Bisakah Update Brimstone Valorant Di Patch 4.03 Mempengaruhi Meta Yang Sudah Ada Sekarang?

brimstone valorant update

Patch Valorant 4.03 sudah dekat, karena Riot Games telah merilis patch notes resmi mereka, yang menyebutkan pembaruan untuk Brimstone Valorant di antara beberapa perubahan.

Menurut patch notes, Riot telah meningkatkan kemampuan Orbital Strike (X) Brimstone Valorant, menyangkal visibilitas musuh saat kemampuannya aktif. Akibatnya, musuh tidak akan terlihat lagi jika berada di dalam radar ulti Brimstone setelah pembaruan.

Seperti yang sudah di posting di akun twitter Valor Leaks, Bahwa banyak perubahan yang akan diterima oleh agen Controller yang satu ini.

Brimstone, atau Agen 01 dari Protocol Valorant, adalah salah satu dari 10 Agen yang ditampilkan dalam game selama rilis beta.

Selama bertahun-tahun, tentara Amerika ini telah menikmati beberapa perubahan pada toolkit kemampuannya. Demikian pula, patch 4.03 akan memperkenalkan pembaruan kecil yang mungkin memengaruhi posisi Brimstone di meta Valorant yang sedang berlangsung.

Bisakah Patch 4.03 membantu Brimstone Valorant kembali ke meta Valorant saat ini?

brimstone valorant update

Perubahan yang Riot janjikan untuk Brimstone di patch 4.03 diharapkan bisa meningkatkan efikasinya di Valorant kompetitif. Saat ini, kemampuan beberapa Agen dapat melewati Serangan Orbital Brimstone.

Pulses dari Recon Dart Sova dan flash ability dari beberapa Agent seperti Skye, Yoru, Phoenix dan sebagainya, dapat mendeteksi dan mempengaruhi musuh melalui Orbital Strike.

Namun, dengan perubahan yang akan tiba dalam beberapa waktu mendatang, Orbital Strike Brimstone akan aman dari skenario yang disebutkan di atas.

Musuh tidak lagi dapat mengumpulkan pengintaian atau membutakan musuh melalui ultimate, memberikan Brimstone Valorant jendela tambahan tiga detik untuk menyelesaikan tujuannya tanpa terhalang. Selain itu, musuh tidak akan ditampilkan di mini-map (radar).

Pemain dapat mengharapkan dampak positif pada kinerja Brimstone Valorant sebagai hasil dari perubahan yang akan datang. Namun, efektivitasnya dalam skenario profesional masih dipertanyakan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tidak seperti kemampuan dasar dan kemampuan ciri khas Agen, kemampuan pamungkas membutuhkan waktu untuk diaktifkan. Mengingat sifat situasional dari Orbital Strike Brimstone, perubahan ini kemungkinan hanya berdampak kecil pada pick-rate-nya. Namun, karena pembaruan belum dirilis, yang terbaik yang bisa kami lakukan adalah berspekulasi.

Brimstone Valorant adalah suatu kehadiran yang dominan dalam meta Valorant selama hari-hari awal permainan. Dengan toolkit yang menyediakan smoke, molotov, dan utilitas stimulasi pertempuran, pemain puas dengan Brimstone sebagai pilihan utama mereka untuk Controller.

Baca Juga: Berikut ini adalah 5 Agent Duelist Valorant Terbaik

Selain itu, ulti Brimstone memungkinkan dia untuk melepaskan serangan orbital ke area yang diinginkan dalam jangkauan peta taktisnya. Ini memungkinkan Agen untuk menjadi ideal untuk situasi pasca planting juga, memiliki kemampuan untuk memusnahkan tim musuh sendirian dengan ultimate yang Brimstone miliki.

Namun, karena lebih banyak pembaruan tambalan dan rilis Agen masuk ke persamaan, posisi Brimstone dalam meta permainan mulai berkurang. Buff ke Viper dan rilis Astra memiliki dampak yang cukup besar pada pick-rate Brimstone Valorant dalam game, membuat kehadirannya tidak efektif di esports Valorant.

Dengan pembaruan patch 4.03 yang akan datang, pemain berharap untuk melihat Brimstone kembali ke meta sebagai salah satu Pengendali paling efektif dalam permainan.

Dari pembaruan ini banyak yang menyebutkan bahwa Brimstone mendapatkan banyak dampak yang akan membuatnya kembali kepada meta yang sedang berlangsung sekarang. Dikarenakan ulti yang dimilikinya sekarang berdampak sangat besar.

Namun, dari semuanya ada juga kekurangan yang Brimstone dapatkan yaitu tidak lagi bisa melihat posisi musuh jika musuh berada di dalam radar ultimate dari Brimstone ini. Itu adalah hal yang harus juga di perhatikan oleh para player yang ingin kembali menggunakan Brimstone sebagai meta yang sedang berlangsung sekarang.

Banyak juga yang berspekulasi jika update dari Brimstone ini akan banyak yang menyukainya dan mengembalikan seorang Brimstone kedalam meta para player. Banyak yang meyakini bahwa Brimstone pasti akan kembali sering terlihat di setiap match menggantikan seorang Astra dan juga Viper yang menjadi agen controller yang sering kita jumpai di setiap matchnya.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Valorant di Haven Map Ala Pro Player
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID