Fitur Product Instant VCGamers Akan Segera Dirilis, Belanja Jadi Makin Cepat!

Product Instant VCGamers akan segera dirilis

VCGamers akan segera meluncurkan Fitur Product Instant. Fitur ini akan hadir di VC Market by VCGamers. 

Kehadiran Fitur Product Instant ini tentunya membawa angin segar bagi seluruh Vicigers. Karena fitur ini akan membuat Vicigers semakin cepat menerima item yang dibeli di VC Market, baik itu voucher maupun akun game.

Artinya, kamu tidak akan menghabiskan waktu terlalu lama untuk menunggu item yang kamu beli terkirim.

Baca juga: VCGamers Ajak Influencer Kolaborasi, Raih Cuan Jutaan Rupiah!

Fitur Product Instant VCGamers Akan Segera Dirilis

Fitur Product Instant VCGamers oke
Fitur Product Instant VCGamers akan segera diluncurkan. Source: VCGamers

VCGamers terus melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman belanja kebutuhan game tercepat bagi seluruh Vicigers yang berbelanja di VC Market.

Salah satu hal yang dilakukan yaitu dengan menghadirkan Fitur Product Instant.

Fitur Product Instant VCGamers adalah fitur yang akan membuat kamu lebih cepat berbelanja item pada kategori Voucher dan kategori Jual Beli Akun Game di VC Market.

Caranya, kamu hanya perlu mencari produk yang ingin kamu beli di VC Market dengan menggunakan filter yang tersedia pada halaman. Atau, kamu bisa menemukan logo instant pada gambar produk yang kamu inginkan.

Setelah itu, pilih dan ikuti cara trading yang telah tertera di masing-masing produk. Lalu lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang kamu inginkan. 

Setelah selesai membayar, kamu akan mendapatkan kode voucher untuk kategori voucher atau username dan password untuk kategori Jual Beli Akun Game secara langsung.

Fitur Product Instant ini diharapkan akan memudahkan Vicigers agar mendapatkan pelayanan belanja yang lebih cepat.

Soal kapan fitur ini dirilis, kami masih belum dapat memberikan bocorannya. Yang pasti, saat ini Tim VCGamers sedang mengembangkan fitur tersebut agar segera dapat digunakan di VC Market.

Baca juga: NFT Marketplace Khusus Land RansVerse Akan Segera Dirilis

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

 

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers lahir dari komunitas gamers dan telah meluncurkan marketplace game bernama VC Market yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming.

Pada perengahan 2021, VCGamers memperoleh pendanaan sebesar USD 2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal dari BEENEXT dan Rans Venture.

VCGamers juga meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG Token yang telah terdaftar di Bappebti beroperasi pada Binance Smart Chain.

Token crypto tersebut dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada. Sehingga, dapat memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

$VCG Token digunakan sebagai mata uang di dalam RansVerse, metaverse pertama di Indonesia yang dibangun atas kolaborasi VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.