Update ML Terbaru Patch 1.7.44, Banyak Hero Kena Buff!

update ML terbaru

Update ML terbaru mendapatkan patch terbaru 1.7.44 pada Senin 19 Desember 2022. Dalam update patch kali ini, banyak buff penting untuk banyak hero dan item. 

Banyak hero yang sering kalah di patch sebelumnya, kini di update ML terbaru patch 1.7.44 mendapatkan nerf besar. Sebut saja hero-hero seperti Joy, Wanwan, Beatrix, Valentina, Claude, Leomord, dan Carmilla akhirnya ketakutan. 

Kemudian pada update patch kali ini juga sebagai wake up call untuk hero sniper yang mendapatkan lebih banyak. Hero Marksman seperti Natan, Karrie, Miya, Layla, Moskov, dan Popol Kupa mendapatkan buff yang akan mengubah META saat ini. 

Bahkan rework Hanabi sudah resmi dirilis pada update patch terbaru ini. Selain itu banyak item seperti Brute Force, Feather of Heaven, Golden Staff, Corrosion Scythe, Clock of Destiny dan Lighting Truncheon sedang ditingkatkan, melalui perubahan tersebut tentunya akan sangat mengubah META saat ini.

Hero yang Kena Buff di Update ML Terbaru Patch 1.7.44

Saat perilisan Update ML terbaru patch 1.7.44 ada beberapa hero yang mendapatkan perubahan pada skill yang mereka miliki, sehingga wajib banget kamu tahu hero tersebut.

Belerick 

Belerick oke
Belerick. Sumber: VCGamers.

Belerick mendapatkan update pada skill 2-nya. Dimana skill ini mengurangi cooldown sebanyak 1 detik setiap memicu Deadly Thorns. Cooldown ini kembali meningkat menjadi 14-11 detik dari semula 12-9 detik.

Alice

hero demon ml
Alice. Sumber: VCGamers.

Update pada ultimate terhadap base damage dari yang semula 60-120 berdasarkan level menjadi 90 di semua level. Extra Damage dari semula 0,5 persen – 1,5 persen meningkat menjadi 0,5 persen – 2,5 persen Mana Cost meningkat dari yang awalnya 50-140 menjadi 50-160.

Alucard

hero ml sakit
Alucard. Sumber: VCGamers.

Hero ini mendapatkan buff pada skill 1 dan ulti-nya. Skill 1-nya meningkatkan CD dari semula 8-6 detik kini akan menjadi 10,5 sampai 8,5 detik.

Selanjutnya, durasi ultimate akan berkurang dari awalnya selama 8 detik menjadi 6 detik.

Hero ini juga mendapatkan Efek Baru.  Nantinya, cooldown skill lain akan berkurang sebanyak 50 persen selama ultimate.

Yve

anti crowd control yve
Yve. Sumber: VCGamers.

Yve juga mendapatkan perubahan. Perubahan itu terjadi pada skill 2 yang dia punya.

Di mana, skill tersebut meningkatkan efek slow secara signifikan dari yang semula hanya 35 sampai 60 persen kini menjadi 50 persen – 75 persen.

Untuk skill Ulti juga mendapatkan peningkatan akurasi tapping, sliding dan jangkauan pada immobilize.

Lapu-Lapu 

Build Lapu-Lapu Tersakit
Lapu-Lapu. Sumber: VCGamers.

Skull pasif herio in tidak akan memicu pasif. Skill ulti d yang digunakan selama transformasi menghasilkan Bravery lebih dari tiga kali. 

Khaleed 

build Khaleed
Khaleed. Sumber: VCGamers.

Kecepatan pada skill pasif-nya akan meningkat dari semula 25 persen menjadi 35 persen dan akumulasi pasir dari pergerakan akan berkurangi hingga 70 persen.

Bane 

build Bane
Bane. Sumber: VCGamers,.

Durasi pada Ulti kontrol ultimate akan meningkat dari semula 0,4 detik menjadi 0,8 detik. 

Hylos 

Hylos. Sumber: VCGamers.

CS pada skill ulti hero ini akan berkurang dari semula 50-42 detik menjadi 40-32 detik. 

Hilda

Hilda Mobile Legend
Hilda Mobile Legend. Sumber: VCGamers.

Hilda punya pasif baru yang setiap basic attack maupun skill yang mengenai lawan akan mengurangi Physical dan MD sebesar 4 persen yang dapat di stack hingga 6 kali. Sedangkan ulti akan menghapus efek yang dapat menahan 40 persen pada Physical Defense dari lawan dengan stack maksimal.

Baca juga: Trik Menang Main Mobile Legends Saat Teman AFK

Ukuran Data Mobile Legend Terbaru

mobile legends update stalking jungle
Main Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Seperti yang diketahui bahwa game Legend Mobile sendiri sudah dibuat bertahun-tahun yang lalu, hingga saat ini semua orang masih bisa memainkannya. 

Setiap update yang diberikan Moonton selalu baru dan seru, sehingga size Mobile Legend 2022 akan bertambah. Hal ini biasanya terjadi di game atau aplikasi lain. 

Berapa ukuran data Mobile Legend 2023 Jika ukuran Mobile Legend pada bagian ukuran data ml 2022 sampai 7,55 GB. Sedangkan total data Mobile Legend terbaru full adalah sebesar 7,79 GB, sangat besar bukan?

Oleh karena itu, kamu juga memerlukan perangkat atau ponsel dengan definisi yang sangat tinggi. Jika kamu menggunakan RAM 2GB, kamu akan merasa kurang bertenaga, tetapi saya sarankan untuk menggunakan RAM minimal 3GB.

Akan lebih baik jika RAM nya 4GB karena kita tidak tahu kedepannya Mobile Legend akan terus di update melebihi total data Mobile Legend 2022.

Nah, itulah tadi update ML terbaru pada patch 1.7.44 yang memberikan buff pada beberapa hero yang VCGamers sebutkan di atas. 

Baca juga: 5 Skin Miya Mobile Legends Terbaik, Keren Banget Nih!

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!