Update Terbaru Free Fire, Kamu Harus Tahu Ini!

Update Terbaru Free Fire

Awal bulan ini, ada banyak sekali event yang ditawarkan untuk update terbaru Free Fire. Oleh karena itu, kami pun bakal memberikan beberapa informasi yang mungkin nantinya akan berguna untuk kamu gunakan saat sudah berada di dalam permainannya.

Selain itu, kami juga bakal menyampaikan soal update mengenai bundle anyar yang rencananya bakal dirilis pada tanggal 6 April 2021 besok. Meski demikian, bundle baru ini kemungkinan bakal jadi sasaran buat pemain-pemain yang menyandang status sebagai ‘sultan’. Mengingat, kamu harus membelinya dengan (top up) diamond saja.

Terlebih, ada informasi lain lagi yang sekarang masih belum kamu ketahui. Penasaran dengan apa saja yang ingin kami sampaikan?

Ini Update Terbaru Free Fire

  • Egg Hunting

Untuk diketahui, pihak Garena secara resmi telah merilis event utama yang bernama ‘Wonderland’ dan ini sudah dimulai pada tanggal 2 April 2021. Selain itu, ada banyak sekali event menarik yang ditawarkan dengan durasi waktu untuk tiap-tiap eventnya yang berbeda.

Terlepas dari itu, salah satu event yang ingin kami bahas sekarang adalah Egg Hunting. Dimana event ini sudah dimulai semenjak hari ini dan event tersebut bakal berakhir pada tanggal 13 April 2021. Di dalam event ini, kamu hanya akan mendapatkan satu hadiah dari dari tiap-tiap kategori. Detailnya, di event ini hanya akan tersedia empat kategori saja.

Untuk kategori yang pertama adalah Pet Skin. Disini, kamu dapat memilih satu skin saja dari pilihan pet seperti Dreki, Robo, Pup, Shiba serta dua skin milik Fox. Selanjutnya, ada kategori emote yang terdiri dari enam pilihan. Sayangnya, kamu hanya akan dapat memilih satu saja.

Yang ketiga, ada kategori backpack alias tas yang akan digunakan oleh karaktermu. Untuk pilihannya, kamu pun dapat menentukan sendiri dengan tas mana yang mungkin cocok denganmu. Terakhir, ada kategori weapon loot create. Tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Disini, ada enam pilihan menarik yang bisa kamu pilih salah satunya.

Agar dapat memperoleh satu hadiah di tiap kategorinya, maka kamu pun mesti mengumpulkan banyak telur untuk ditukarkan. Cara gampang untuk mendapatkannya, kamu pun bisa menyelesaikan tiap quest harian.

  • Magic Cube

Tak hanya Egg Hunting saja, Free Fire pada hari ini juga merilis event untuk bundle anyar yang dapat kamu tukarkan dengan magic cube.  Ya, kamu sekarang dapat mengamankan bundle Crimson Red dengan cara menukarkan magic cube milikmu.

Tentu, magic cube kali ini cukup menarik buat pemain-pemain dengan tipikal sultan meski sebenarnya bundle tersebut sebenarnya sudah dirilis cukup lama (tepatnya dua tahun yang lalu). Mengingat, mereka dapat memperoleh bundle ini lagi semisal diperilisannya dulu gagal mendapatkannya.

Misal kamu penasaran untuk menukarkan bundle ini, maka kamu pun bisa langsung pergi ke menu ‘shop’ -> ‘redeem’ -> ‘magic cube’. Meski begitu, satu magic cube milikmu hanya akan ditukarkan dengan satu bundle saja.

Untuk mendapatkan magic cube, kamu dapat melakukan spin yang ada di Diamond Royale. Selain itu, kamu dapat menukarkan sekitar fragmen 100 cube ke menu ‘shop’ -> ‘redeem’ -> ‘cube fragment’.

  • Bundle Judgement Ironface

Untuk diketahui, bundle Judgement Ironface merupakan bundle yang diperuntukkan buat karakter cowok yang cukup garang tampilannya. Terlebih, bundle ini merupakan kebalikan dari Verdict Ironface (bundle untuk karakter cewek). Bisa dipastikan, event ini bakal dirilis secara resmi besok.

Sayangnya, event tersebut bakal menjadi event berbayar di Free Fire. Secara keseluruhan, ada sekitar lima hadiah yang ditawarkan. Misal ingin mendapatkan hadiah utama, kamu mesti melakukan spin dengan menggunakan diamond.

Untuk spin biasa, dapat kamu lakukan dengan sembilan diamond lebih dulu. Menariknya, hal ini dapat kamu lakukan sekitar tiga kali. Setelah itu, harganya bakal menjadi 29 diamond (dan ini adalah harga aslinya). Yang terakhir, ada spin spesial yang dapat kamu tebus dengan 199 diamond.

Menariknya, kamu bakal memperoleh potongan harga sekitar 66 persen setelah melakukan tiga kali spin normal. Selain itu, kamu bakal memperoleh salah satu dari lima hadiah utama sesudah spin spesial lima.

Untuk kelima hadiah utama (selain bundle Judgement Ironface),  yang berpotensi untuk kamu dapatkan adalah bundle the Frosted, bundle Spesial Ops, SPAS12 (senjata) – Mystic Seeker serta bundle the Azure Annihilation.

  • Redeem Code

Terlepas dari event-event diatas, kami juga bakal menyampaikan kode redeem teranyar yang dapat kamu tukarkan sekarang secara gratis. Mengingat, kode-kode ini bakal cukup membantu kamu memperoleh hadiah tambahan. Jelas, ini sangat menolong para pemain F2P di dalam game besutan Garena itu.

-> FF7M-UY4M-E6SC

-> FFIM-SRE6-PHXG

-> FFIH-TU88-HIJF

-> BCJQ-EUV8-9BQO

-> FF65-HAZ8-KG8H

Untuk dapat menukarkannya, kamu bisa pergi ke website resmi milik Free Fire yang khusus untuk mengklaim hadiah reward dari kode redeem tersebut. Sesudah itu, kamu dapat masuk menggunakan akun milikmu yang sudah ditautkan. Baru kamu dapat memasukkan kode-kode diatas dan pencet confirm.

Saat semua langkah itu selesai, kamu pun bisa kembali ke dalam game dan mengambil hadiahnya di menu kotak surat.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

4 mengomentari “Update Terbaru Free Fire, Kamu Harus Tahu Ini!

  1. Kimberly

    Awesome article.

  2. Nelly

    This piece of writing is genuinely a nice one it
    assists new net viewers, who are wishing in favor of blogging.

  3. Luis

    Excellent post. I was checking constantly
    this blog and I’m impressed! Very useful info particularly the last part :
    ) I care for such info much. I was looking for this certain information for a long time.
    Thank you and good luck.

  4. Tommy

    Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you writing this write-up plus
    the rest of the website is really good.