VCGamers Jalin Kerja Sama dengan IndoAltCoin

IndoAltCoin

VCGamers menjalin kerja sama dengan salah satu komunitas besar dan kurator terbaik terkait crypto di Indonesia, IndoAltCoin.

Hal itu dilakukan untuk mengoptimalkan edukasi kepada seluruh holders VCGamers tekait dengan teknologi, metaverse, blockchain dan perkembangannya.

Baca juga: Nantikan! Penjualan Perdana Lahan di RansVerse Mulai Digelar 30 Mei 2022

IndoAltCoin

Indonesia Altcoin atau IndoAltcoin didirikan pada tahun 2019 oleh CEO, Suleman, yang juga salah satu founder SONARPLATFORM.IO, project data analitik di Malta.

IndoAltCoin untuk saat ini bergerak di bidang media Cryptocurency Agency dan Technology Blockchain.

IndoAltCoin mengusung 8 core value yaitu Trust, Transparancy, Comitment, Integrity, Equity, Speed, Ownership dan Consistency.

Baca juga: Kolaborasi dengan RansVerse, Mahasiswa SBM ITB Bisa Kuliah di Metaverse Pertama di Indonesia

Tentang VCGamers

VCGamers adalah pelopor dalam wadah commerce sosial web3 bagi gamers di Indonesia dan telah memperoleh pendanaan awal sebesar US$2,6 juta atau Rp 37 miliar dari BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Didukung oleh teknologi Blockchain, VCGamers meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG beroperasi pada Binance Smart Chain,dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.