UMP45 Vs Thompson: Mana Senjata SMG PUBG yang Lebih Baik?

PUBG Mobile SMG

UMP45 dan Thompson dirancang paling baik untuk pertempuran jarak dekat di game PUBG Mobile. Mari kita bandingkan UMP45 vs Thompson untuk menemukan senjata SMG PUBG yang paling bagus. Penasaran seperti apa? Simak ulasan ini hingga akhir.

Baik UMP45 dan Thompson menggunakan amunisi .45ACP. Tapi, dari keduanya, mana senjata SMG PUBG yang lebih baik? Mari kita bandingkan UMP45 vs Thompson untuk menemukan senjata yang lebih cocok untuk kamu gunakan dalam pertempuran jarak menengah dan dekat.

Perbandingan UMP45 vs Thompson Sebagai Senjata SMG PUBG

Damage

senjata-ump45-pubg

Meski UMP45 dan Thompson menggunakan jenis amunisi yang sama, namun base damage mereka tidak sama. Secara spesifik, base damage UMP45 adalah 42,8, dan damage headshot adalah 73,5. Sedangkan base damage Thompson 41,9, dan headshot damage 71,8.

Oleh karena itu, Thompson cukup lemah dari UMP45 dalam satu tembakan. Demikian pula, jika kamu menembak ke area lengan dan kaki musuh, UMP45 menyebabkan damage yang lebih tinggi pada mereka. Terutama, ketika lawan memakai armor dan helm level-3, kamu perlu menembak kaki dan tangan mereka untuk menjatuhkannya lebih cepat.

Recoil

no recoil

Membandingkan recoil UMP45 vs Thompson memungkinkan kamu mengetahui senjata SMG PUBG mana yang lebih mudah dikendalikan. Tanpa attachment, UMP45 memiliki recoil vertikal yang lebih rendah dari Thompson sementara recoil horizontalnya cukup seimbang.

Selain itu, kamu dapat memasang kompensator dan vertical grip ke UMP45 agar lebih stabil. Tapi Thompson hanya menerima grip dan suppressor.

Oleh karena itu, UMP45 lebih mudah dikendalikan dengan full attachment. Bahkan, kamu dapat menembak tanpa mundur saat memasang kompensator dan vertikal grip ke senjata SMG PUBG ini. Tapi Thompson sedikit lebih sulit untuk dikendalikan. Barrel masih tersedak sedikit.

Hip-Fire Antara UMP45 Vs Thompson

Hip-Fire-UMP45-PUBG

Karena UMP45 dan Thompson dirancang untuk pertempuran jarak dekat, lebih baik menggunakan hip-fire dengan kedua SMG ini. Karena Thompson memiliki recoil lebih dari UMP45, itu kurang akurat dalam hip-firing. Pelurunya menyebar lebih lebar dari peluru UMP45. 

Jika kamu tidak ingin kalah dalam masalah hit fire dalam pertarungan di PUBG Mobile, gunakanlah UMP45 yang jauh lebih baik dari Thompson. Senjata Thompson hanya bisa kamu gunakan sebagai pengganti dari UMP45 atau cadangan saja.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Rate Of Fire & DPS

Menembak di Novo UMP45 PUBG

Tingkat tembakan akan menentukan damage per detik senjata. Dibandingkan dengan fire rate UMP45 dan Thompson, UMP45 memiliki rate of fire yang sedikit lebih cepat dari Thompson. Secara spesifik, UMP45 dapat menembakkan 11,5 peluru per detik sedangkan Thompson dapat melepaskan 11 peluru per detik.

Oleh karena itu, DPS UMP45 sedikit lebih tinggi dari Thompson. Namun dalam game menembak yang intens seperti PUBG Mobile, perbedaan kecil tetap penting.

DPS yang lebih tinggi memungkinkan kamu untuk menjatuhkan musuh lebih cepat. Jika kamu tahu cara menggunakan UMP45 dengan benar, senjata SMG PUBG ini benar-benar mematikan.

Baca juga: Ternyata Ini Outfit Termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021, Bikin Ngiler!

Kecepatan Peluru

San-Martin-dan-Hacienda-del-Patron-PUBG

Kecepatan peluru atau bullet speed akan menentukan senjata mana yang memiliki peluru lebih cepat di tingkatan senjata SMG PUBG. UMP45 memiliki kecepatan peluru yang lebih tinggi yaitu 360m/s sedangkan kecepatan peluru Thompson hanya 280m/s.

Ketika kedua senjata menembak bersama, peluru UMP45 mencapai target lebih awal. Oleh karena itu, waktu untuk membunuh saat menggunakan UMP45 juga lebih singkat.

Kapasitas Amunisi

Thompson PUBG Mobile

Dari kriteria pertama hingga kelima, UMP45 menang. Tapi kali ini, Thompson melampaui UMP45 dalam kapasitas amunisi. Sementara magazin UMP45 hanya dapat menampung 25-35 peluru per muatan, Thompson dapat membawa 30-50 peluru dengan magazin bawaan atau diperpanjang. Oleh karena itu, kamu perlu mengisi ulang amunisi lebih awal dan lebih sering saat menggunakan UMP45.

Baca juga: 6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

Nah, itulah tadi perbandingan antara UMP45 dan Thompson sebagai senjata SMG PUBG. Dari penjelasan di atas, UMP45 menang banyak dalam berbagai kelebihannya. Thompson hanya menang di kapasitas amunisi saja. Dari keduanya, kamu pilih mana?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID