Lengkap! Urutan Pangkat ML Terbaru 2022

Roam - Push Rank Mobile Legends Mythic

Mobile Legends memiliki 8 rank di setiap levelnya, season 2022 ini terdapat urutan pangkat ml terbaru. Bagi yang suka bermain game populer Mobile Legend atau ML dan tidak tahu leaderboard ML, jangan khawatir pada review kali ini kita akan membahas tentang urutan pangkat ml dan cara mendapatkannya. 

Baik pemain baru maupun lama harus tahu apa itu urutan pangkat ml karena itu adalah hal dasar yang harus diketahui semua pemain ML. Mengingat leaderboard Mobile Legends pasti memiliki keuntungan ketika bergabung dengan MLBB Creator Camp, karena itu menunjukkan bahwa kamu sangat mengenal game tersebut. 

Urutan Pangkat ML Terbaru 2022

Rank ML adalah level yang kamu capai saat bermain Mobile Legends. Level ini menentukan status. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi status dalam game. Kamu harus tahu setidaknya delapan peringkat.

Warrior

urutan pangkat ml
Rank Warrior. Source: Fyine

Warrior adalah Warrior pertama yang dibahas. Ini adalah peringkat pertama yang dapat Anda capai setelah mencapai level 8 dan memiliki 5 hero yang dibeli sebelumnya.

Kamu hanya perlu memiliki Warrior III hingga level Warrior I untuk mencapai rank selanjutnya. Tidak ada yang istimewa dari posisi yang satu ini dan untuk menuju posisi selanjutnya juga tidak sulit. Kamu dapat menggunakan hero apapun untuk menentukan peringkat.

Elite

urutan pangkat ml
Rank Elite. Source: Fyine

Selanjutnya adalah Elit. Dalam hal ini, kamu akan mengenal pemain ML yang sudah tahu cara bermain ML dengan baik. Elite Rank juga memiliki 3 tier yaitu Tier III sampai Elite I yaitu 4 bintang. Mendaki rank Mobile Legends berikutnya juga tidak sulit. Karena menaiki rank ini tidaklah sulit.

Master

urutan pangkat ml
Rank Master. Source: Fyine

Level berikutnya dari tangga ML adalah Master, kamu akan menghadapi pemain Toxic dan sebagian besar hanya mengandalkan permainan abal-abal saja. Untuk mencapai level ini sendiri, kamu harus mulai dari Master IV hingga Master I, dengan 4 bintang.

Ini adalah rank tengah, jadi kamu bisa naik ke peringkat berikutnya. Bisa dibilang peringkat ini terlihat rumit. Karena banyak pemain yang bisa bermain dengan baik. Namun, untuk naik ke level berikutnya tidak terlalu sulit.

Grandmaster

urutan pangkat ml
Rank Grandmaster. Source: JalanTikus

Memasuki Grandmaster Ranking sendiri tidaklah sulit sama sekali. Ini adalah batasan untuk pemain ML baru, jika berhasil pasti akan naik ke peringkat Epic, tetapi jika gagal mereka akan kembali ke peringkat Grandmaster.

Peringkat grandmaster sendiri bervariasi dari V hingga grandmaster I. Kamu perlu mendapatkan sejumlah bintang untuk naik ke peringkat epik. Di peringkat ini, kamu lebih asyik bermain dengan pemain yang bukan noobs.

Epic

urutan pangkat ml
Rank Epic. Source: GGWP

Epic Rank ini mungkin akan menjadi Hell Rank dimana jika kamu memainkannya akan melakukannya dengan sistem Draft Pick dengan melakukan banned 6 hero dari 4 hero pertama dalam 1 game.

Level untuk level yang satu ini bervariasi dari Epic V hingga Epic I. Kamu perlu mendapatkan 5 bintang untuk mencapai peringkat berikutnya. Untuk cara cepat menaikkan rank ML, kamu memiliki banyak hero dalam hal ini, jadi hari favoritmu tidak akan terkena banned nanti.

Legend

urutan pangkat ml
Rank Legend. Source: YouTube/Black Gacor

Rank Legend ini sendiri merupakan Tier untuk pemain Pro. Dimana dalam permainan musim ini anda bermain dalam tim yang kuat dan tentunya dapat diandalkan. Selain itu, setiap pemain juga cukup kuat.

Untuk levelnya, dari Legends V hingga Legends I. Seperti biasa, kamu perlu mendapatkan 5 bintang untuk mendapatkan peringkat. 

Mythic

urutan pangkat ml
Rank Mythic. Source: SPIN Esports

Mythic sendiri merupakan game ML dengan rating tertinggi. Namun, rank ini menjadi pangkat kedua tertinggi setelah season 14. Dimana ada rank yang lebih tinggi lagi.

Levelnya sendiri dimulai dari Mythic V hingga Mythic I. Jika kamu mencapai peringkat ini, kamu tidak perlu khawatir tentang penurunan pangkat.

Baca juga: Yuk Kenalan! Biodata Mantan Pro Player RRQ Vivi MLBB

Glorious Mythic

urutan pangkat ml
Mythical Glory

Glorious Mythic, adalah tier tertinggi yang tersedia saat ini di ML. Untuk mencapai peringkat ini, kamu harus memiliki poin diatas 600. Termasuk ranking yang biasanya ditempati oleh top player dan top esports Team Pro.

Setelah kamu mendapatkan Mythical Glory, bukan berarti kamu berhenti di situ. Kamu masih bisa mengejar peringkat poin tak terbatas.

Kamu juga bisa menaikkan rank lagi menjadi Glorious Mythic, yang bisa kamu dapatkan jika memiliki total 600 Mythic Points atau lebih. Kamu juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan papan peringkat jika kamu memiliki jumlah poin mitis yang lebih tinggi daripada pemain lain.

Untuk mendapatkan keuntungan, kamu perlu memperhatikan gameplay Mobile Legends. Hindari bermain saat banyak pemain noob, toxic, afk agar tidak bertemu rekan satu tim yang menyebalkan.

Kuasai banyak peran penting untuk penilaian solo karena kamu sama sekali tidak memainkan satu peran saja seperti saat menikah. Kamu harus menguasai banyak pahlawan dalam berbagai peran untuk menempati banyak area selama bermain game.

Sejago apapun kamu, jika jaringan internet anda tidak mendukung maka akan sulit bagi anda untuk menang secara bertahap. Jadi pastikan internet kamu lancar.

Di atas adalah beberapa peringkat ML dan cara mendapatkannya. Inspirasikan semangatmu untuk terus meningkatkan rating-mu di Mobile Legend.

Baca juga: Ikut VCGamers MLBB Arena dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Nikmati pengalaman bermain game seru dengan top up Diamond Mobile Legends termurah di Indonesia hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!