$VCG Token Listing di Global Exchange BitMart

VCG Listed on BitMart

Aset kripto dari VCGamers, $VCG, resmi listing di Centralized Exchange (CEX) Global, Bitmart, Senin 12 September 2022. Hal ini memperluas pasar $VCG Token di kancah global.

COO & Co-Founder VCGamers , Hartanto Lee, menyatakan, listing di BitMart dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap project crypto asli Indonesia ini.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

“Hari ini kami menambah kembali listing di global exchange sebagai bukti bahwa project $VCG Token digarap dengan serius. Kami yakin bahwa aset kripto tanah air mampu bersaing di market internasional,” katanya di Bekasi, Senin 12 September 2022.

Hartanto menyampaikan, VCGamers juga melakukan listing di BitMart guna menjawab tingginya permintaan pasar global.

“Kami ingin memberikan ruang bagi crypto enthusiast di seluruh dunia untuk dapat memiliki $VCG Token dengan mudah melalui BitMart,” katanya.

Head of Corporate Strategy of VCGamers, Ellangga Seta menambahkan, VCGamers melakukan listing di BitMart juga untuk menjangkau komunitas crypto yang lebih luas.

“Kami berharap agar listing di BitMart dapat menjawab permintaan komunitas crypto global yang ingin memiliki $VCG Token dengan mudah,” katanya.

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers meluncurkan VC Market yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming.

Pada pertengahan 2021, VCGamers memperoleh pendanaan sebesar US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang dipimpin BEENEXT dan Rans Venture.

Selanjutnya, pada awal 2022, VCGamers meluncurkan mata uang kripto bernama $VCG Token. $VCG Token yang beroperasi pada Binance Smart Chain (BEP20) dan Ethereum (ERC20).

$VCG Token dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik dan dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

Saat ini $VCG Token telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

$VCG Token juga menjadi mata uang di RansVerse, metaverse pertama di Indonesia yang dibangun atas kolaborasi VCGamers, Shinta VR, RANS Entertainment, UpBanx.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

6 pemikiran tentang "$VCG Token Listing di Global Exchange BitMart"

  1. YORIADI

    ya

  2. Gion

    Tidak ada

  3. Gion

    Good

  4. Andi

    senang sekali

  5. Anggit Surya Kusuma

    Sangat baikk

  6. Anggit Surya Kusuma

    Sangat membantu

Add a comment

id_IDID