April Mop! Vikendi 2.0 Batal Rilis Bulan Ini

PUBG Corp telah merilis pembaruan baru untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang baru-baru ini memasuki Musim 2 untuk season terbarunya. Pembaruan Patch melihat kembalinya Vikendi, Map tertutup salju PUBG yang dihapus kembali di Musim 6 ketika Karakin ditambahkan ke game battle royale. Namun, ini bukan Vikendi yang sama yang kamu ingat, dan sekarang aktif di semua server PC. Vikendi 2.0 batal rilis, karena ada beberapa hal yang pastinya menjadi pertimbangan dari pihak tencent.

PUBG Mobile adalah salah satu game yang sangat baik untuk kamu mainkan karena hal tersebut pastinya menjadi salah satu opsi untuk melakukan serangan dan pencapaian yang cukup brilian. Kamu juga menjadi salah satu hal yang utama untuk menjadi pemeran penting pada map yang luas ini.

Vikendi merupakan map yang cukup besar dan mampu untuk menjadi map yang terpenting untuk kamu mainkan. Map ini memang cukup luas dan cenderung pasif, namun kamu juga pastinya bisa melakukan kreatifitas lebih lanjut agar permainan yang kamu bawa akan lebih menarik lagi.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar yang disematkan di bawah, level salju untuk Vikendi telah disesuaikan sekali lagi. Karena perubahan ini, baik sepeda salju maupun mobil salju juga telah dipindahkan dan diganti dengan sepeda motor dan sepeda motor dengan kendaraan sespan. Sembilan kereta yang bergerak juga telah ditambahkan ke Vikendi, yang meliuk-liuk di sekitar dan di seluruh peta dan berhenti di 12 stasiun yang baru diterapkan. Menangkap kereta menawarkan cara cepat untuk keluar dari tembok zona atau hanya berkeliling.

Penjelasan Singkat Mengenai Map Vikendi

Vikendi 2.0 dibatalkan

Mapmusim dingin PUBG turun tepat sebelum Natal. Vikendi 2.0 batal mungkin karena masih ada beberapa perbaikan dalam bug serta yang lainnya. Hal ini menjadikan salah satu prioritas untuk para developer agar lebih gencar untuk melakukan perbaikan yang lebiih jauh lagi.

Ini disebut Vikendi (dari “vikend” yang berarti “akhir pekan” dalam bahasa Serbo-Kroasia, saya hanya bisa berasumsi) dan itu adalah peta 6×6 km.

Pengembang mengatakan peta itu di-tweak agar lebih taktis daripada Sanhok.

Fakta menarik adalah bahwa lingkaran akan menjadi lebih kecil untuk memulai, tetapi akan menyusut lebih lambat, dalam langkah untuk memaksa pemain untuk benar-benar menjelajahi semua area peta, dan memiliki lebih banyak variasi permainan.

Fitur yang secara pribadi paling para player sukai adalah kenyataan bahwa sebagian besar peta tertutup salju. Jejak kaki dan jejak kendaraan akan terlihat di salju selama beberapa waktu, yang pada dasarnya memperkenalkan mekanik gameplay lain ke PUBG.

FAKTA VIKENDI CEPAT:

  • Ukurannya 6x6km.
  • Trek salju sementara untuk kendaraan dan jejak kaki untuk pemain.
  • Zona biru awal atau safe zone yang lebih kecil, perubahan yang lebih kecil dari fase ke fase.
  • Dari fase 4, zona akan ditutup lebih lambat, seperti Sanhok.

LOOT VIKENDI:

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
  • Helm level 3 muncul di map.
  • Rompi Level 3 muncul lebih sering daripada maplainnya.
  • Tingkat spawn Granat Asap yang lebih tinggi.
  • AR baru, G36C akan muncul sebagai ganti SCAR.
  • Kendaraan baru, Mobil Salju diperkenalkan — bagus di salju tetapi buruk di jalan biasa.

Vikendi 2.0

Vikendi Batal Rilis
Vikendi Batal Rilis

Sayangnya, Vikendi 2.0 tidak tersedia saat pemain memperbarui game mereka ke versi terbaru. Mode Flora Menace hanya tersedia di Erangel dan Krafton telah mengungkapkan dalam catatan tempel, tanggal resmi untuk peluncuran mode baru di sisa peta yaitu Livik dan Karakin. Tanggal rilis untuk Vikendi 2.0 belum diumumkan secara resmi oleh Krafton.

Menurut bocoran dan laporan, peta Vikendi akan segera dihidupkan kembali ke dalam game. Diduga Vikendi 2.0 akan hadir dalam game bersama dengan pembaruan patch PUBG Mobile 1.6. Map Vikendi 2.0 ternyata diundur karena update PUBG Mobile 1.5 Ignition. Belum ada berita tentang peta Karakin yang dihapus dengan peluncuran Vikendi 2.0.

Namun, berita Vikendi 2.0 juga belum “dikonfirmasi secara resmi” oleh para pengembang. Kita harus menunggu dan menonton untuk mendengar berita tentangnya secara resmi dari pengembang segera.

Alasan Vikendi 2.0 Batal Rilis

Sangat disayangkan vikendi 2.0 gagal resmi untuk meluncur pada bulan ini. Pastinya kita sebagai penggemar PUBG Mobile ingin selalu updatean yang terkini. Karena sebagai player selalu menantikan map yang satu ini bisa kembali untuk meramaikan kancah battle royale yang satu ini.

PUBG memiliki beberapa map yang diantaranya ada erangel, miramar, sanhok, livik, dan karakin. Vikendi adalah map yang sangat luas dan pastinya sangat bisa kamu andalkan sebagai map favorit di dalam tournament.

Hal ini langsung saja tersampaikan pada instagram resmi PUBG Mobile Indonesia. Pastinya hal tersebut menjadi salah satu upaya agar para player untuk lebih bersabar lagi menunggu datangnya vikendi 2.0

Kesimpulan

Vikendi 2.0 batal resmi karena pastinya ada beberapa kendala teknis yang masih dilakukakan oleh para developer tencent. Pastinya, dengan hal tersebut mengindikasi bahwasannya tencent belum cukup banyak andil untuk memperbaiki map yang satu ini.

Vikendi 2.0 adalah map andalan bagi beberapa team pro-scense esports seperti bigetron red aliens, hal ini pastinya menjadi salah satu hal yang harus bisa diperbaiki langsung dengan pihak tencent secepat mungkin.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID