Web 3.0 Crypto Apa Saja? Inilah Pilihan Terbaik!

Web 3.0 akan segsera dimulai

Web 3.0 crypto apa saja? Pastinya sebagai pemula kamu masih menanyakan hal tersebut. Bahkan para trader lama juga masih bingung dengan web 3.0 crypto apa saja.

Keberadaan teknologi blockchain mempengaruhi keberadaan sejumlah cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, atau jenis aset crypto lainnya. Demikian pula, investor juga tertarik dengan perkembangan teknologi web terbaru yang disebut Web 3.0. 

Jelas, Web 3.0 adalah jenis Internet terbaru yang tidak hanya dapat merespons hasil pencarian dari teks, tetapi juga dalam berbagai format seperti suara atau media lainnya.

Diharapkan perkembangan teknologi website ini akan semakin cepat dalam beberapa tahun ke depan, terutama akan berdampak besar pada teknologi blockchain.

Lantas, web 3.0 crypto apa saja yang layak untuk dibeli tahun 2022? Kamu bisa mendapat jawabannya pada ulasan di bawah ini.

Web 3.0 Crypto Apa Saja?

Nah, jika kamu ingin mulai berinvestasi aset kripto di tengah era Web 3.0, Jaka punya banyak mata uang kripto lain yang bisa menjadi pilihanmu. Penasaran? Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini, oke! 

Helium 

web 3.0 crypto apa saja
Helium adalah token Web3 terbaik untuk investasi

Helium adalah cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat di tengah pengembangan Web 3.0 saat ini, anggota. Selain akses individu, layanan ini juga menawarkan layanan web yang dirancang untuk bersaing dengan raksasa ISP seperti Verizon.

Polkadot

web3 token
DOT adalah crypto Web3 terbaik untuk investasi

Jika kamu adalah “pemain” lama di pasar cryptocurrency, kamu mungkin sudah tahu nama Polkadot, sebuah organisasi. Polkadot sendiri adalah salah satu dari sepuluh mata uang teratas di pasar saat ini. Ini adalah proyek unggulan dari perusahaan Swiss bernama Web 3 Foundation.

Salah satu keunggulan Polkadot adalah kemampuannya memproses hingga 1.000 transaksi per menit, lho. Jadi, tidak ada salahnya untuk memasukkan Polkadot ke dalam opsi investasi kripto.

Kusama 

Kusama
Kusama adalah crypto Web3 terbaik untuk investasi

Berinvestasi di Kusama hampir seperti berinvestasi di Polkadot. Pasalnya, Kusama memang berniat berteman dengan Jaringan Polkadot, sebuah organisasi kriminal.

Ide rahasia ini terutama dari eksperimen Polkadot untuk menguji dan meningkatkan aspek fungsionalitas, skalabilitas, dan interoperabilitas sebelum diimplementasikan di jaringan Polkadot.

OCEAN

adalah crypto Web3 terbaik untuk investasi
Ocean adalah crypto Web3 terbaik untuk investasi

Ocean Protocol (OCEAN) adalah layanan berbasis blockchain untuk mengakses dan menginvestasikan data. Grup cryptocurrency ini dapat berfungsi sebagai standar bagi siapa saja untuk membuat pasar data tertanam mereka sendiri.

Aset kripto ini dianggap sebagai prospek jangka panjang yang baik, terutama untuk kecerdasan buatan (AI) dan ilmuwan data.

Baca juga: 5 Koin Micin Potensial Cuan Besar

Filecoin

adalah crypto Web3 terbaik untuk investasi
Filecoin adalah crypto Web3 terbaik untuk investasi

Seperti namanya, Filecoin dapat berfungsi sebagai “perusahaan pembukuan” untuk Web 3.0. Jaringan ini terlibat dalam keamanan data dan sistem terdesentralisasi.

Melalui proses ini, Filecoin mendukung penyimpanan video dan streaming langsung yang dibuat di jaringan blockchain Ethereum. Filecoin dianggap sebagai salah satu koin teraman untuk dipilih saat berinvestasi dalam cryptocurrency, terutama di era Web 3.0 yang sedang berkembang.

Jadi, dia atas adalah aset kripto yang bisa kamu jadikan pilihan investasi lain di tengah era Web 3.0 seperti sekarang ini. 

Baca juga: 5 Koin Crypto yang Bagus Untuk Investasi 2022

Untuk menghadapi era Web3, VCGamers juga sudah merilis token sendiri yang bernama VCG Token. Utilitasnya adalah untuk membeli aset di Ransverse (Metaverse pertama di Indonesia). Kamu bisa membelinya di Indodax atau Bitmart.

Agar mendapat update VCG Token terbaru, silahkan kunjungi VCNews setiap hari.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!