UZI PUBG Vs Vector: SMG Mana yang Lebih Baik? Ini Perbandingannya!


SMG Terbaik Di PUBG Mobile

UZI PUBG dan Vector adalah dua SMG terpopuler di PUBG Mobile. Hari ini, mari kita lakukan perbandingan singkat antara UZI PUBG dan Vector untuk melihat SMG mana yang lebih baik.

PUBG Mobile kini menjadi nama yang menonjol di dunia game battle royale. Game ini menawarkan grafik HD berkualitas tinggi, dan mode berbeda untuk dimainkan dan memiliki pengalaman bermain yang positif.

UZI PUBG dan Vector adalah dua SMG terpopuler di PUBG Mobile. Kedua senjata ini menggunakan amunisi 9mm dan memiliki kecepatan amunisi yang tinggi. Tetapi mereka masih memiliki fitur yang berbeda. Hari ini, mari kita bandingkan dua SMG populer ini di PUBG Mobile dan lihat mana yang lebih baik.

Membandingkan UZI PUBG Dan Vector

PUBG Mobile memiliki beragam senjata yang bisa dipilih untuk menghadapi player musuh lain di dalam game. Kami akan menggunakan artikel ini untuk membandingkan dua SMG yang paling banyak digunakan dalam game, UZI PUBG dan Vector, untuk menentukan mana yang lebih baik secara keseluruhan.

Baik UZI PUBG dan Vector adalah senjata kuat di PUBG Mobile yang menyebabkan banyak damage pada musuh karena kecepatan tembak yang besar.

Mereka adalah pilihan yang bagus untuk pertarungan jarak dekat dan menengah. Mari kita bandingkan kedua SMG ini dalam tiga parameter di bawah ini.

Attachment

UZI PUBG

Vector lebih fleksibel dengan 5 slot attachment, termasuk sight (dari holo, red dot hingga 2x, 3x, 4x, 6x scope), mag, muzzle, grip, dan stock. Sedangkan UZI PUBG hanya memiliki empat slot attachment, yaitu mag, sight (hanya holo dan red dot), muzzle, dan stock.

Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan Vector untuk pertarungan jarak dekat dan menengah. Tapi kamu hanya bisa menggunakan UZI PUBG untuk pertarungan jarak dekat.

Kamu dapat melampirkan 3x scope ke Vector untuk bidikan yang lebih baik dalam pertarungan jarak menengah. Mereka kurang efektif dan kuat dibandingkan AR seperti M416 atau M16A4 dalam penembakan jarak menengah. Namun kedua SMG ini memiliki recoil yang lebih rendah dibandingkan AR.

Peluru

UZI PUBG

Baik Uzi PUBG dan Vector menggunakan amunisi 9mm. UZI PUBG memiliki kapasitas peluru yang lebih besar dari Vector. Tanpa Extended Mag, UZI bisa menampung 25 peluru sedangkan Vector hanya bisa menampung 19 peluru.

Saat kamu memasang Extended Mag atau Extended Quickdraw Mag ke UZI, kapasitas peluru UZI-nya adalah 35 sedangkan di Vector 33. Jika Anda tidak dapat menemukan mag tambahan untuk SMG, Anda harus menggunakan UZI PUBG.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Damage

UZI PUBG

Kedua SMG ini menyebabkan damage yang besar ke musuh. Tetapi dengan set lengkap attachment, Vector sedikit lebih kuat dari UZI. UZI dan Vector memiliki tingkat penembakan yang tinggi tetapi tingkat pembakaran UZI lebih tinggi. Hal ini 77/100 dalam UZI dan 55/100 dalam vektor. Tapi recoil UZI PUBG sedikit lebih besar dari Vector.

Kedua senjata menggunakan amunisi 9mm yang sama di dalam game. Karena itu, mereka cenderung memiliki jumlah damage yang sama untuk player musuh dalam situasi satu lawan satu.

Baca juga: UMP45 Vs Thompson: Mana Senjata SMG PUBG yang Lebih Baik?

Mode Tembak

UZI PUBG

Dalam kategori mode tembak, player dapat menggunakan mode tunggal dan otomatis di Micro UZI SMG di dalam game. Vector SMG memiliki mode tembak tunggal, otomatis, dan burst.

Singkatnya, Vector menawarkan lebih banyak variasi dalam hal mode menembak, yang membuatnya menjadi senjata serbaguna yang akan cocok untuk berbagai situasi.

Di PUBG Mobile, senjata SMG terkenal dengan kecepatan tembaknya yang cepat. Hal itu membuat mereka menjadi senjata yang paling cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Micro UZI memiliki kecepatan menembak tercepat dari semua SMG dalam game, dengan hanya selisih 0,0048 detik antar tembakan. Vektor membutuhkan 0,0055 detik antara dua tembakan berturut-turut dalam permainan.

Player akan mendapatkan statistik rate of fire dan damage terbaik di Micro UZI. Vector memberikan lebih banyak kelincahan dengan stabilitas yang ditingkatkan, dan kemampuan untuk menggunakan cakupan jarak jauh seperti scope 4x dan 6x.

Menentukan senjata mana yang lebih baik di antara keduanya adalah tugas yang hampir mustahil, yang berarti bahwa yang satu ini tidak lebih dari preferensi pribadi.

Baca juga: 5 SMG PUBG Mobile Terbaik Dengan Damage Tertinggi, Udah Tau Belum? 

Kesimpulannya, kamu harus menggunakan UZI PUBG untuk pertarungan jarak dekat. Tetapi kamu dapat mengambil Vektor untuk pertempuran jarak dekat dan menengah. Keduanya mudah digunakan dan memiliki damage yang besar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID