Wow! The All New Updates Grand Master Rank di FF!

grand master

Aloha Vicigers! Free Fire (FF) merupakan game multiplayer battle-royale yang semakin lama semakin meningkat peminatnya di Indonesia. Game ini sangat seru saat dimainkan bersama teman-teman.

Persaingan yang kompetitif bisa dinikmati dalam game ini melalui sistem rank ditambah lagi dengan hadirnya rank terbaru Grand master, pastinya akan lebih sengit.

Rank Terbaru Grand Master

Jika sebelumnya sobat gamers hanya menemukan Grand Master pada ranked di Battle Royale, kini di mode Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire, Grandmaster hadir sebagai level rank tertinggi menggantikan Heroic.

Hadirnya Grand Master sebagai level rank tertinggi yang baru membawa sebuah perbedaan di mana rank Grand Master di Clash Squad Ranked akan menggunakan bintang.

Bagi sobat gamers yang sudah pernah bermain game ini bahkan sudah pernah mencapai level tertinggi Heroic, tentunya pembaruan yang ada bisa menjadi solusi untuk sobat gamers untuk menaikkan level rank kalian hingga level Grandmaster.

Sistem ranking dalam Clash Squad Ranked Season 7 FreeFire memiliki tujuh tingkatan dimulai dari Bronze pada level terendah hingga Grandmaster pada level tertinggi. Setiap player naik satu peringkat, maka persaingan tiap rank punakan berbeda dan musuh akan semakin kejam.

Oleh sebab itu, sangat sulit untuk bisa mencapai rank Grand Master.

Para player yang berhasil masuk ke rank Grandmaster ini, akan masuk ke dalam daftar TOP 300 player dari masing-masing negara. Hadiah Avatar dan animasi banner Grandmaster menanti sobat gamers ketika mencapai Grandmaster.

Tanggal Rilis

Clash Squad Ranked pada mode Clash Squad Season 7, untuk pertama kalinya akan menghadirkan Grandmaster sebagai rank tertinggi di Free Fire.

Dikutip dari akun resmi Garena Free Fire Indonesia, rank Grandmaster sudah mulai dirilis pada 9 Juni 2021 lalu.

Cara Menuju Rank Grand Master

Mungkin sobat gamers tidak asing lagi dengan sistem ranking pada game mobile salah satunya pada game Free Fire. Sebagai Free Fire’s Lovers, tentunya sobat gamers tahu bagaimana caranya untuk menaikkan ranking dalam permainan ini yaitu dengan berperang.

Player akan diberi ranking sesuai dengan tingkat keterampilan berperang mereka guna memperoleh Ranking Points (RP).

Setiap level permainan memiliki persaingannya tersendiri. Semakin tinggi level permainannya, maka semakin tinggi pula tingkat persaingan didalamnya. Oleh sebab itu, untuk mengetahui posisi ranking masing-masing player, maka ditentukan melalui  Ranking Points (RP) dengan ketentuan poin tertentu.

Masuk ke dalam rank ini cukup sulit karena pada umumnya pemain yang mencapai Grandmaster adalah para pemain Esports atau pro player. Dibutuhkan kemahiran yang tinggi dan taktik yang efektif untuk mencapai rank ini mengingat hanya tersedia 300 kuota bagi mereka yang beruntung setiap seasonnya

Persaingan untuk mencapai rank Grandmaster sudah dipastikan akan sengit. Tentunya ada banyak cara yang bisa sobat gamers lakukan agar kalian bisa mencapai rank tersebut dengan lebih efektif.

Mari kita simak bersama!

Gunakanlah Karakter Meta

Saat bermain Clash Squad gunakanlah karakter yang sedang meta di dalam game, salah satunya karakter baru D-Bee.

Karakter D-Bee ini merupakan karakter yang sangat kuat dan dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh player nya terutama ketika mengkombinasikan karakter D-Bee dengan karakter-karakter lainnya agar tercipta combo.

Pilihlah Senjata Andalan

Sobat gamers harus mampu memanfaatkan keahlian dari masing-masing senjata untuk dijadikan senjata andalan saat bermain game Clash Squad ini.

Pahami Cara Bermain Lawan

Saat bermain game ini, sangat penting bagi sobat gamers untuk memperhatikan pergerakan dan cara bermain lawan. Dengan begitu sobat gamers memiliki peluang yang besar untuk menang dengan mudah.

Rotasi Bermain yang Baik

Dapat dipastikan bahwa orang-orang yang mencapai rank Grandmaster tentulah orang-orang yang profesional dan memiliki pemahaman dan pengaplikasian rotasi bermain yang baik.

Oleh sebab itu, memahami rotasi bermain merupakan salah satu kunci agar dapat memenangkan pertandingan.

Mampu Membaca dan Memanfaatkan Situasi Permainan dengan Tepat

Hal terakhir yang harus sobat gamers ketahui yaitu saat bermain game Clash Squad, kemampuan membaca dan memanfaatkan situasi sekitar sangat dibutuhkan dalam memenangkan pertandingan terutama untuk memutuskan kapan kita maju menyerang atau mundur.

Selamat mencoba!

Baca Juga : 2 Best Rekomendasi Waktu Untuk Push Rank!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!