$VCG Bukan Token Artis, Simak Penjelasannya!

VCG Token

Aset kripto dari VCGamers, $VCG bukan token artis.  Hal itu diungkapkan Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani.

Dia menyatakan hal tersebut dalam kegiatan Ask Me Anything (AMA) yang digelar kemarin malam, Senin 25 April 2022.

Wafa kemudian memberikan penjelasan mengenai hal tersebut dengan detail.

Baca juga: 
$VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!
Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Alasan Investasi di VCGamers
Holders Token $VCG Tembus 11 Ribu Lebih

$VCG Bukan Token Artis

VCG Bukan Token Artis
Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani. (Source: AMA VCGamers)

Wafa Taftazani menyatakan bahwa $VCG bukan merupakan token artis.

“Bukan. VCG bukan token artis. Kenapa ? karena hubungan VCGamers dan RANS Entertainment itu adalah hubungan bisnis yang sangat profesional dan melalui proses hukum dan due diligence yang berlaku di dua juridiksi, di juridiksi Indonesia dan Singapura,” katanya.

Dia menerangkan, RANS Entertainment memiliki 100 persen perusahaan modal ventura yang bernama RANS Inovation Pvt Ltd dan berbasis di Singapura.

“RANS Inovation Private Limited itu berinvestasi di VCGamers Asia Private Limited berbarengan dengan Beenext, perusahaan modal ventura Jepang yang beroperasi secara global. Jadi, Benext itu berinvestasi bareng bersama RANS Inovation Private Limited (ke VCGamers),” ujar Wafa.

Dia mengatakan, dalam hal ini Raffi Ahmad yang merupakan pemilik PT RANS Entertainment memiliki 100 persen RANS Inovation Pvt Ltd.

“Maka hubungan antara VCGamers dan RANS dan Raffi Ahmad itu sangat-sangat jelas secara hukum. Secara hukum ada hitam di atas putihnya semua transparan. Artinya kalau dibilang token artis, tergantung definisi kita melihatnya seperti apa,” katanya.

Baca juga:
Semakin Level Up, RANS Entertainment Kembali Buat Gebrakan Baru
2.040 Lahan di RansVerse Mulai Dijual ke Publik Bulan Mei 2022
Cara Membeli $VCG Token di Indodax
Wafa Taftazani VCG Token
Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani. (Source: AMA VCGamers)

Wafa menyatakan, $VCG Token dapat disebut sebagai token yang dimiliki oleh artis dalam hal ini Raffi Ahmad. Karena, Raffi merupakan salah satu investor terbesar.

Namun, dalam hal pengembangan token seperti Smart Contract, Tokenomics, Whitepapper hingga Roadmap dikembangkan oleh tim profesional yang memiliki kemampuan tentang blockchain.

“Jadi bukan artisnya yang mengembangkan tokennya, artisnya sebagai investor dan menjadi mitra ekosistem untuk di mana token ini bisa menjadi use case. VCGamers sangat memperhatikan penempatan orang sesuai dengan kapasitasnya, yang mengerti blockchain berperan sebagai pengembang, yang memiliki banyak kemampuan finansial berperan sebagai investor, yang memiliki ekosistem bisa menjadi mitra jadi tidak tertukar di sini,” demikian Wafa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!