Video Game Online Terpopuler Tahun 2023

Video Game Online Terpopuler

Beberapa gamer menikmati petualangan dengan mode single-player karena mereka lebih suka bermain sendiri. Sebaliknya, jika kamu merupakan salah satu gamer yang lebih suka bermain game online seperti WoW, GTA 5, ataupun LoL yang banyak melakukan interaksi dengan pemain lain, maka teruslah membaca.

Kami akan memberikan peringkat video game online terpopuler yang bisa kamu nikmati 100%, terlepas dari apakah kamu bermain dengan teman atau sendirian dengan pemain yang tidak dikenal.

Ingatlah bahwa dalam peringkat video game ini, kamu juga akan menemukan game yang tersedia untuk banyak platform. Misalnya, Grand Theft Auto 5 tersedia untuk PS3, PS4, PS5, Xbox 360, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita lanjutkan dengan peringkat pertama.

Baca Juga: 5 Sekolah Desain Video Game Di Colorado

World of Warcraft

World of Warcraft
World of Warcraft | 1Zoom.me

MMORPG ini, berdasarkan dunia Warcraft 3, adalah salah satu game strategi terbaik. Seperti di semua game dengan genre tersebut, di WoW kamu harus memilih sisi, ras, dan kelas untuk karaktermu dan memulai petualanganmu di dunia Warcraft. Kamu harus naik level dan meningkatkan peralatanmu untuk menjadi yang terbaik dari semua juara.

World of Warcraft adalah salah satu game PC online terbaik untuk dimainkan bersama teman dan cocok untuk mencari teman baru karena memiliki komunitas yang besar.

Baca Juga: Kelas DPS Terburuk di Dragonflight Season 1

Overwatch 2

Overwatch 2
Overwatch 2 | 1Zoom.me

Tempat kedua dalam daftar ini adalah Overwatch 2, salah satu eSports terbaik, dan menjadi tolak ukur dalam industri video game.

Overwatch 2 adalah game First Person Shooter dengan gaya VALORANT di mana dua tim bertarung dalam mode permainan yang berbeda untuk meraih kemenangan. Kamu akan bisa naik level dan meningkatkan karaktermu menjadi lebih mematikan di medan perang.

Baca Juga: Hero META untuk Setiap Role di Overwatch 2

Grand Theft Auto 5

GTA 5
Grand Theft Auto | 1Zoom.me

Podium video game online teratas tidak lengkap tanpa menyebut Grand Theft Auto 5. Game Rockstar memiliki salah satu mode online terbaik di dunia video game, dan kamu tidak dapat melewatkannya.

GTA 5 bukanlah salah satu game terlaris yang pernah ada secara cuma-cuma. Selain kampanyenya, level online-nya yang tinggi patut diperhatikan. Mode multipemain ini menandai langkah maju untuk rilis sandbox di masa mendatang.

Ini adalah salah satu game PC terbaik yang dapat kamu temukan hari ini dan memiliki banyak konten yang diperbarui secara berkala, ya, dengan biaya tertentu.

Baca Juga: Tips GTA V: Cara Membeli Rumah dan Properti Lain

League of Legends

League of Legends
League of Legends | 1Zoom.me

League of Legends adalah salah satu game komputer online terbaik yang harus kamu pertimbangkan. Judul game PC multiplayer ini memiliki komunitas yang sangat aktif dan merupakan game PC teratas untuk dimainkan bersama teman.

Jika kamu penggemar video game, kamu pasti tahu apa itu League of Legends. Jika belum, kamu harus tahu bahwa ini adalah game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Game), di mana dua tim yang terdiri dari lima pemain saling berhadapan untuk menghancurkan bangunan musuh.

Call of Duty: Warzone

Video Game Online Terpopuler Call of Duty Warzone
Call of Duty | 1Zoom.me

Judul selanjutnya dalam peringkat game PC kami untuk dimainkan bersama teman adalah Warzone. Video game dari saga Call of Duty adalah salah satu battle royale terbaik di pasaran dengan memadukan keunggulan franchise dengan elemen genre.

Call of Duty: Warzone adalah salah satu game gratis terbaik yang dapat kamu temukan, tidak hanya di PC tetapi juga di platform lain yang tersedia.

Selain itu, para penggemar Call of Duty beruntung karena selain rilis Warzone 2.0, remake Modern Warfare II juga tersedia. Kamu menghabiskan waktu yang lama untuk membelinya karena ini adalah salah satu video game terbaik tahun 2023.

Demikianlah daftar video game online terpopuler tahun ini. Apakah menurutmu kami ada melewatkan game lain? Silahkan berikan pendapatmu. Terima kasih sudah membaca!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!