Wow! Sistem Farming Baru di Mobile Legends Season 20 Wajib Diketahui

Sistem Farming Baru di Mobile Legends yang Wajib Diketahui!

 

Hallo sobat Vicigers, Kamu pemain setia yang lama di Mobile Legends? kamu wajib tahu ini nih! Pembahasan sistem roam dan jungle baru di Mobile Legends yang wajib kamu ketahui!

Baca juga artikel selengkapnya : Sudah Bisa Dimainkan Di Playoff MPL Season 7, Akankah Gloo Banyak di Pick?

Beberapa waktu lalu Mobile Legends advance server kedatangan update yang besar-besaran, pada advance server terjadi perubahan pada sistem roaming dan jungle.

Perubahan ini kemudian  sempat mengeluarkan gaya permainan yang baru dan akhirnya Moonton menarik kembali perubahan tersebut yang nantinya akan hadir kembali untuk lebih mematangkannya.

Item Menyatu dengan Sepatu

Sistem Roaming dan Jungle Baru di Mobile Legends Season 20, Wajib Diketahui!
Source : GGWPid

Sistem yang baru ini item roam dan jungle menyatu dengan sepatu, kalian akan bisa membeli item sepatu seperti biasanya dengan tambahan efek item roam atau jungle.

Perlu diingat Vicigers kalian tidak bisa menggabungkan kedua item tersebut lebih dari satu karna merugikan satu tim.

Kalian diharuskan membeli item jungle satu dan item roam satu dalam satu tim yang akan memaksimalkan efek yang ada.

Tujuan dari penggabungan item dengan sendiri cukup memberi keuntungan para pemain, jungler dan support bisa sangat menghemat  slot yang biasanya digunakan untuk kedua item tersebut menjadi item lainnya.

Sistem Upgrade Item

Source : GGWPid

Ketika telah membeli item roam dan jungle kalian harus meng-upgrade dengan menggunakan gold, pada saat ini pada sistem yang baru kalian cukup membeli item roam atau jungle yang telah digabungkan dengan sepatu dan menyelesaikan tugas tertentu.

Item roam hanya diharuskan mendapatkan gold dalam jumlah tertentu pasif dari item roaming kalian, hal tersebut perlu kalian  upgrade item roam kalian dengan otomatis dimana akan memberikan skill aktif dari item roam tersebut.

Pada item jungle diharuskan untuk membunuh monster jungle atau memberikan kill atau assist untuk meng-upgrade item jungle kalian.

Efek Baru Item

Source : GGWPid

Ketika kita sudah membahas bentuk baru dan sistem upgrade dari item roam dan jungle, kini kita akan membahas efek baru yang diberikan dari kedua item tersebut.

Pada item jungle akan memiliki tiga efek, juga item roam memiliki empat efek yang berbeda. Pada item jungle terdapat ice retribution yang memberikan efek slow kepada musuh, Lalu ada fire retribution dimana akan memberikan damage berskala pada musuh, kemudian ada bloody retribution dimana bisa menyerap HP musuh.

Terdapat efek conceal bisa membuat satu tim memasuki mode kamuflase, ada juga encourage yang bisa memberi buff satu tim, lalu ada juga favor yang bisa melakukan heal pada teman yang memiliki HP paling rendah, dimana ketika memberikan damage kepada musuh sampai HP dibawah 30 persen maka akan memberi damage tambahan.

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!