Tanggal dan Waktu Rilis Update PUBG Mobile 2.2

PUBG Mobile 2.2

September 2022 diatur untuk memperkenalkan pembaruan tambalan berikutnya untuk PUBG Mobile 2.2, dan penggemar sekarang dapat bersukacita karena pengembang telah mengumumkan tanggal rilisnya. 

Menurut informasi resmi, versi PUBG Mobile 2.2 akan diluncurkan pada 13 September 2022, dan pengguna akan menerima hadiah menarik dalam waktu seminggu setelah menginstal pembaruan.

Tencent Games akan mengikuti preseden yang ditetapkan oleh pembaruan sebelumnya dan menawarkan banyak fitur dalam game di versi 2.2.

Pemain yang telah merasakan konten yang belum dirilis pembaruan ini melalui APK beta tahu bahwa peta Nusa, berbagai pengoptimalan, karakter baru, dan banyak lagi akan datang.

Tanggal Rilis Update PUBG Mobile 2.2

PUBG Mobile 2.2
update PUBG Mobile 2.2 terbaru

PUBG Mobile telah berada di pasar game selama lebih dari empat tahun dan telah menjadi salah satu judul paling populer, dinikmati oleh jutaan gamer di seluruh dunia setiap hari.

Tencent, pengembang game, selalu memasukkan pembaruan baru untuk menambah pengalaman bermain pemain. Sementara pembaruan besar 2.1 yang sedang berlangsung (dirilis pada bulan Juli) telah menjadi hit besar, para pemain dengan sabar menunggu pembaruan 2.2.

Versi 2.2 akan dirilis pada 13 September 2022, tetapi pemain mungkin tidak segera mendapatkan pembaruan di ponsel mereka. Mereka mungkin harus menunggu beberapa saat hingga pembaruan diluncurkan sebelum mereka bisa mendapatkan opsi ‘Pembaruan’ di Google Play atau Apple App Store.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Namun, seperti yang disarankan oleh tim pengembang, seseorang harus memastikan ketersediaan ROM yang cukup dan koneksi internet yang layak sebelum memperbarui game.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Terbaik September 2022, No Recoil!

Cara Mengunduh Update PUBG Terbaru

PUBG Mobile 2.2
cara donwload PUBG Mobile 2.2

Inilah cara pengguna dapat mengunduh pembaruan PUBG Mobile yang akan datang di smartphone/tablet.

  1. Kamu harus membuka Google Play Store/Apple App Store di perangkat mereka setelah rilis versi PUBG Mobile 2.2.
  2. Kemudian harus menggunakan kotak pencarian untuk mencari PUBG Mobile dan mengetuk hasil yang relevan.
  3. Sekarang, kamu perlu mengetuk tombol ‘Instal/Perbarui’, yang akan memulai pengunduhan pembaruan 2.2.
  4. Setelah penginstalan selesai, pemain harus mengetuk tombol ‘Buka’ dan menginstal file pembaruan tambahan di samping paket sumber daya.
  5. Kamu harus menggunakan opsi yang diinginkan untuk masuk ke dalam game.

Dengan itu, pemain dapat mulai menikmati konten 2.2 terbaru PUBG Mobile di perangkat mereka. Selain smartphone, seseorang dapat menggunakan emulator Android di PC/laptop mereka untuk menginstal patch terbaru dan memainkan PUBG Mobile menggunakan proses yang sama.

Setiap rilis pembaruan utama dalam game disertai dengan pengembang yang memperkenalkan musim baru dan Royale Pass yang baru.

Baca juga: Cara Download PUBG Mobile 2.2 Beta Menggunakan APK Resmi

C3S7 yang sedang berlangsung dan Bulan 14 Royale Pass dijadwalkan untuk berakhir pada 20 September, menyiratkan bahwa C3S8 Royale Pass yang baru akan tersedia pada 21 September 2022.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID