VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

Rans Verse
VCGamers kembali melakukan terobosan keren untuk kita semua. Kali ini, VCGamers akan mendukung RansVerse x ShintaVR dalam project metaverse yang akan segera hadir untuk kita semua. Sedikit bocoran buat Vicigers nih, bahwa, RansVerse x ShintaVR yang didukung oleh VCGamers telah melakukan percobaan untuk membuat metaverse Rans Entertaintment. Eh tapi, sebelum membahas tentang lebih jauh tentang hal itu, mungkin masih ada yang belum tahu mengetahui mengenai sejarah dan apa itu metaverse?. Mari kita simak ulasan tentang apa itu Metaverse dan sejarah Metaverse terlebih dahulu.

Apa itu Metaverse?

Apa itu metaverse? Mungkin masih ada dari kita yang belum pernah mendengar atau bahkan baru pertama kali mendengar kata tersebut. Sehingga, kita belum tahu pengertian dari metaverse. Kamu tentu ingin mengetahui apa itu metaverse? Apalagi ,saat ini metaverse sedang ramai menjadi bahan perbincangan di dunia. Meta semesta atau metaverse adalah bagian Internet dari realitas virtual bersama yang dibuat semirip mungkin dengan dunia nyata dalam dunia internet tahap kedua. Kamu bisa mendapatkan pengalaman dengan melakukan sejumlah aktivitas di Metaverse. Beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di antaranya berkumpul bersama keluarga, bekerja, rapat, belajar dan bermain hingga berbelanja dan berinvestasi. Metaverse dalam arti yang lebih luas mungkin tidak hanya merujuk pada lingkungan virtual yang dioperasikan oleh perusahaan media sosial tetapi seluruh spektrum realitas berimbuh.
Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

Sejarah Metaverse

Ransverse
Istilah Metaverse menjadi populer selama beberapa waktu kebelakang. Tokoh-tokoh dunia sepert Biil Gates hingga Mark Zuckerberg pun turut menyebut istilah itu. Melansir dari Wikipedia, Metaverse sebagai istilah pertama kali diungkapan pada 1992 di dalam novel fiksi ilmiah Neal Stephenson, Snow Crash. Disebutkan bahwa manusia sebagai avatar saling berinteraksi di dalam ruang virtual 3D yang menggunakan metafora dunia nyata. Sang penulis menggunakan istilah Metaverse untuk menggambarkan penerus berbasis realitas maya ke internet. Konsep yang mirip dengan ini sudah muncul dalam berbagai nama pada genre fiksi cyberpunk sejak tahun 1981 dan novel True Names karya Vernor Vinge.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Satu pemikiran pada “VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

  1. Arman23

    Pengil Lebih paham tentang metavere

Add a comment