Wajib Tahu! Ini Kelebihan Hero Bruno di Mobile Legends

Kelemahan Hero Bruno
Bruno merupakan hero Marksman yang cukup lincah di Mobile Legends. Bruno memiliki kemampuan blink yang cukup panjang yang tidak dimiliki kebanyakan Marksman lain seperti Irithel dan Lesley. Lantas, apa saja kelebihan hero Bruno? Bruno ini terlihat seperti marksman yang biasa-biasa saja. Bahkan jika kamu sudah mengetahui kekuatan dan kemampuanmu, Bruno adalah Sagitarius yang sangat menakutkan di Land Of Dawn. Pada kesempatan kali ini secara khusus kita akan membahas tentang kelebihan Hero Bruno Mobile Legends di tahun 2022.

Kelebihan Hero Bruno di Mobile Legends 2022

Jangkauan Serangan yang Jauh

Kelebihan Hero Bruno
Kelebihan hero Bruno yang pertama adalah jarak serangannya. Meski tidak sejauh sebelum makeover, namun jarak tembak marksman ini masih cukup jauh. Ia memiliki jarak tembak yang cukup aman dibandingkan dengan marksman lain seperti Moskov dan Layla (early game). Dengan begitu, kelebihan hero Bruno bisa diandalkan untuk menghabisi lawan dari jarak jauh. Dia juga cukup kuat di pertengahan hingga akhir pertandingan.

Mobilitas Tinggi

Kelebihan Hero Bruno
Salah satu kelebihan hero Bruno yang tidak dimiliki oleh beberapa Sagitarius lainnya adalah tingkat kelincahannya yang tinggi. Berkat kemampuan keduanya, dia sangat cepat. Skill ini juga sangat berguna untuk mengejar atau melarikan diri, serta untuk positioning yang baik dalam pertarungan tim. Skill ini juga kita update dengan mengambil bola dari skill 1. Dengan begitu kita bisa menggoncang musuh dengan lebih mudah. Kelebihan hero Bruno dari hero lain adalah sangat gesit, keuntungan jenis ini jarang memiliki hero dalam peran Marksman. Skill keduanya adalah kemampuan yang membuatnya sangat gesit, tackle terbang membuat Bruno mampu berkedip di mana pun dia bahkan menembus dinding. Skill ini benar-benar membuat Bruno sangat sulit untuk diblokir, Bruno dapat diperbarui atau mudah melarikan diri dari pencarian hero lawan. Sangat bagus, bukan?

Crowd Control yang Baik

Kelebihan Hero Bruno
Skill kedua Bruno tidak hanya membuatnya lincah dan gesit, tetapi kemampuan ini juga memungkinkannya untuk memberikan crowd control. Kamu bisa  melakukan sliding tackle pada lawan, lalu dia stun. Sebenarnya obat bius ini tidak bertahan lama, namun sangat bermanfaat jika kita memanfaatkan momen tersebut dengan baik.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment