

Untuk meningkatkan performa dari smartphone ini, sudah pastinya smartphone keluaran Xiaomi ini memiliki teknologi yang unggu di bidangnya. Xiaomi Redmi Note 11 ini sendiri memiliki OS Android 11 yang dapat diupgrade ke Android 12 dan MIUI 13.

Selain itu, pada bagian chipsetnya Xiaomi Redmi Note 11 ini didukung oleh Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm). Tak hanya itu saja, pada bagian CPU dan GPUnya, smartphone ini memiliki teknologi Octa-core (4×2.4 GHz Kryo 265 Gold & 4×1.9 GHz Kryo 265 Silver) dan Adreno 610.

Tak sekadar cepat dan tangguh, prosesor berukuran 6 nm ini juga dapat memberikan energi yang hemat agar dapat melakukan performa tinggi dan membuat baterai lebih awet. Dengan teknologi yang sedemikian rupa, maka tidak mengherankan bahwa smartphone ini dapat dioperasikan dalam berbagai hal seperti bermain game yang sudah tidak perlu lagi khawatir mengenai spesifikasinya, daily task kerjaa, hingga keperluan sekolah dan kuliah.

Baca Juga: Ingin PC Kalian Tetap Dingin? Cobain Kipas PC Ini!

Baterai

Xiaomi Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11

Jika kita ingin bermain game, pasti kita memerlukan kapastias baterai yang memumpuni agar ketika kita bermain game tidak terganggu dengan yang namanya ‘Low-Bat’, dan Xiaomi Redmi Note 11 memiliki kapasitas baterai yang memumpuni.

Xiaomi Redmi Note 11 ini memiliki kapasitas Li-Po 5000 mAh dan didukung dengan fitur Fast charging 33W, yang dimana ketika dicas dapat menyentuh angka 100% hanya dalam 60 menit saja. Tentu ini ini menjadi lebih efisien berkat teknologi MMT yang gres untuk seri Redmi Note

Selain itu, kalian dapat menggunakannya selama 22 jam untuk menonton video, 43 jam untuk bertelpon, dan 215 jam untuk mendengarkan musik. Dengan hal seperti itu, kalian bisa menggunakan smartphone ini dengan puas selama seharian.

Baca Juga: Ingin Meningkatkan Kualitas Servermu? Coba Pakai Bot Discord Ini!

Kamera

xiaomi redmi note 11
xiaomi redmi note 11

Pada bagian kameranya, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 50MP pada bagian kamera utamanya. Tentu ini merupakan angka yang besar dan dapat menjadikan smartphone ini sebagai alternatif untuk melakukan teknik fotografi tanpa menggunakan kamera.

Tak hanya itu saja, kamera ini juga memiliki fitur ultra-wide sebesar 8MP, kamera makro sebesar 2MP, dan sensor depth sebesar 2MP, dengan fitur-fitur tersebut kalian dapat memaksimalkan hasil foto kalian menggunakan smartphone ini.

Fitur lainnya adalah kamera ini memiliki LED Flash, HDR, dan Panorama. Dan tidak hanya dapat digunakan untuk fotografi saja, kamera dari smartphone ini dapat digunakan untuk membuat video dengan kapasitas 1080p@30fps.

Memori

note 11

Jika kalian ingin menyimpan banyak keperluan di smartphone ini seperti game, file video ataupun foto, hingga aplikasi, kalian tidak perlu khawatir karena smartphone ini didukung dengan kapasitas memori yang cukup tinggi. Xiaomi Redmi Note 11 ini memiliki beberapa pilihan untuk kapasitasnya, mulai dari: 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 4GB RAM, hingga 128GB 6GB RAM.

Semua itu haruslah disesuaikan dengan kebutuhan Vicigers. Jika kalian memerlukan banyak kapastias, kalian bisa membeli yang 128 GB dengan RAM 6GB, namun jika kalian hanya memerlukan sedikit saja kalian bisa memilih yang 64GB dan RAM 4GB.

Untuk bagian card slotnya sendiri, smartphone ini menggunakan microSDXC.

Baca Juga: 5 Game Keren di Steam Summer Sale 2022, Wajib Beli!

Desain

note 11

Smartphone ini didukung dengan layar super AMOLED, yang menjadikannya menjadi tajam pada warnanya sehingga akan nyaman di mata. Tak hanya itu, smartphone ini juga didukung dengan kecerahan, kontras, kalibrasi warna, dan resolusi yang luar biasa sehingga membuat smartphone ini semakin menarik untuk dilihat.

Jika kalian ingin menggunakan mode baca, smartphone ini memiliki Mode Baca 3.0 yang dimana mata kalian akan semakin betah ketika menatap layar smartphone ini lama-lama. Pada tingkat kecerahannya, smartphone ini didukung oleh 1000 nit.

Untuk bagian warnanya, smartphone ini memiliki warna biru muda, abu-abu, dan biru.

Harga

note 11

Dengan spesifikasi yang memumpuni, smartphone ini mematok harga tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu smartphone ini menjadi rekomendasi yang wajib dibeli jika kalian menginginkan smartphone dengan spek tinggi namun dengan harga yang murah.

Xiaomi Redmi Note 11 sendiri dipatok dengan kisaran harga mulai dari Rp 2.395.000 hingga 3.899.000

Lengkapi semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!