Upgrade Poco X3 Pro Padahal Sudah Punya Poco X3 NFC, Wajib Ga Sih? – Part 2

poco x3 pro vs poco x3 nfc

Lanjut pembahasan kita soal perdebatan ini, biar kamu yang sudah punya Poco X3 NFC ga galau lagi, jadinya upgrade ke Poco X3 Pro atau tidak.

Untuk yang belum baca bahasan sebelumnya pada Part 1, klik link di bawah ini dulu ya, baru kita lanjut bahas Part 2-nya disini.

Baca juga: Upgrade Poco X3 Pro Padahal Sudah Punya Poco X3 NFC, Wajib Ga Sih? – Part 1

poco logo
Logo Poco

Poco X3 NFC VS Poco X3 Pro

  • OS, Prosesor, & GPU

Pada saat peluncuran secara global, Poco X3 Pro sudah langsung dibenamkan dengan OS Android 11, berbeda dengan Poco X3 NFC yang hingga saat ini, masih harus bersabar menunggu update dari OS Android 10 ke Android 11, belum ada jadwal resmi dari pihak Xiaomi sekalipun.

Upgrade besar juga terasa pada sektor prosesor. Snapdragon 732G pada Poco X3 NFC, kini di upgrade menjadi Snapdragon seri 8 terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 860.

Hingga saat artikel ini kita posting, belum ada smartphone android dari brand lain yang membenamkan prosesor Snapdragon 860 pada seri smartphone teranyar mereka.

Snapdragon 732G vs 860
Snapdragon 732G VS 860

Mungkin, ada beberapa dari mereka, namun belum sempat diumumkan ke media, kita lihat saja beberapa minggu ke depan, Siapa tahu Poco X3 Pro punya lawan yang sebanding, yang benar-benar bisa diadu head to head!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment