VCG Token Bisa Menjadi Jaminan Pinjaman Aset Kripto Lain

Kerjasama NUSA x VCGamers memungkinkan VCG Token menjadi jaminan pinjaman aset kripto

Kamu ingin menggunakan VCG Token sebagai jaminan pinjaman aset kripto? Apa bisa?

VCGamers berencana menjalin kerja sama dengan Nusa Finance dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan sebagai salah satu pengembangan token kripto dari VCGamers, VCG Token.

Di mana, kerja sama tersebut akan memungkinkan seluruh holders menggunakan aset kripto sebagai jaminan saat ingin melakukan peminjaman aset kripto yang sama atau pun berbeda.

Dengan demikian holders VCG Token bisa mendapatkan pinjaman aset kripto tanpa harus kehilangan aset kripto yang mereka miliki.

Baca juga: VCGamers dan WeRent Buka Wacana Kerjasama

VCG Token Jadi Jaminan Pinjaman Kripto

Roadmap VCG Token, Staking VCG Token, VCG Token Update
VCG Token

VCG Token adalah aset kripto dari VCGamers yang telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan Indonesia.

Token kripto dari VCGamers ini beroperasi pada jaringan Binance Smart Chain (BEP 20).

Saat ini, VCG Token juga telah listing di sejumlah Decentralized Exchange dan Centralized Exchange. Di antaranya yaitu di Indodax Pancakeswap dan Bitmart.

Sehingga VCG Token akan lebih didapatkan oleh seluruh holders yang berada di manapun.

VCG Token menjadi alat tukar untuk membeli atau menjual item di metaverse pertama se-Indonesia, RansVerse.

Semua transaksi yang dilakukan seperti membeli dan menjual item harus menggunakan aset kripto ini.Dalam perjalanannya, VCGamers terus berusaha untuk mengembangkan proyek kripto VCG Token. Banyak produk yang telah dibangun agar dapat memperkuat fundamental dari VCG Token.

Salah satu hal baru yang akan segera dilakukan yaitu dengan melakukan kerjasama. VCGamers berencana untuk bekerjasama dengan Nusa Finance.

Nusa adalah platform yang menyediakan layanan Web3 lengkap dengan layanan keuangan terdesentralisasi dari trade, swap, penyedia likuiditas, farm, dan pasar pinjaman.

Tujuan Nusa adalah membangun platform sederhana untuk pengembangan web3, yang bisa diakses oleh siapa saja, serta menciptakan ekosistem  yang sehat bagi seluruh pendukungnya.

Kerja sama antara VCGamers x Nusa Finance ini akan mengarah pada layanan peminjaman aset kripto. Di mana, holders VCG Token dapat meminjam aset kripto melalui Nusa Finance.

Mereka hanya perlu menjaminkan aset kripto yang dimiliki sebagai jaminan dengan nilai tertentu.

Baca juga: Ayo Join VCGamers NFT Partnership Sekarang Juga!

Tentang VCGamers

VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Produk Digital dan Marketplace NFT, Arena, Gamification, Merchandise, Social Hub, Blockchain, $VCG Token & Launchpad.

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler. Kami juga telah hadir dalam aplikasi VCGamers yang dapat diunduh oleh para pengguna Android.

VCGamers juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

Pada awal 2022, VCGamers telah meluncurkan aset kripto bernama, $VCG Token yang telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart.

VCGamers juga terlibat dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Token kripto dari VCGamers, $VCG, menjadi alat tukar di dalam RansVerse tersebut. Di mana, setiap transaksi yang ada di dalam RansVerse menggunakan $VCG.

Baca juga: VCGamers Undang Project Token Kripto Lain Join Staking Partnership

Ikuti terus informasi tentang VCG Token hanya di halaman Update di VCGamers News!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.