Simak! Update Lengkap Lost Ark Roadmap Juni!

Bermain game dengan genre massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) tentu menjadi salah satu kesenangan sendiri bagi beberapa gamers. Bagaimana tidak, bermain game MMORPG dapat memberikan pengalaman yang mengasikkan seperti dapat meng-customize karakter kita dengan skin, ataupun custome di dalam game.

Selain itu, kita juga bisa memilih role kita di dalam game, seperti Archer, Fighter, Mage, dll. Dan, salah satu game dengan genre ini yang sedang populer adalah Lost Ark.

Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahu kamu mengenai update-an terbaru dari Lost Ark Roadmap, sehingga kalian ketinggalan mengenai informasi terbarunya!

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Helcurt di Mobile Legends, Licin Bro!

Lost Ark

Lost Ark merupakan top-down 2.5D fantasy massively multiplayer online action role-playing game (MMOARPG). yang dikembangkan bersama oleh Tripod Studio dan anak perusahaan pengembangan game Smilegate, Smilegate RPG. Game ini dirilis sepenuhnya pada 4 Desember 2019 untuk wilayah Korea Selatan.

Selanjutnya, game ini disusul dirilis di daerah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa pada 11 Februari 2022 yang diterbitkan oleh Amazon Games. Setelah perilisannya, game ini memecahkan rekor yakni menjadi game kedua yang paling banyak dimainkan di Steam.

Game ini kemudian memenangkan banyak penghargaan termasuk enam pernghargaan dalam berbagai kategori di Korea Game Awards 2019.

Baru-baru ini, melalui website resminya Lost Ark roadmap telah resmi mengumumkan update-an terbaru dalam game. Update-an ini tentunya akan menambahkan ataupun mengubah beberapa fitur di dalam game, sehingga membuat permainan dalam game akan menjadi lebih seru.

Berikut beberapa update Lost Ark roadmap untuk bulan Juni:

LEGION RAID – VYKAS (NORMAL & HARD)

VYKAS

Battle the Covetous Legion’s Commander Vykas, akan bergabung dengan Valtan sebagai Legion Raid kedua yang dapat dimainkan oleh pemain nantinya. Legion Raids merupakan salah satu mode yang dimainkan secara tim dan kerja sama tim, karena pada mode ini cukup sulit untuk menyelesaikannya jika tidak memahami dan menerapkan strategi yang diperlukan untuk melawan karakteristik, kemampuan, dan mekanik unik setiap Legion Commander.

Dan juga, karena mode Legion Raids merupakan mode yang sangat menantang dan membutuhkan waktu yang lama, nantinya akan terdapat gerbang (atau checkpoints) yang dapat melakukan save dari progress pemain saat mereka memainkan Raid tersebut.

Seperti Valtan, Legion Raid kali akan membutuhkan delapan pemain untuk satu timnya. Untuk memasuki mode normal, pemain harus mencapai level item 1430, dan untuk hard, 1460.

Nantinya pada Vykas Legion Raid, pemain akan diberikan sejumlah materials yang dapat digunakan pemain untuk membuat relic gear sets pemain dan hadiah-hadiah berharga lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar dan Download Alat Mitra Higgs Domino 2022

NEW GUARDIAN RAID – KUNGELANIUM

Lost Ark Roadmap
Kungelanium

Setelah adanya Deskaluda, kini terdapat Kungelanium sang monster pemangsa es yang akan menjadi tantangan selanjutnya para Guardians level 6 yang kuat dan tersedia untuk dilawan dalam mode Guardian Raid.

Untuk melawan Kungelanium di mode Guardian Raid, oemain harus mencapai level item 1460 atau lebih tinggi terlebih dahulu untuk dapat menantang Raid ini. Sama seperti Guardian Raid lainnya, para pemain dapat mencoba mengalahkannya dengan sendirian, membuat tim atau party, ataupun matchmaking dengan maksimal 3 hero lainnya.

Namun disarakan untuk memainkan Guardian Rais ini secara tim atau party, karena dengan metode ini tentunya para pemain akan lebih mudah untuk mengalahkan Kungelanium.

Baca Juga: Simak! Semua Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Rank CS:GO!

THRONESPIRE

Lost Ark Roadmap
thronespire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Thronespire merupakan mode baru yang berbentuk single-player dungeon experience yang berbentuk twisted dimension yang terdapat 50 level. Setelah para pemain memasuki lantai Thronespire, para pemain akan memiliki waktu yang terbatas untuk membereskan setiap lantainya sebelum berpindah ke lantai berikutnya dan jika gagal pemain harus mencobanya kembali hingga berhasil.

Meskipun mirip dengan dungeons solo Shadowspire dan Fatespire, Tentunya Thronespire memiliki beberapa perbedaan utama. Salah satunya adalah di Thronespire, para pemain dituntut untuk bertempur hingga titik darah penghabisan, pasalnya para pemain harus mengalahkan lantai dan musuh sebanyak mungkin sebelum para pemain bertemu dengan Demon Legions.

Jika pemain dapat menyelesaikan 25 lantai pertama, pemain akan diberikan hadiah first-time clear. Namun setiap lantainya para pemain juga akan mendapatkan hadiah ketika berhasil menaklukan lantai tersebut.

25 lantai lainnya difokuskan pada prestise dan waktu penyelesaian yang membuktikan bahwa para pemain memiliki keterampilan solo yang diperlukan untuk menaklukkan apa pun yang dilemparkan oleh Demon Legions ke arah pemain. Pemain harus memiliki level item 1325 untuk dapat berpartisipasi pada metode ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Fischl Gratis di Event Golden Apple Archipelago

NEW STORE COSMETICS – YOZ’S JAR

Lost Ark Roadmap
Yoz’s Jar

Yoz’s Jar merupakan skin Legendary dalam game yang bisa kalian dapatkan melalui fitur store di dalam game. Jika kalian memiliki skin yang tidak kalian sukai atau tidak ingin kalian pakai lagi, kalian bisa memecahkannya menjadi “Cloth” dan dapat digunakan dengan Jar untuk roll  skin baru dari list yang sudah ditentukan sebelumnya.

Fitur kosmetik baru ini juga akan memberikan kesempatan para pemain untuk mendapatkan skin Legendary, yang tentunya akan memberikan banyak manfaat dan bonus lebih baik daripada skin Epic. Namun perlu diingat, jika para pemain lebih menyukai skin yang lebih dulu daripada skin yang terbaru, para pemain bisa malakukan ‘overlay’ skin yang kalian suka untuk digunakan diatas skin Legendary.

Add a comment