Cara Dapat Voucher Diamond Royale FF Max Gratis

Cara Download FF Advance Server

Garena telah meluncurkan pembaruan tambalan baru, OB36, untuk Free Fire MAX dan game ringan eponymous-nya pada 21 September 2022 kemarin. Pada update ini, kamu bisa mendapatkan Voucher Diamond Royale FF secara gratis.

Pemain sekarang dapat menginstal versi terbaru di perangkat untuk menikmati konten baru dalam game dan mengakses acara baru untuk mendapatkan hadiah.

Saat ini, seseorang dapat menemukan beberapa event yang menampilkan voucher gratis untuk bagian Luck Royale. Pemain harus menyelesaikan tugas unggulan dan mengklaim voucher gratis untuk Weapon Royale, Diamond Royale FF, dan Incubator, di samping beberapa hadiah gratis lainnya yang tersedia di event tertentu.

Pada bagian berikut, kamu dapat mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan Voucher Diamond Royale FF MAX gratis minggu ini.

Cara Mendapatkan Voucher Diamond Royale FF MAX

Seperti yang disebutkan, beberapa event yang aktif dalam game menawarkan voucher Weapon Royale, Diamond Royale FF, dan Incubator. Pemain tidak perlu menghabiskan berlian atau emas di sebagian besar acara untuk mendapatkan barang-barang ini.

Tercantum adalah event, tugas unggulannya, dan hadiah gratis, termasuk voucher untuk berbagai bagian Luck Royale.

Mainkan NeXTerra di CS

Map Baru FF Nexterra
Map FF Nexterra yang punya lokasi terbaik

Update Free Fire MAX OB36 telah memperkenalkan NeXTerra sebagai map baru untuk mode Clash Squad di dalam game. Acara baru “Mainkan NeXTerra di CS” juga terkait dengan fitur baru dalam game, karena pemain dapat memperoleh hadiah gratis dengan menyelesaikan pertandingan CS di NeXTerra.

Tanggal berakhir event ini adalah 28 September 2022. Yang harus dilakukan pemain adalah menyelesaikan jumlah pertandingan yang diberikan dalam mode CS dengan memilih NeXTerra sebagai peta.

Baca juga: Inilah Daftar Hadiah Update Patch FF OB36

Login Setelah Patch Terbaru

comb skill ff
Update terbaru OB26 Free Fire

Dengan pengembang yang meluncurkan tambalan kemarin, Garena diharapkan untuk memperkenalkan event berbasis login. Event “Login after Patch” aktif dalam game sekarang dan menawarkan voucher gratis untuk bagian Luck Royale. Tanggal berakhir misi ini adalah 26 September 2022.

Berikut adalah paket yang harus diunduh untuk mendapatkan hadiah gratis di Garena Free Fire MAX:

  • Download El Pastelo Pack: One Weapon Royale voucher
  • Download All Time favorites Pack: Two Diamond Royale voucher
  • Download Animation Pack: One Diamond Royale voucher
  • Download New Patch Pack: Two Incubator voucher
  • Download Droid Apocalypse Pack: One Weapon Royale voucher
  • Download NeXTerra Pack: One Incubator voucher 

Kamu dapat menemukan semua paket di Pusat Unduhan dalam game, jadi menyelesaikan semua misi dan mendapatkan voucher gratis agak sederhana.

Selain event di atas, event “Booyah dan Rank Up Now” di Free Fire MAX juga menawarkan voucher Diamond Royale gratis untuk mendapatkan Booyah lima kali dalam pertandingan CS-Ranked.

Baca juga: Cara Dapat Crack of Dawn Gloo Wall FF Gratis

Kamu bisa top up gaming murah, termasuk diamond free fire hanya di VCGamers. Banyak promo menarik yang sudah menunggumu, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!