Hero yang Bisa Dikalahkan Valentina ML Dengan Sangat Mudah

Item Counter Valentina

Jika tak ingin menjadi makanan empuk bagi Valentina ML, jangan gunakan beberapa hero yang akan kami sebutkan disini. Berikut adalah hero yang mudah dikalahkan dengan sangat mudah.

Tidak mengherankan bahwa hero Valentina ML adalah langganan para pemain dalam permainan ini. Hero Mage ini memiliki kemampuan untuk meniru musuh terbaru seolah-olah realisasi pepatah “Senjata Makan Tuan”. Skill itu sudah bisa menjadi orang-orang tertinggi untuk yang terakhir, damage yang dihasilkan tidak bermain sakit. 

Ada tujuh hero yang jangan kamu gunakan saat berhadapan dengannya, karena itu akan menjadi “makanan” yang lezat untuknya. Oleh karena itu, jika musuh berhasil dalam memilih Valentina ML, kamu harus menghindari hero yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Hero Lemah di Depan Valentina ML

Johnson

Valentina ML
Johnson

Jika Johnson menggunakan untuk melawan Valentina ML, dia merasa seperti bermain secara klasik. Apakah ada dua mobil di tempat di jalan? Apalagi ketika dia crash, dia bisa dengan mudah dilempar hingga sekarat. Kemudian, rasanya benar-benar sangat mudah baginya untuk mengalahkan Johnson.

Dia juga bisa sangat mudah untuk menangkal dari serangan Ultimate Johnson. Kejadian menyedihkan ini terjadi ketika sedang kamu asyik Lord, ada dia yang diam-diam meniru skill Johnson lalu pulang ke base.

Pada dasarnya, ketika musuh sudah berhasil menggunakan hero satu ini, maka lebih jangan menggunakan Johnson sebagai Tank di dalam tim.

Fanny

Valentina ML
Fanny

Tampaknya pengguna Valentina ML akan sangat senang jika musuh memilih Fanny. Kami akan menjamin, dalam keadaan apa pun, pasti kamu akan kalah melawannya menggunakan Fanny.

Masalahnya adalah bahwa area serangan yang luas dapat menjadi bumerang bagi musuh, yang membuatnya sulit di push atau unggul dalam tim fight.

Bayangkan saja itu sangat bermasalah, ada dua hero, yang mekanik ketika mereka sebagai tim. Ledakan di area yang luas ada di mana-mana, serangan itu pasti sakit, terutama jika kemampuan yang dikeluarkannya  memiliki musuh, kewajibannya juga menyala.

Bane

Valentina ML
Bane

Bane telah berlangganan untuk memilih dan dilarang pada massa pertengahan 2019 setelah mengalami perpanjangan dan kemampuan pasif. Bane menjadi mengerikan di season sebelumnya hanya mengandalkan skill 2. Namun, season ini, damage Bane di nerf sehingga penggemarnya akan mulai berkurang hingga season berjalan.

Peran Bane sebagai offlaner telah mulai digantikan oleh kehadiran beberapa hero fighter lainnya, seperti Thamuz dan Xborg. Kerugian lain dari hero ini adalah bahwa akan sulit untuk melarikan diri ketika telah dikepung oleh Valentina.

Gatotkaca

Valentina ML
Gatotkaca

Gatotkaca sebenarnya adalah hero yang suka terkejut. Ultimate dapat membuat dampak musuh dan membingungkan pelatihannya. Setelah melompat, tentunya musuh melarutkan garis dan membuat tim lebih mudah untuk menunjuk pada hero yang tidak lagi siap untuk pertarungan tim.

Sayangnya, jika ada Valentina ML, dia bisa meneruskannya ke timnya. Jika Mage ini dapat mengambil Gatotkaca, tentunya pengguna tanpa lebih ADO diaktifkan secara langsung kemampuan. Masalahnya adalah, jika musuh digunakan, damage-nya jauh lebih besar mengingat skill ini didasarkan pada damage magis.

Zilong

Valentina ML
Zilong

Zilong adalah salah satu hero gratis yang akan diperoleh ketika kamu hanya login ML pertamakali. Mungkin karena diklasifikasikan sebagai gratisan, assassin ini adalah yang lemah dan mudah dikalahkan oleh Valentina.

Zilong memiliki pertahanan yang sangat lemah, terutama ketika dihadapkan dengan pahlawan yang memiliki damage ledakan tinggi.

Meskipun kepemilikan terbaru dari hero ini dapat kebal pada efek kecepatan, tetapi Zilong lemah terhadap menakjubkan.

Tentu saja, ini membuat pemain yang dulu menggunakan Zilong sebagai orang asing atau untuk membuat push turret. Kemudian, itu tidak jarang, yang terakhir Zilong digunakan lebih banyak untuk melarikan diri daripada menyelesaikan lawannya.

Ruby

Valentina ML
Ruby

Semua pemain pasti tahu jika Ruby adalah fighter dengan kemampuan kontrol multitudes yang mengganggu. Jika telah terkena perangkap skill, sangat sulit untuk melarikan diri. Terutama pada saat itu pada saat menyerang, Ruby Ultimate sangat andal untuk mengumpulkan musuh di suatu daerah.

Nah, bayangkan semua yang dijelaskan dan aktor utama adalah seorang Mage. Bahkan, Valentina ML hanya dapat meniru yang terbaru, tetapi ini akan memfasilitasi meluncurkan satu combo dan skill dua. Efek yang menakjubkan dan lambat dari combo ini pasti akan sangat menyebalkan bagimu.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Estes Tersakit di Mobile Legends 2022

Estes

Valentina ML
Estes

Hero makanan empuk bagi Valentina selanjutnya adalah Estes. Estes saat ini diklasifikasikan sebagai hero yang diremehkan karena penyembuhan skill miliknya sangat mudah diskon dengan lembar mematikan dan item Durance.

Dia jarang dipilih season ini karena sebagian besar pemain lebih suka Mage digunakan sebagai support. Dia juga kehilangan prestise dengan Diggie dan Nana Hero yang memiliki kerusakan yang lebih menyakitkan.

Hal ini juga tidak memiliki skill cc untuk melarikan diri sehingga pahlawan ini mudah dihancurkan oleh inti hero yang berlawanan. Karen ini dia sangat mudah menjadi makanan baginya. Tapi itu tenang, kamu masih pilihan utama dalam mode pertempuran karena tim membutuhkan kemampuan penyembuhan Estes.

Baca juga: Rekomendasi Build Valentina Tersakit 2022

Menurut sobat Vicigers siapa lagi hero MLBB yang bisa jadi sasaran empuk untuk Valentina ML? Silakan tulis di kolom komentar. Jangan lupa juga baca artikel lain seputar game hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!