Update Tower Of Fantasy Terbaru 2023, Ada Karakter Baru!

Update Tower Of Fantasy

Update Tower of Fantasy akan menghadirkan beberapa pembaharuan yang menjadi kabar baik baik kamu yang memainkan game ini. Dimana dalam Cyberpunk akan ada area baru yang bisa kamu jelajahi.

Infinite Levels telah merilis detail lebih lanjut untuk peluncuran Update 2.2 Mirafleur Moonshade untuk game Tower of Fantasy sejak 16 Desember 2022 lalu. 

Update 2.2 “Mirafleur Moonshade” sudah bisa dinikmati semua pemain, termasuk Indonesia. Pembaruan membuka bagian lain dari Mirroria sehingga pemain dapat merasakan kota Cyberpunk yang misterius. 

Selain itu, Vicigers juga dapat menjelajahi area baru seperti Mirramoon Street, Treasured Gardens, Aquaria Palace, Coolant, dan taman hiburan. Keren kan?

Info Update Tower of Fantasy Terbaru 2.3

Server Fantasia Tower of Fantasy
Update Tower Of Fantasy. Sumber: VCGamers.

Sejumlah besar tampilan interior dan konten interaktif juga telah di update dalam game. Sekarang, kamu dapat pergi ke resor untuk menonton sepak bola, menonton pertandingan balapan, atau bahkan mendengarkan musik di LiveHouse. 

Dengan cara khusus, Vicigers juga dapat menikmati Roller Coaster dan Ferris Wheel, serta memecahkan teka-teki. Semua ini akan diberi hadiah, karena kamu bisa mendapatkan hadiah ini di Lantern Riddles. 

Update Tower of Fantasy juga menghadirkan Lyra the Simulacrum baru, yang juga diperkenalkan di pembaruan Mirafleur Moonshade. 

Sebagai satu-satunya penerus dan orang kepercayaan terdekat Miss Maidelin, Lyra dingin dan dewasa, dan sikapnya kurang ideal. Lyra menggunakan Visper, senjata normal sebagai lengan cybernetic dan kesulitan dan kerusakan dan efek penyembuhan.

Baca juga: Rekomendasi Server Tower of Fantasy Terbaik di Asia Tenggara!

Kamu dapat menemukan program yang berbeda dan topik liburan gelap, merah, dan topik, dan banyak lagi selama event di bulan Januari. Game dan tantangan baru sudah muncul di Update 2.2, termasuk Void Abyss sejak 1 Januari 2023.

Sedangkan update 2.3 akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2023, update baru ini disebut ‘Wandering Amidst Miasma’ dan memperkenalkan peta Rawa Miasmal yang baru. 

Wilayah rawa ini merupakan tambahan yang disambut baik di daerah gurun dan kota cyberpunk Mirroria dan menambahkan bioma yang lebih berbeda ke wilayah Vera.

Dengan peta Rawa Miasmal muncul bahaya dan musuh baru, bioma memiliki cuaca tropis dan berkabut dan makhluk tingkat tinggi yang berarti eksplorasi akan ditargetkan untuk pemain berpengalaman. 

Namun, dimungkinkan untuk melewati cerita dan menjelajahi Vera tanpa menyelesaikan beberapa chapter utama jika kamu ingin melakukannya.

Baca juga: Update Tower of Fantasy! Ada Map dan Fitur Baru

Tanggal Rilis UMI di Tower of Fantasy

Update Tower Of Fantasy
Phys UMI. Sumber: Youtube.

Untuk update Tower of Fantasy 2.3 juga akan menghadirkan UMI. Umi adalah seorang pesulap yang tinggal di Mirroria, dia memutuskan untuk pergi ke padang pasir untuk melatih dan mengasah keterampilan pesulapnya.

Dia dikejutkan oleh penyimpangan dan tampaknya menjadi gelap, dengan fokus pada Lin. Trailer pada update terbaru mengisyaratkan bahwa dia menjadi penjahat yang mungkin akan menargetkan Lin di plot masa depan.

Saat ini, dia adalah karakter eksklusif China meskipun dia banyak ditampilkan di antara materi promosi untuk pembaruan global 2.3, membuat penggemar dengan aman berasumsi bahwa dia akan segera tampil di spanduk karakter. Pembaruan ini dijadwalkan pada 2 Februari 2023.

Bersama dengan Umi, karakter lain yang ditampilkan pada gambar promosi dan dikatakan berada di kartu spanduk karakter adalah Alyss dan Fenrir.

Pengembang juga akan memberikan hadiah ke Simulacra memberi Poin Kebangkitan. Dengan ini, kamu dapat membuka kunci avatar untuk digunakan sebagai gambar profil. Kamu juga dapat membuka lebih banyak kemampuan dan sifat karakter baru tersebut.

Selain beberapa update di atas, akan ada juga tiga instance baru di update Tower of Fantasy 2.3. Pesta Karnaval mengadu pengembara dalam pertemuan unik melawan band yang menggunakan gitar dan vokal untuk menyerangmu.

Pursuit of Fate melihat kamu meluncur di antara pertemuan di mobil balap yang cepat. Terakhir, Origin of War adalah event multiplayer musiman yang membuat kamu memanjat menara bersama.

Baca juga: Gameplay Tower of Fantasy Terlengkap, Seru Banget !

Jangan lupa untuk top up game dan kebutuhan Tower of Fantasy kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!