$VCG Token Akan Permudah Transaksi di Marketplace VCGamers

$VCG Roadmap oke - Investor VCG

VCGamers kembali mempersiapkan terobosan. Terobosan tersebut dilakukan menyusul rilisnya $VCG Token yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kamu tentu ingin tahu apa lagi terobosan yang dilakukan VCGamers. Siap-siap untuk menyambut hadirnya terobosan tersebut sesegera mungkin.

$VCG Permudah Transaksi di VCGamers.com

Aset digital kripto dalam negeri karya anak bangsa, $VCG token akan mempermudah transaksi di marketplace VCGamers.com. Hal tersebut diungkapkan Co-founder dan CEO VCGamers, Isya Sony Subrata.

Dia menerangkan, $VCG token nantinya akan mempermudah layanan di platform yang telah terbangun selama ini, VCGamers.com.

VCGamers, kata Sony, akan memfasilitasi dan mendukung para gamers dengan melakukan pengembangan berbasis blockchain.

Baca juga: Perlahan Tapi Pasti, $VCG Token Cerah! Bagaimana Roadmap-nya?

Serta, menjadi wadah yang dapat mempunyai nilai ekonomi bagi pelaku UMKM dalam negeri yang telah ada di VCGamers.

Dia mengimbau agar para seller yang telah bergabung di VCGamers.com tidak perlu khawatir dengan adanya hal itu. Karena, transisi proses transaksi dari konvensional ke digital bakal digelar berdampingan.

VCGamers Pancakeswap

“Dalam transaksi di marketplace, token $VCG bukan menjadi pengganti, melainkan menjadi pendamping. Seller dapat memilih, melalui agreement di awal, apakah sistem pembayarannya menerima koneversi token $VCG atau tetap memilih bertransaksi secara konvensional. Jadi, ada term of service,” kata Sony.

Selain itu, dirinya juga menyatkan bahwa VCGamers akan memberikan pilihan kepada seller. Hal tersebut dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan seller yang merupakan pelaku UMKM di platform yang sudah ada.

“Baik bagi seller yang sudah existing maupun yang baru bergabung,” ujarnya.

Baca juga: Ini 4 Sosok Hebat di Balik Kesuksesan $VCG Token

Kedepannya, VCGamers juga telah menyiapkan NFT Marketplace. Diproyeksikan, persiapan NFT Marketplace akan matang pada kuartal IV tahun ini.

“Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk digital kreatif dan digital aset punya potensi besar menggerakkan perekonomian dalam negeri khususnya. VCGamers ingin mengambil bagian, berkontirbusi mengenalkan Indonesia ke tingkat global lewat token VCG, NFT marketplace, dan produk-produk digital kreatif berbasis game lainnya,” papar Sony.

$VCG Token

Diketahui, potensi dan komitmen VCGamers pun mendapat sambutan dari salah satu exchange terbesar di Indonesia yang terkonesi dengan salah satu exchange terbesar di dunia.

“VCGamers dikontak oleh exchange terbesar di Indonesia, dan saat ini dalam tahapan penjajakan melihat potensi token $VCG untuk listing di exchange tersebut. Sejalan dengan result tersebut, $VCG akan menaati aturan ataupun regulasi dalam negeri terkait digital aset. Kami akan melakukan semua tahapan sesuai prosedur,” katanya.

Baca juga: Makin Gokil, VCG Token Bakal Digunakan di RansVerse Raffi Ahmad

Dia menyatakan, pihaknya memiliki misi mengedukasi masyarakat. Sehingga, VCGamers akan menunjukkan komitmennya terkait dengan hal tersebut.

“Kami optimistis dengan potensi dan komposisi tim yang ada, dukungan penuh angel investor dan partnership yang telah terjalin,” katanya.

“Bagi publik yang ingin berkontribusi menjadi salah satu holders dari $VCG dapat langsung mengunjungi situs resmi vcgamers.io yang nantinya akan diarahkan ke PancakeSwap untuk melakukan pembelian,” sambung Sony.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.