Warbound Storm, Adu Kehebatan Strategi Perang di Android

Merupakan pionir dari game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), game dengan konsep RTS (Real Time Strategy) pun punya segudang pemain. Itu lantaran game jenis ini memiliki alur rumit yang tentunya akan banyak strategi yang dapat digunakan. Beberapa game populer dengan konsep itu adalah Starcraft dan World of Warcraft . Dan kini ada satu lagi sedang memulai debutnya, Warbound Storm.

Hanya saja, game RTS sebagaimana game PC masih belum banyak diwujudkan untuk platform Android. Warbound Storm adalah game terbaru besutan NetEase Games yang sangat seru untuk dimainkan. Di sini para pemain harus beradu kecerdikan dalam hal strategi yang diterapkan agar dapat mengalahkan lawan dan meraih kemenangan. Baca terus ulasan game Android RTS Warbound Storm berikut ini.

Strategi Meracik Kartu Kekuatan

Ketika mulai bermain Warbound Storm, tentu pemain akan merasakan jika game ini mirip dengan game PC Warcraft atau Starcraft. Pemain diharuskan menjalankan duel 1v1 dengan pemain lain. Modalnya adalah pasukan yang sebelumnya sudah dibentuk dan diracik. Dalam Warbound Storm, pemain pun harus mendirikan bermacam macam bangunan menjadi tempat produksi pasukan yang berbeda-beda, termasuk juga membangun tower sebagai tempat perlindungan.

Sebagaimana game dengan konsep RTS yang lain, misi game ini yaitu mengoleksi skor sebesar-besarnya sekaligus memporak-porandakan benteng musuh. Tetapi, lebih dulu pemain mesti telah menyusun kombinasi pasukan yang mempunyai bermacam macam skill baik itu untuk jarak jauh maupun  jarak dekat. Selanjutnya pemain pun harus membangun pasukan berdasarkan fungsinya yaitu diposisikan menjadi support, tanker atau nuker.

Menjelang permainan dimulai, pemain harus meracik pasukan dalam bentuk kartu kemudian menempatkannya dalam kolom deploy. Tiap kartu tersebut tercantum nama dan gambar Hero yang digunakan, statistik serangan serta HP yang dimiliki. Kemudian ada pula target counter Hero yang dengan mudah dikalahkan. Tiap kartu diluar deploy, pun dapat digunakan untuk fragment lalu dikombinasikan atau fusion bersama card lain membentuk sebuah card baru. Hanya saja, bila pemain menyatukan kartu berlainan kualitas maka pemain dipersilahkan mengubah jumlah card yang hendak disatukan.

Tiap satu permainan berlangsung pemain cuma diijinkan menggunakan satu deck kartu yang tersusun atas 8 kartu. Nah, pemain harus mengusahakan agar bisa meracik kedelapan kartu itu sehingga bisa saling melengkapi role dan tentunya disesuaikan dengan teknik bermain sekaligus strategi yang di gunakan. Tiap card selanjutnya pun dapat digunakan untuk upgrade level sehingga bisa makin kuat.

Strategi Jitu adalah Kemenangan

Mengusung konsep game RTS, strategi jitu merupakan modal utama memenangkan pertarungan dalam Warbound Storm. Sebab itu pemain harus dapat dengan cermat penyusun kartu sesuai strategi yang hendak dijalankan. Sesudah itu, waktunya mendirikan bangunan termasuk juga rute pergerakan pasukan yang dikerahkan. Pemain pun harus pula bisa memastikan tersedianya sumber daya sehingga dapat meningkatkan level sekaligus memperoleh pasukan kuat ketika dibutuhkan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment