Update PUBG Mobile 2.1, Damage SCAR Ditambah!

PUBG Mobile 2.1

Update PUBG Mobile 2.1 membuat senjata SCAR lebih kuat dari versi sebelumnya. Ada perubahan damage dan recoil dari SCAR-L baru.

Update PUBG Mobile 2.1 menjadikan senjata SCAR pilihan yang lebih baik untuk pemain barbar. Sekarang lebih kuat dari versi sebelumnya. Cek semua perubahan damage dan recoil dari SCAR-L baru di update 2.1 disini.

Update PUBG Mobile 2.1 Untuk Senjata SCAR

Di pembaruan terbaru, Krafton memberikan beberapa nerf terhadap senjata. Salah satunya adalah SCAR. Dimana damage dan recoil-nya sudah di ubah.

Damage

PUBG Mobile 2.1
senjata SCAR berwarna merah jambu

Semua poin damage SCAR-L di pembaruan 2.1 sedikit meningkat, termasuk kerusakan kepala, dada, lengan, dan kaki. Meski ubahannya sangat kecil, namun tetap saja membuat 5.56 AR ini kurang diremehkan di kategori senjata ini.

Poin damage SCAR-L hanya meningkat 2,5 persen tetapi masih memisahkan senjata ini dari AUG dan M416. Selain itu, memungkinkan pengguna untuk membunuh musuh dengan helm level-2 dalam dua tembakan akurat dan rompi militer level-2 dalam 4 tembakan yang lebih sedikit dari SCAR-L dan M416 lama dengan satu tembakan.

Selain itu, juga lebih baik untuk terlibat dalam pertempuran jarak jauh. Damage berkurang karena jarak SCAR-L baru berkurang di pembaruan 2.1.

Recoil

PUBG Mobile 2.1
recoil senjata SCAR yang semakin berkurang

Kabar baik bagi pengguna SCAR-L di update PUBG Mobile 2.1 adalah recoilnya yang berkurang. Tim pengembang PUBG Mobile mengumumkan bahwa mereka sedikit meningkatkan recoil SCAR-L agar lebih mudah dikendalikan, terutama dalam pertarungan jarak jauh.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah perubahan ini, SCAR-L memiliki recoil yang lebih rendah dari M416 yang dikenal sebagai AR paling stabil di game ini. SCAR-L baru memiliki recoil vertikal sekitar 5 persen lebih rendah dan recoil horizontal 10 persen lebih rendah daripada M416.

Namun pola recoil SCAR-L masih lebih sulit diprediksi, sehingga masih agak sulit dikendalikan. Tinggi dan lebar yang lebih kecil dari SCAR-L baru tidak berarti lebih dapat diandalkan daripada M416.

Baca juga: Attachment Terbaik Untuk SCAR-L, UMP, Dan AKM di PUBG Mobile 2022

SCAR-L Baru Vs M416

Melansir Later, saat sedang membuat caption, penting bagi kamu untuk mengingat kembali brand personality perusahaan. Jika kamu ingin menampilkan konten dengan karakter brand yang lucu dan santai, gunakan bahasa sehari-hari dengan referensi yang ringan dan populer. Akan tetapi, jika kamu mengelola akun dari perusahaan dengan citra brand yang serius dan berwibawa, lebih baik gunakan kalimat-kalimat formal yang mudah untuk dimengerti. Intinya, pastikan setiap kalimat yang kamu gunakan sudah sesuai dengan personality dari brand.
Menembak menggunakan senjata SCAR yang sudah di nerf

SCAR-L di update PUBG Mobile 2.1 membuatnya lebih baik sekarang. Ini lebih kuat daripada versi lama senjata ini dan versi M416 saat ini. Tetapi banyak pemain masih lebih mempercayai M416 karena lebih dapat diandalkan. Kamu harus mencoba menguasai SCAR-L untuk bermain seperti pemain pro.

Gimana, apakah kamu salah satu pemain yang suka menggunakan senjata SCAR? Silahkan komen di bawah tentang update terbaru dari game ini.

Baca juga: Perbandingan Senjata M416 Vs SCAR-L PUBG Mobile, Mana yang Lebih Baik?

Untuk top up UC PUBG murah dan cepat, silahkan top up hanya di VCGamers. Dapatkan promo dan cashback setiap dengan sekali top up!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID