Profil Lengkap Una Tiktok, Gadis Cantik Asal Padang!

BA Tercantik

Kenali Nadya Khietna Putri alias Una Tiktok, TikToker yang hebat yang sekarang menjadi idaman para pria di sosial media.  Berdasarkan penelusuran di berbagai sumber, mahasiswi Nadya Khietna Putri dan TikToker juga berada di balik akun @mieayamthebstt yang berasal dari Padang dan kini berusia 16 tahun.

Una tiktok berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama pengguna TikTok. Punya wajah cantik dan menarik, Una adalah idola pria, pasti sobat Vicigers juga kan?

Yuk, simak fakta dan profil Nadya Khietna Putri alias Una TikTok berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini. 

Profil Una Tiktok

una tiktok
una tiktok

Seperti disebutkan, Nadya Khietna Putri adalah seorang Tiktoker di balik akun @mieayamthebstt asal Padang, Sumatera Barat.

Nadya Khietna Putri adalah nama aslinya dan dia lahir di Padang pada tanggal 9 September 2004. Saat ini Una berusia 16 tahun guys! Nama Una terkenal melalui aplikasi TikTok. Pasalnya, ia selalu mengunggah video yang memperlihatkan wajah cantik dan lucu secara bersamaan yang selalu membuat para lelaki jatuh hati padanya.

Tidak hanya kontennya yang menarik bagi para pria, pecinta makanan mie ayam ini juga selalu membagikan tips perawatan kulit, lho!

Selain TikTok, Unaa juga aktif di Instagram. Meski tidak selalu mengunggah video, ia memiliki banyak pengikut. Akun Instagram pribadinya yang bernama @nadyakhtna memiliki lebih dari 1 juta pengikut hingga saat ini dan terus bertambah, lho!

Sakah membuat netizen terpesona dengan wajahnya yang chubby dan sangat menggemaskan. Meski cantik, dia bisa dikira siswa SMA, tapi Nadya adalah laki-laki dengan tinggi 166 cm. Wow, paket yang luar biasa lengkap!

Imut saat kecil, Nadya adalah idola para pria, lho! Hal ini terlihat dari banyaknya komentar pria di TikTok dan Instagram pribadinya. Video pertama Unaa di TikTok diunggah pada Oktober 2020. Namun, itu menarik perhatian banyak orang sejak awal.

Kini, akun TikTok pribadinya yang bernama @mieayamthebstt sudah memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut dan terus bertambah, lho!

Fakta Una Tiktok

BA Tercantik
Unaa – BA Tercantik

Banyak orang yang selalu viral melalui media sosial TikTok, salah satunya Una TikTok. Ketenaran yang dilakukan First TikTok selalu menghentikan FYP bagi banyak orang. Jutaan orang tidak peduli dengan masalah kecil sekalipun.

Apa rahasia di balik popularitas Una TikTok? Wajahnya yang imut dan menggemaskan sepertinya menjadi daya tarik tersendiri dari setiap konten yang ia buat. Interiornya sangat lucu dan menghibur.

Selain itu, First TikTok memiliki banyak penggemar sebagai penggemar. TikTok memiliki lebih dari 7,4 juta pengikut di media sosial saja dan pasti akan terus bertambah. Selain TikTok, ia juga aktif di Instagram dengan lebih dari 1 juta pengikut.

Banyak orang datang untuk menjadi penggemar baru Una, yang menunjukkan bahwa popularitasnya semakin meningkat setiap hari.

Semakin banyak penggemar, semakin banyak orang bertanya-tanya siapa sebenarnya TikTok pertama. Kamu juga bisa menjadi salah satu yang tertarik dengan Una TikTok, jadi di bawah ini kami akan membahas lebih lanjut tentang profil dan bio wanita cantik ini.

Una TikTok adalah gadis cantik dari Padang. Ternyata nama aslinya adalah Nadya Khietna Putri. Ia lahir di Padang, Sumatera Barat pada 9 September 2004. Itu benar, Una masih seorang gadis SMA, tapi wajahnya masih sangat mirip dengan gadis SMA.

Meski masih aktif sebagai mahasiswa, ia tetap bisa menghabiskan waktunya sebagai influencer sebagai content creator TikTok. Sejak Oktober 2020, ia telah memproduksi dan menerbitkan kontennya di TikTok.

Ia akan selalu mengunggah konten di TikTok dengan memamerkan wajahnya yang cantik dan menggemaskan. Ia akan bekerja keras membuat konten TikTok hingga konten tersebut menjadi langganan FYP bagi pengguna TikTok. Bahkan jumlah video yang diunggahnya berhasil mencapai 57 juta penonton.

Tak heran jika akun TikTok miliknya yang berjuluk Unaa dan username @mieayamthebstt ini telah mencapai lebih dari 7,4 juta pengikut dan 86 juta suka, dengan konten yang terus menjadi viral.

Ia juga aktif di Instagram dengan akun @nadyakhtna. Pengikutnya di Instagram tidak terlalu banyak, ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Karena itu, selain TikTokers, ia juga seorang selebgram terkenal.

Baca juga: Yuk Kenalan! Biodata Assassin Girl, RRQ Ash!

Kamu dapat mengikuti kedua akun dan mendapatkan pembaruan konten terbaru darinya. Selain wajahnya yang cantik, ia memiliki berat 52 kg dan tinggi 166 cm. Olahraga menjadi hobinya.

Wanita cantik asal Padang ini juga disebut Rheemar Martin Indonesia karena kecantikan dan wajahnya yang hampir identik.

Dengan mengunggah video lucu, Una kini resmi menjadi brand ambassador Evos Esports. Hal ini berdasarkan feed Instagram @evosesports pada Januari 2022 menyambut Una sebagai brand ambassador resmi mereka.

Meski Unaa disibukkan sebagai content creator dan selebriti, namun profesinya sebagai mahasiswa belum juga ditinggalkan. Ia sekarang sudah berkuliah di salah satu kampus swasta di Indonesia. Kewajiban belajar juga selalu menjadi prioritas saat mempersiapkan Ujian Nasional.

Baca juga: Biodata RRQ Clay, Pro Player Muda Berprestasi

Mengetahui profil dan biodata gadis cantik ini, apakah kamu merasa lebih mengenal si cantik imut ini? Semoga informasi ini menjawab rasa penasaran kamu tentang siapa dirinya. Jangan lupa follow akun Una agar tidak ketinggalan konten-konten Una selanjutnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!