Wow! Inikah Tembakan Terjauh di PUBG?

Tembakan Terjauh di PUBG

Aloha Vicigers! Skill menembak dalam permainan PUBG (Player Unknown’s Battleground) merupakan unsur yang terpenting dalam melakukan penyerangan terutama bila kamu berhasil mencapai tembakan terjauh.

Jika player akan diminta untuk melakukan pertempuran secara terbuka dengan 99 player lainnya dalam satu medan pertempuran yang sama.

Game yang bergenre battle royale ini, mengharuskan setiap pemain atau squad bertahan hidup hingga menjadi player yang terakhir berdiri di arena, tanpa dibekali persenjataan apapun di awal permainan, menjadikan tantangan yang menarik untuk para  player PUBG.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengarungi pertarungan di medan pertempuran, jika kalian bermain secara squad, komunikasi dan kekompakkan tim akan menjadi hal yang perlu dilakukan, khususnya dalam penyusunan strategi untuk melawan musuh.

Selain dari kekompakkan dari semua anggota tim, skill individu  juga diperlukan dalam permainan ini, kepandaian untuk bertahan maupun kemampuan untuk menyerang menjadi hal penting yang harus dikuasai.

Jika tidak dapat melakukannya dengan baik dan tepat, maka pemain takkan mampu bertahan sampai akhir pertandingan dan juga takkan bisa meraih Chicken Dinner.

Berlatih Mode Tembakan Terjauh

Terdapat banyak cara untuk melatih para pemain dalam menembak di permainan PUBG Mobile ini. Salah satunya yaitu, pemain tidak perlu untuk membeli penambah aksesoris controller yang berlebihan.

Sampai saat ini, terdapat tiga jenis mode tembakan terjauh yang dapat digunakan ketika bermain game PUBG Mobile.  Jika melihat dari statistik yang ada, pemilihan senjata yang paling banyak digunakan untuk membunuh lawan adalah senjata tipe assault rifle,

Senjata tipe assault rifle banyak digemari karena model senjata yang tersedia cukup menyebar dan juga mudah didapatkan, selain itu damage yang dihasilkan dari senjata type ini cukup besar dengan time between shoot yang singkat. 

Setiap senjata memiliki keunggulan dalam jarak dan mode tembak yang berbeda, Namun tidak semua mode senjata bisa diatur mode tembaknya. Salah satunya yaitu senjata berjenis Bolt Sniper Rifle atau Machine Gun.

Mode tembakan terjauh ini akan berpengaruh pada serangan yang berasal dari tembakan yang diberikan. Biasanya ketika memegang senjata, mode tembak yang diberikan yaitu Auto.

Maka, apabila terdapat lawan yang jaraknya dekat, Burst merupakan pilihan mode terbaik.

Selain itu, para pemain juga harus memperhatikan scope yang dipilih. Biasanya scope yang mempengaruhi jauhnya jarak ketika menembak yaitu scope 8x, scope ini juga dapat berguna untuk melakukan penyerangan.

Apabila para skill individu pemain sudah menguasai dan memahami mengenai teknik dalam menembak tembakan terjauh maka akan mempermudah pemain untuk memainkan strategi tembakan terjauh bersama teman-teman.

Selain keahlian menembak untuk melakukan penyerangan, kemampuan lain yang harus dimiliki adalah kepandaian dalam bertahan.

Pertahanan bisa dilakukan dengan cara menembak kembali lawan sekaligus mencari tempat aman untuk bersembunyi.

Ketika player bermain secara tim, salah satu strategi pertahanan yang bisa dilakukan adalah memancing lawan untuk memasuki area yang sudah dikuasai oleh tim dan penembak jarak jauh (sniper) memiliki peran untuk membunuh musuh ketika dalam posisi lengah. 

Sniper dengan scope jauh, biasa juga digunakan untuk memantau keadaan sekitar, namun ketika player tidak cermat dan tidak akurat, maka bisa saja berbalik terancam oleh tembakan jarak jauh dari sniper tim lawan.

Hingga saat ini, PUBG Mobile sering kali dikejutkan dengan fakta-fakta yang terjadi di dalam arena permainan, saat ini terdapat sebuah rekor yang belum terkalahkan, yaitu tembakan terjauh yang pernah terjadi di medan pertarungan.

Namun, untuk detail bagaimana kronologis tembakan terjauh nan dahsyat belum ada keterangan lebih lanjut, dari informasi yang ada tembakan itu meluncur dari Stalber diujung map menuju ke Primorsk di ujung satunya, jarak yang ditempuh sekitar 6.766 meter.

Dari berbagai tipe senjata yang tersedia, kemungkinan besar tembakan itu dilakukan oleh senjata dengan jarak pandang jauh menggunakan scope x8 dan tidak semua senjata bisa menggunakan scope ini. 

Pada umumnya, untuk menggunakan scope ini diperlukan senjata Sniper Rifle, namun pemain lebih memilih untuk memakai senjata jarak dekat. Karena, seiring zona mengecil, scope x8 tidak efektif untuk digunakan untuk menyerang lawan.

Ke depannya, perkembangan teknologi akan memungkinan pembaruan dilakukan oleh PUBG untuk meningkatkan performadan spesifikasi dari senjata-senjata yang tersedia.

Baca Juga : 4 Fakta Penting Mengenai Immortal Hero, Theme Song-nya MLBB!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!