Update Fortnite Terbaru v23.40 Hadirkan Fitur Keren!

Update Fortnite

Update Fortnite terbaru telah menambahkan banyak konten baru untuk dinikmati para pemain. Epic Games merilis pembaruan v23.40 pada hari Selasa, 14 Februari 2003. Hal ini menjadi salah satu update terbesar sampai sekarang.

Pengembang Epic telah menambahkan fitur baru untuk menghibur para pemain hingga season baru datang. Tim pengembangan juga telah merilis banyak senjata dan menambahkan beberapa skin baru dalam game.

Bagian terbaik dari pembaruan ini mungkin adalah skin Fortnite gratis yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan tantangan khusus, yang tersedia hingga 28 Februari 2023.

Update Fortnite Hadirkan Fitur dan Gameplay Terbaru

Update Fortnite
Update Fortnite v23.40. Sumber: Youtube.

Update Fortnite v23.40 menghadirkan fitur Most Wanted yang sempat bocor beberapa minggu lalu . Vicigers sekarang dapat meningkatkan level yang diinginkan dan mendapatkan fasilitas tambahan.

Dimungkinkan juga untuk mendapatkan penyembuhan di luar pertempuran dan peningkatan kecepatan gerakan dengan meningkatkan panas. Namun, peningkatan level yang diinginkan juga berarti kamu akan ditandai musuh dengan mudah. Kamu dapat menghabiskan 500 emas untuk menambah dan mengurangi level yang diinginkan.

Untuk mempromosikan fitur Most Wanted, Epic Games merilis skin gratis bernama Gold Blooded. Gold Blooded datang dalam dua gaya berbeda dan dapat diperoleh dengan menyelesaikan tantangan khusus Most Wanted.

Penting untuk dicatat bahwa Gold Blooded akan tersedia untuk jangka waktu terbatas. Event tersebut akan berakhir pada Selasa, 28 Februari 2023 dan kamu tidak lagi bisa mendapatkan skin tersebut secara gratis setelah tanggal tersebut. 

Selain hadirnya Gold Blooded, kamu juga bisa membuka beberapa item lain secara gratis , termasuk payung baru. Epic Games juga menambahkan beberapa kosmetik lain yang akan dirilis di Item Shop di update Fortnite.

Epic Games juga telah merilis beberapa senjata populer dengan update Fortnite terbaru. Berikut adalah daftar semua senjata terbaru v23.40;

  • Senapan mesin ringan (P90)
  • Pistol Ganda
  • Pistol Berat
  • Penembak Jitu Berat
  • Boom Sniper Eksotis
  • Hop Rock Dualies Eksotis

Tim pengembang juga telah menambahkan empat Reality Augment baru ke video game populer tersebut. Penambahan Sniper Surplus sempurna dalam kombinasi dengan senapan sniper karena menambahkan peluru tambahan ke magasin.

Penambahan Tembakan Terakhir sangat cocok untuk pemain yang suka menggunakan pistol. Hal ini akan cocok dengan item Hop Rock Duelist Exotic, yang juga tidak di-vault.

Baca juga: Bocoran Fortnitemares 2022: Skin Baru Dan Ada Zombie!

Update v23.40 Hadirkan Explosive Assault Rifle

Update Fortnite
Update Fortnite. Sumber: Youtube.

Senjata eksotis pertama kali ditambahkan ke Fortnite Battle Royale di chapter 2 season 5. Senjata ini sebagian besar merupakan varian baru dari senjata yang ada, tetapi yang membuatnya istimewa adalah fasilitas tambahannya.

Misalnya, Pelacak Bayangan adalah pistol berperedam yang dapat menandai musuh dan menandai mereka melalui dinding. Damage-nya hampir sama dengan senjata versi biasa, tapi keuntungannya membuatnya unik.

Berikut adalah daftar semua senjata Eksotis baru di update Fortnite 2023;

  • Explosive Assault Rifle : Menembakkan proyektil putaran eksplosif
  • Breacher Shotgun : Menghancurkan bangunan secara instan
  • Accelerant Shotgun : Meningkatkan kecepatan gerakan dan laju tembakan saat kamu menembak musuh
  • Jalankan ‘N’ Gun SMG : Efek Slap Juice dan muat ulang saat berlari
  • Blink Mag SMG : Memberikan Zero Point Dash selama beberapa detik setelah memuat ulang

Explosive Assault Rifle adalah varian baru dari Red-Eye Assault Rifle, sedangkan Maven Auto Shotgun diubah menjadi Accelerant Shotgun. Tiga senjata lainnya juga telah dimodelkan setelah item yang ada, termasuk senapan mesin ringan P90 yang hadir di update Fortnite v23.40.

Baca juga: Cara Memainkan Fortnite Hide And Seek 

Untuk mendapatkan top up game murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!