Perkembangan Web3 Gaming Indonesia, Potensi Cuan Besar!


Web 3.0 akan segsera dimulai

Layanan teknologi berbasis Blockchain terus berkembang seiring ide-ide baru yang diperkenalkan setiap saat. Salah satu produk yang paling populer adalah game yang mendukung Web3. Tak terkecuali dengan perkembangan Web3 gaming Indonesia.

Popularitas game blockchain atau Web3 telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Basis gaming di Indonesia terus berkembang, sehingga Web3 gaming Indonesia memiliki potensi cuan yang besar.

Salah satu pencetus game Web3 adalah Thetan Arena, platform game berbasis blockchain, dipandang sebagai salah satu kunci pertumbuhan ekonomi di Asia. Game Blockchain sebagai platform untuk berkreasi para agmer.

Hal ini adalah bagian penting dalam membantu komunitas game blockchain terbuka untuk menerima orang-orang dari semua lapisan masyarakat untuk bergabung dengan industri dan mengeksplorasi peluang baru, termasuk dengan perkembangan Web3 gaming Indonesia.

Perkembangan Web3 Gaming Indonesia 

Web3 Gaming Indonesia
Web3 Gaming Indonesia

Tidak bisa dipungkiri bahwa basis gaming di Indonesia sangatlah besar. Walaupun tidak semua mengenal Web3 gaming yang sedang tren saat ini.

Namun, sudah ada beberapa pengembang game Blockchain di Indonesia yang memiliki tujuan untuk mengembangkan Web3 gaming Indonesia. Sebut saja seperti game NFT Koisan. Game NFT Koisan, yang merupakan produk dalam negeri pertama, telah memasuki industri token NFT. 

Dengan perkembangan teknologi NFT yang semakin berkembang, banyak orang akhirnya melihat industri ini sebagai peluang besar, terutama bagi para gamer di Indonesia. Sudah banyak nama game yang ikut mewarnai game plan NFT, salah satunya Koisan dari Indonesia. 

Game yang dikembangkan oleh Koisan International Coin ini didasarkan pada game Pokemon dan Axie Infinity yang sudah ada. Bedanya, karakter utama yang digunakan dalam permainan Koisan adalah ikan koi. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Keunikan ini tercermin dalam semua bentuk permainan Koisan. Dari representasi karakter pendiam, hadirnya sistem pertarungan yang kompetitif, dan transaksi yang diimplementasikan dalam Blockchain.

web 3 gaming
sejarah perkembangan Web3 Gaming
Baca juga: Wajah Baru VCGamers, One Stop Platform untuk Seluruh Gamers

Sebanyak tiga strategi telah disediakan untuk semua pemain, yaitu Adventure, Arena Battle, dan Breeding. Ketiga hal ini adalah cara untuk memperkuat karakter, berjuang dan belajar kebiasaan baru yang bermanfaat.

Jadi kamu akan melakukannya dengan baik dalam permainan. Misalnya di Adventure, kamu bisa menjelajahi tanah Koisan untuk farming.

Melalui program ini, kamu akan diberikan berbagai item yang bisa membuat pasukan Koisan kamu semakin kuat. Nantinya, kamu bisa bersaing dengan pemain lain melalui fitur Arena.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain untuk terhubung dengan pemain lain. Kamu bisa menemukannya melalui fitur Battle Arena. 

Padahal, jika kamu bisa memenangkan pertarungan, kamu bisa mendapatkan banyak hal baik, salah satunya adalah token yang bisa diubah menjadi cryptocurrency, yaitu cryptocurrency digital.

Baca juga: Hadiri Coinfest Asia 2022, VCGamers: Mari Perkuat Ekosistem Web3 Indonesia

Perkembangan Web3 gaming Indonesia tidak bisa terhindari dan akan terus berkembang. Dimana game-game NFT buatan Indonesia akan semakin banyak dan memberikan peluang baru bagi gamer di Indonesia. Gimana, apakah kamu tertarik main di Web3 gaming?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID