Penting! 7 Upgrade Senjata New State Mobile di Maret 2022

Upgrade Senjata New State Mobile

Upgrade senjata New State Mobile ini sangat diperlukan untuk melakukan adjustment terhadap beberapa peraturan yang ada dan diperbanyak skill untuk keterampilan indvidu yang lainnya. Kamu harus selalu berbenah dalam mengatur hal tersebut agar selalu mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Upgrade senjata new state mobile ini berlangsung selama beberapa season sekali. Namun, itu semua tergantung dari kebijakan krafton sebagai developer. Berikut ini kita akan mengulas upgrade senjata new state mobile apa saja di bulan maret 2022.

Baca Juga : Lokasi Drop Terbaik Untuk Kill Banyak di Miramar PUBG

Apa Itu New State Mobile

Apa Itu News State Mobile
Apa Itu News State Mobile

PUBG: New State adalah gim video battle royale online multipemain bergaya futuristik yang dikembangkan oleh PUBG Studios dan diterbitkan oleh Krafton. Game ini dirilis pada 11 November 2021 untuk iOS dan Android melalui App Store, Google Play Store, dan Galaxy Store

Baca Juga : Simak! Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile

Upgrade Senjata New State Mobile di Maret 2022

Ada beberapa senjata upgrade senjata new state mobile di bulan maret ini. Kamu harus mengetahui hal tersebut agar kamu lebih impresif dalam permainan battle royale tersebut. Untuk Keterangan lebih lanjut bisa kamu ketahui di bawah ini.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain TPP PUBG Mobile

Vector

"<yoastmark

Vector merupakan SMG yang sulit diprediksi. Banyak sekali jenis SMG yang memiliki fire rate yang cukup tinggi. Namun, hal tersebut sangat berlaku keras pada SMG yang satu ini. Senjata ini memiliki damage yang tinggi dibandingkan SMG yang lain. Terlebih lagi ammo yang digunakan sangatlah banyak sehingga bisa menjadi salah satu opsi kamu pada saat bermain di In-game.

Baca Juga : Simak 5 Perbedaan FPP New State Mobile vs PUBG Mobile

AKM

AKM
AKM New State

Aslinya AKM berasal dari tahun 1959, jadi sudah cukup tua. Namun, hanya karena desainnya yang lama tidak membuatnya menjadi kurang kuat. Senjata ini seharusnya menjadi pengganti AK-47, dan melihat daftar ini, jelas mengapa. AKM menggunakan amunisi .762mm dan sangat bagus untuk pertempuran jarak menengah.

Pemain yang menggunakan yang ini harus berurusan dengan recoil, tetapi mereka dapat mengubah senjata ini menjadi monster tingkat api tinggi dengan beberapa lampiran yang bagus. AKM mendukung berbagai peredam, magasin, dan lampiran lingkup, menjadikannya senjata yang fleksibel untuk digunakan dari jarak yang berbeda.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

M416

M416
M416 New State

Sebelum berbicara tentang M416, kita harus berbicara tentang rekan nyatanya, Heckler & Koch HK416. Dalam game atau di dunia nyata, senjata ini adalah salah satu senapan serbu paling taktis yang tersedia saat ini. Untuk orang-orang yang tidak mudah puas dengan AKM, M416 melakukan pekerjaan dengan sempurna.

Manfaat utama menggunakan senjata ini adalah kemudahan penggunaan, recoil ringan, dan kecepatan menembak cepat secara keseluruhan. Terlepas dari jarak jauh, pemain dapat menggunakan senjata ini dengan benar dalam pertemuan jarak dekat atau menengah untuk melenyapkan musuh. M416 hadir dengan lima titik lampiran, yang berarti pemain dapat menambahkan cakupan, majalah, stok, dan moncong ke dalamnya.

Baca Juga : Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

M24

M24
M24 New State Mobile

Sniper yang satu ini dengan mudah menjadi penembak jitu di PUBG: New State, dan ada berbagai alasan untuk itu. Alasan nomor satu untuk itu adalah kemampuannya untuk mengambil target dari tempat yang menguntungkan secara diam-diam. Pistol ini dilengkapi dengan banyak lampiran, tetapi yang terbaik adalah penekan yang memungkinkan siapa pun menjadi pemangsa diam-diam.

Tujuan sempurna dari senjata ini adalah semua berkat recoil yang layak, yang menjadi mematikan dalam kombinasi dengan 88 tingkat kerusakannya. Perpustakaan lampiran untuk senjata ini terdiri dari beberapa cakupan, berbagai majalah, dan beberapa peningkatan moncong.

Baca Juga : 5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

Groza

Groza New State Mobile
Groza New State Mobile

Bahkan pemain terburuk di dunia akan dapat membunuh dengan Gorza. Begitulah cara menguasainya. Gorza, juga dikenal sebagai Badai Petir, ditemukan di Rusia pada tahun 1992 dan sejak itu menjadi senjata klasik kultus. Senjata ini adalah senapan serbu Bullpup dan memiliki rasio rate-of-fire terhadap damage yang gila.

Gorza tidak hanya dikuasai karena kekuatannya tetapi juga sangat mudah digunakan. Satu-satunya kelemahan dari senjata ini adalah kecepatan reloadnya, tetapi sebenarnya tidak. Alasan untuk itu adalah fakta bahwa pemain dapat secara harfiah 1v4 pertemuan jarak dekat sebelum mereka perlu memuat ulang.

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Combo M416 Dan Scope 6x

AWM

AWM New State Mobile
AWM New State Mobile

Sementara AWM mungkin terdengar seperti saudara AKM yang telah lama hilang, tidak. Pistol ini jauh dari senapan serbu. AWM, juga dikenal sebagai Arctic Warfare Magnum, adalah senapan sniper bolt-action mematikan yang dapat menjatuhkan target dalam sekejap.

Menjadi senapan bolt-action, AWM agak lambat, yang merupakan satu-satunya downside. Tapi selain itu, ini adalah salah satu penembak jitu paling mematikan dalam permainan. Itu bisa menjatuhkan armor terbaik dalam satu tembakan dari jarak jauh. Untungnya, tidak semua orang bisa mendapatkan senjata ini, karena ini adalah bagian dari airdrop dalam game.

Baca Juga : Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

S12K

S12K New State Mobile
S12K New State Mobile

Shotgun bisa jadi sulit digunakan di PUBG, tetapi setelah disempurnakan, mereka menjadi benar-benar dikuasai. Terutama S12K, yang secara harfiah dapat menembak orang dari jarak menengah, membunuh mereka secara instan.

Satu keuntungan besar yang dimiliki S12K adalah sifatnya yang ramah attachment dan desain semi-otomatis. Shotgun ini adalah senjata terbaik untuk digunakan dalam Team vs. Team dan aset yang bagus dalam mode battle royale biasa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!