Combo Pet Untuk Xayne Free Fire Terbaik di Season 26

karakter ff cewe

Xayne Free Fire menjadi salah satu karakter wanita yang paling sering digunakan. Untuk memaksimalkan skill-nya, maka kamu wajib combo dengan pet terbaik di season 26 ini.

Karakter di Free Fire memiliki dua jenis skill: aktif dan pasif. Xayne Free Fire adalah salah satu pilihan teratas dalam kategori aktif dan banyak digunakan oleh pemain yang lebih suka bermain agresif atau barbar di medan perang.

Dia memiliki skill luar biasa yang disebut ‘Xtreme Encounter,’ yang memberi pemain 80 HP ekstra untuk waktu terbatas di level tertinggi. Selanjutnya, mereka memberikan 100 persen peningkatan kerusakan pada gloo wall dan perisai.

Setelah aktivasi, kemampuan bertahan selama 10 detik, setelah itu kamu harus menunggu 100 detik hingga cooldown berakhir.

Daftar Pet Untuk Di Combo Dengan Xayne Free Fire

Sekarang, pada tingkat dasar kemampuannya, pengguna menerima 80 kesehatan sementara (membusuk seiring waktu). Ada juga 80 persen peningkatan damage pada gloo wall dan perisai. Kedua efek ini bertahan selama 15 detik, dan ada pendinginan 150 detik setelah setiap penggunaan.

Banyak pengguna yang memiliki karakter di Free Fire mencari pet terbaik yang dapat mereka pasangkan untuk lebih meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan.

Night Panther

Xayne Free Fire
Panther

Night Panther adalah pet yang sangat baik bagi para pengguna yang bermain agresif di medan perang karena keterampilan khususnya meningkatkan ruang inventaris. Skill ini meningkat 15 di tingkat dasar, akhirnya meningkat menjadi 45 di tertinggi.

Skill ini juga akan membantu pengguna jika tidak menemukan backpack di tahap awal pertandingan Battle Royale. Namun, kamu harus menghindarinya untuk mode Clash Squad.

Ottero

Xayne Free Fire
Ottero

Kamu dapat memilih Ottero karena skill-nya yang luar biasa di Free Fire: Double Blubber. Pada dasarnya, ketika pengguna menggunakan Treatment Pistol atau Med Kit, mereka mendapatkan kembali beberapa EP.

Pada level awal pet, jumlah EP yang dipulihkan adalah 35 persen dari HP yang dipulihkan. Skill ini semakin meningkat saat Ottero dinaikkan levelnya, menjadi 65 persen HP yang dipulihkan pada level skill 3.

Falco

Xayne Free Fire
Falco

Falco dapat sangat membantu pengguna dalam mode BR (Battle Royale), memungkinkan mereka untuk mendarat lebih cepat ke tanah. Falco tentu menjadi pilihan terbaik untuk di pasangkan bersama Xayne Free Fire.

Dengan pet dilengkapi, ada peningkatan 15 persen dalam kecepatan meluncur saat skydive dan 25 persen peningkatan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka (berlaku untuk seluruh tim). Kedua efek ini akhirnya menjadi masing-masing 45 persen dan 50 persen, setelah Falco mencapai level 7.

Dengan menggunakannya, kamu dapat mendarat lebih cepat di peta dan dengan cepat menjarah item yang dibutuhkan. Seperti Night Panther, pengguna tidak boleh menggunakannya untuk Clash Squad).

Dreki

Xayne Free Fire
Dreki

Dreki juga bisa menjadi pilihan yang sangat baik bagi para gamer untuk berpasangan dengan karakter Xayne Free Fire. Pet ini akan memungkinkan kamu untuk melihat satu lawan menggunakan Med Kit dalam jarak 10 meter, yang berlangsung selama 3 detik.

Saat Dreki berada di puncak, mereka akan dapat melihat empat lawan menggunakan Med Kit dalam jarak 30 meter selama 5 detik.

Detektif Panda

Xayne Free Fire
Panda

Detective Panda dapat membantu dalam gameplay agresif di medan perang, dan telah menjadi salah satu pet yang paling banyak digunakan sejak dirilis.

Kemampuan Berkah Panda memulihkan empat poin kesehatan setelah mencapai kill. Jumlah HP yang diperoleh kembali setelah membunuh menjadi sepuluh pada level maksimal Panda.

Hal ini mungkin tidak terlihat banyak, tetapi bonus kesehatan mungkin diperlukan untuk membantu mereka mendapatkan Booyah.

Kapasitas Berkah Panda memulihkan 4 poin kesehatan secara keseluruhan segera setelah mencapai kill. Kuantitas HP yang diperoleh kembali setelah dieliminasi menjadi sepuluh pada tingkat maksimum dari Panda.

Tentu saja kemampuan milik Pet ini sangat berguna untuk kamu yang suka bermain barbar. Jadi kamu bisa bermain barbar tanpa perlu memikirkan HP di dalam pertarungan.

Baca juga: Skyler vs Xayne: Mana yang Lebih Baik Untuk Menghancurkan Gloo Wall di Free Fire?

Rockie

Xayne Free Fire
Rockie

Rockie sangat baik berpasangan dengan karakter yang memiliki kemampuan aktif. Pada dasarnya ada pengurangan 6 persen dalam waktu cooldown di pet level 1.

Setelah mencapai level tertinggi, waktu cooldown kemampuan Xayne akan berkurang 15 persen. Artinya pengguna hanya perlu menunggu 85 detik untuk menggunakannya kembali.

Pilihan pet bersifat subjektif, dan yang disebutkan di sini tergantung pada pendapat penulis. Kami hanya memberikan rekomendasi dan referensi saja.

Mengetahui posisi lawan akan sangat membantu mereka, dan kamu dapat mengejutkan mereka saat menggunakan Med Kit. Akibatnya, gkamu akan dapat menggunakan kemampuan Xtreme Encounter dari Xayne lebih sering karena waktu cooldown yang lebih rendah.

Tentunya dengan skill milik Rockie, Cooldown skill aktif dari Xayne Free Fire akan lebih cepat dari biasanya. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan skill milik Xayne saat bermain di dalam pertarungan.

Baca juga: Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Itulah tadi beberapa pet yang bisa combo dengan karakter Xayne Free Fire di season 26. Dari sekian yang kami sebutkan, manakah yang menurutmu terbaik?

Jangan lupa untuk top up diamond Free Fire di VCGamers dan Subscribe YouTube Channel VCGamers agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!