Ultimate Pool: 8 Ball Game, Kalahkan Pemain Lain dari Seluruh Dunia

Tantangan bagi mereka yang suka dengan game bilyar, khususnya seri 8 Ball. Saat ini sudah tersedia game bilyar mobile terbaru yang bakal mengantarkan pemain sebagai pemain bilyar terbaik di dunia. Ultimate Pool: 8 Ball Game adalah game seru buatan GR Sports Club. Ultimate Pool: 8 Ball Game harus dimainkan online untuk berlaga dengan yang lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Kompetisi Bilyar Tingkat Internasional

Ultimate Pool: 8 Ball Game merupakan game bilyar online yang mana pemain dapat berlaga menggunakan ketentuan 8 Ball. Pemain akan menghadapi pemain lain dari seantero dunia. Ultimate Pool: 8 Ball Game menawarkan pemain agar selalu mengasah skill bermainnya, menantang pemain sungguhan, tak terkecuali menghadapi teman sendiri.

Ketentuan 8 Ball

Pemain harus paham dahulu mengenai ketentuan bermain bilyar 8 Ball. Jadi dalam Ultimate Pool: 8 Ball Game  pemain harus berusaha memasukkan bola ke lubang di meja bilyar, namun berlaku ketentuan tertentu. Diikuti oleh dua orang, tiap-tiap pemain punya bolanya sendiri yang akan dimasukkan ke lubang namun ditentukan bola nomor berapa dahulu yang dapat dimasukkan. Setelah ditetapkan, selanjutnya seorang pemain mencoba memasukkan bola kecil yaitu nomor 1 sampai nomor 7. Sedangkan pemain yang satunya harus memasukkan bola besar dari nomor 9 sampai nomor 15. Dapat pula diperhatikan dari ada tidaknya strip putih pada bola. Sesudah itu, keduanya bersaing dalam memasukkan seluruh bola yang dimiliki ke lubang. Terakhir yaitu memasukkan bola hitam nomor 8 untuk mengakhiri laga.

Menggerakan Stik

Dalam Ultimate Pool: 8 Ball Game  ini menggerakkan arah tembakan dilakukan dengan mengusap jari ke layar. Setelah dirasa sudah presisi, pemain cukup menarik meteran stik bilyar yang terletak di kanan layar guna mengatur daya sodok. Namun bukan itu saja, pemain Ultimate Pool: 8 Ball Game pun dapat menentukan sudut sodokan bola. Sehingga bila ingin menggunakan trick shot sebagaimana follow atau draw, dapat dijalankan sebagaimana lbermain bilyar sesungguhnya.

Peti Harta

Jika poin yang dikumpulkan pemain telah cukup banyak, pemain Ultimate Pool: 8 Ball Game  akan memperoleh peti harta yang dapat dibuka. Peti tersebut pada prinsipnya merupakan sebuah loot box. Isi di dalamnya bisa beraneka macam diantaranya uang atau stik bilyar baru. Stik bilyar tersebut juga dapat ditingkatkan memanfaatkan uang. Upgrade itu dapat makin menambah tenaga tembakan maupun bermacam macam stats yang lain.

Visual Memikat

Sebagai sebuah game bilyar sederhana yang menyuguhkan angle view mata burung, Ultimate Pool: 8 Ball Game cukup lumayan. Dapat dikatakan jika tampilan grafis Ultimate Pool: 8 Ball Game memang cukup memikat. Pemain pun disuguhkan indikator bola mana sebagai bola target. Sehingga tak usah mencermati dengan seksama tiap bola. Menyuguhkan bermacam macam stik bilyar untuk diperoleh dan juga duel seru dengan pemain lain, Ultimate Pool: 8 Ball Game cukup mampu menghadirkan game bilyar online santai tapi begitu atraktif.

Online Game

Karena game Ultimate Pool: 8 Ball Game  ini termasuk game online PvP, tentunya pemain pun harus online untuk ponsel yang digunakan. Tanpa sistem stamina sedikitpun, sehingga pemain leluasa berlaga menantang pemain lain kapan saja. Fitur Mikrotransaksi disiapkan guna menebus mata uang premium yang dinamakan Gems, yang berlaku untuk membayar bermacam macam keunggulan, misalnya membeli uang maupun loot box.  Kekurangan Ultimate Pool: 8 Ball Game yaitu jika pemain berganti aplikasi, boleh jadi game ini langsung memuat ulang dari pertama.

Game ini adalah untuk para penyuka permainan bilyar yang dapat dimainkan dari ponsel. Tak perlu menyediakan waktu lama, Ultimate Pool: 8 Ball Game  adalah game santai yang akan menghibur pemainnya dengan keseruan pertandingan yang ditampilkan. Selamat bermain dan mengungguli pemain lain dari seluruh dunia.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.