Lengkap Sudah 9 Roster Tim Macan Biru, Vaanstrong Resmi Jadi Bagian EVOS Legends!

evos legends vaanstrong

Hah? EVOS Legends ada Vaanstrong? Malam hari kemarin, tepatnya di hari Selasa, 27 Juli 2021, EVOS Legends secara resmi mengumumkan semua roster mereka untuk MPL Indonesia Season 8 di Instagram dan lengkapnya di YouTube Channel EVOS TV.

Video berdurasi 3 menit 44 detik tersebut, menampilkan full team ke-9 roster jagoan EVOS Legends untuk MPL ID S8.

Cuplikan di detik-detik pertama, terlihat logo EVOS dan beberapa brand seperti AXE, Top Coffee, AXIS, Pop Mie, Sukro, Lazada, Visa, dan Generasi 125 yang masih setia menjadi sponsor tim blue tiger ini.

Ada beberapa kalimat singkat yang diinformasikan EVOS lewat video pengumuman roster mereka, seperti alasan tidak ingin membuat penyebaran pandemi semakin meluas, maka EVOS tetap akan mengabulkan permintaan video intro roster yang diminta para fans semaksimal mungkin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga keselamatan semua pemain dan juga staff.

The history we’ve made it, the pride we keep it, legacy must continue.

Sebelum mengenalkan semua roster mereka, di video intro ini juga disisipkan cuplikan EVOS Zeys sebagai coach yang banyak dirumorkan akan pensiun, namun nyatanya tidak dan EVOS Hydeobrien sebagai analis untuk EVOS Legends di MPL Indonesia Season 8.

Ada Vaanstrong, Ini Dia Roster EVOS Legends Untuk MPL Indonesia Season 8:

REKT (All Role)

evos rekt

Roster pertama yang diperkenalkan dalam video adalah EVOS REKT, menyisipkan pantun yang tidak nyambung di videonya EVOS REKT alias bang Otat menyatakan ready untuk Season 8.

Antimage (EXP laner)

evos antimage

Selanjutnya ada EVOS Antimage dengan cuplikan video yang menggebu-gebu juga mengatakan bahwa dirinya ready dan gasss untuk MPL ID S8.

Clover (Goldlaner)

evos clover

EVOS Clover yang disinyalir akan mengambil role goldlaner juga siap untuk memperkuat tim Legends. Harith dan Wanwan sudah sempat digunakan, kira-kira EVOS Clover di Season 8 akan pakai hero apa ya?

Ferxiic (Jungler)

evos ferxiic

Roster ke-4 ada jungler andalan EVOS atau yang di MPL Season 7 sempat dijuluki Sang Bayi Macan, yaitu EVOS Ferxiic.

Di cuplikan video terlihat Ferxiic yang merasa kesal karena selalu dipanggil “bayi”. “Gue udah gede, panggil gue abang macan dong”, ujarnya dalam video intro roster.

LJ (Roamer)

evos lj

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah itu, ada EVOS LJ, sambil memegang stik PS di potongan video intro, ia menyatakan bahwa dirinya sekarang siap nantangin kalian semua di MPL S8!

Panser (Roamer)

evos panser

Pro player, tanker berbakat asal Bali ini juga menyatakan dirinya siap bermain untuk legends dan akan membuktikan kemampuannya di Season 8, lets go!

Rhapsody (Goldlaner)

evos rhapsody

Falah eks. bintang EVOS AOV kini mempunyai nickname baru, yaitu EVOS Rhapsody dan siap untuk membela Legends di MPL Indonesia Season 8!

Vaanstrong (Midlaner)

evos vaanstrong

“Gue Vanstrong, gue siap buat ngebuktiin ke kalian semua, MPL Season 8 gass! Ujar Vaanstrong di video intro roster Legends.

Midlaner/support tim esports Aura Fire, kini resmi menjadi bagian dari EVOS.

Pantas saja di video intro roster Aura Fire untuk MPL ID season ini yang rilis 25 Juli lalu, tidak terlihat ada nama Vaanstrong disana.

Saat ini, Vaanstrong juga merupakan satu-satunya player baru di EVOS Legends loh Vicigers.

Baca juga: Wow! EVOS Reborn Gagal Dapatkan Tiket PMPL ID S4

Wann (Midlaner/Jungler)

evos wannn

Menjelang akhir video yang lebih terlihat seperti bonus/extra scene, terlihat Wannn seperti tidak percaya bahwa dirinya masuk sebagai roster Legends, dan ternyata EVOS Wannn comeback, dan kini resmi menjadi roster yang terakhir diumumkan oleh EVOS Legends!

Baca juga: Gimana Nasib EVOS Legends di MPL Season 8? Simak Accurate Prediction Ini!

Itulah ke-9 roster EVOS Legends untuk MPL ID S8. Kedepannya rotasi role masih sangat memungkinkan karena banyak sekali opsi yang dapat diperagakan EVOS Legends untuk MPL Indonesia S8 nanti.

Gimana? Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 8 sudah sesuai perkiraan kamu belum? Terlebih ada Vaanstrong yang sebelumnya merupakan roster Aura Fire yang pindah haluan ke tim macan biru ini.

Pasti beberapa dari kalian sudah menebak-nebak, kalau Vaanstrong akan masuk ke jajaran roster Legends kan? Karena sebelumnya sempat beredar ada nama Vaanstrong yang sedang bermain bersama para roster EVOS Legends melawan EVOS Malaysia di YouTube Channel Wannn. Pada sadar ga nih Vicigers?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID