Hero Paling Sakit di Turnamen MSC 2022

Bocoran MSC 2022

Turnamen MSC 2022 resmi selesai dan dimenanggkan oleh RSG PH setelah mengalahkan RRQ di partai final. Dari turnamen tersebut ada beberapa hero paling sakit.

Keberhasilan RSG PH memenangkan turnamen ini tidak terlepas dari kemampuan menggambarnya. Mereka mengalahkan strategi lawan mereka di turnamen, yang membawa mereka ke tahap tertinggi turnamen.

Setup adalah proses yang harus dilalui setiap tim sebelum permainan dimulai. Mereka memutuskan hero mana yang akan digunakan, dan juga memilih berbagai hero yang mereka ban agar lawan tidak bisa memilih hero.

Ada banyak hero di Mobile Legends Turnamen MSC 2022 yang sudah menjadi meta dan memiliki kemampuan yang lebih kuat lagi. Banyak pemain profesional yang enggan bersaing dengan tim yang menggunakan hero yang kalah. Satu-satunya langkah yang bisa mereka ambil adalah melarang hero yang kalah untuk dipilih oleh lawannya.

Apakah kamu tertarik dengan seri Hero Mobile Legends di Turnamen MSC 2022 yang membuat takut para pemain profesional, sehingga harus di banned saat bermain game? Simak artikel berikut ini!

Daftar Hero Paling Sakit di Turnamen MSC 2022

Wanwan

Turnamen MSC 2022
Wanwan

Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2019, Wanwan menjadi hero favorit para pemain goldline. Hero yang berperan sebagai shooter ini memiliki daya serang yang sangat tinggi dan sangat berguna untuk menghancurkan minion atau tower musuh.

Tentu saja, siapa yang tidak tahu ketangkasan penembak heroik ini. Tidak heran Wanwan selalu menjadi prioritas bagi banyak tim di Turnamen MSC 2022. Wanwan telah dilarang 61 kali oleh turnamen dan hanya muncul 10 kali.

Lewat turnamen MSC 2022, Wanwan menjadi hero yang selalu terkena banned. Hero ini dikatakan telah di ban sebanyak 61 kali dan memiliki rasio ban sebesar 83% selama turnamen berlangsung.

Valentina

Turnamen MSC 2022
Valentina

Sebagai hero baru, Valentina langsung menjadi peluang bagi banyak pemain. Skill pasifnya memungkinkan dia untuk meningkatkan standar dan nyawanya dengan sangat cepat, karena dua hal ini meningkat ketika Valentina menyerang musuh.

Meski sudah terlanjur grogi, Valentina nyatanya masih menjadi pelanggan larangan MSC 2022. Valentina dibanned dari Turnamen MSC 2022 sebesar 59 atau hampir 80 persen lebih. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan Valentina membuat bola salju dan ultraskopinya yang sangat mengganggu musuh.

Atlet profesional yang berlaga di MSC 2022 juga enggan menghadapi jagoan tunggal ini. Valentina telah dilarang 59 kali dan memiliki rasio 80 persen terhadap larangan.

Julian

Turnamen MSC 2022
Julian
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selanjutnya ada Julian, hero baru ini memiliki skill yang berbeda dari hero lainnya, karena hero ini tidak terbatas, tetapi pasifnya bisa berupa skill apa saja yang sudah menjadi finite.

Julian merupakan hero Over Power bagi para mage/prajurit masa kini, apalagi saat orang lain telah menjadikannya sebagai jungler, dimana damage dari salah satu skill hero ini sangatlah besar. Tidak tertutup kemungkinan hero ini nantinya akan menjadi banned subscriber.

Hero “termuda” di game ini ternyata sering di-banned di Turnamen MSC 2022. Julian mengikuti pertandingan pada Mei 2022, atau sebulan sebelum turnamen.

Seperti banyak hero baru lainnya, Julian terkesan di awal kemunculannya. Banyak atlet profesional di cabang olahraga ini yang masih bingung dengan penentangan terhadap kehadiran Julian.

Cara terakhir yang bisa mereka lakukan adalah melarang Julian. Jika melihat statistik turnamen ini, Julian mendapat ban 45 sepanjang turnamen.

Ling

Turnamen MSC 2022
Ling

Kehadiran Ling dalam daftar Turnamen MSC 2022 ini mengejutkan. Ia merupakan salah satu hero yang paling banyak dipilih, namun ia juga termasuk dalam daftar hero yang selalu terkena banned. Tak heran jika ia menjadi salah satu hero favoritnya, karena ia bisa bermain sebagai warrior atau jungler.

Hero ini memiliki banyak skill yang bisa digunakan untuk kabur atau berburu musuh. Faktanya, dia memiliki saraf yang buruk. Namun, masih banyak pemain yang menggunakan Ling dan menang.

Ya, semua orang kembali ke “pilot” mereka. Meskipun Ling lemah, dia masih seorang pembunuh yang kuat dan mengesankan jika dia kekar.

Ling dilarang 50 kali di turnamen, dengan rasio 68 persen. Angka ini menjadi bukti lengkap bahwa dia adalah salah satu hero paling efektif di game ini.

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Berikut Bocoran MLBB x Star Wars 2022!

Masha

Turnamen MSC 2022
Masha

Terakhir, ada Masha, hero HP 3-layer ini memang menyebalkan; seperti halnya dengan 3 lapisan HP, tetapi dengan kemampuan serangan berkecepatan tinggi, Masha juga dapat memikat lawan dan juga dapat dengan cepat menghancurkan menara musuh.

Masha sebelumnya dikenal sebagai petarung dengan mobilitas tinggi dan kemampuan mendorong yang baik. Ia merupakan hero terbaik pada masanya, ternyata untuk kemunculan hero seperti Popol dan Kupa. Mungkin dengan kemampuan Masha, tidak menutup kemungkinan Masha akan menjadi banned subscriber lagi.

Dari sekian banyak hero yang sudah mendapatkan buff, Masha MLBB salah satunya. Buff yang didapat wanita dengan paku raksasa juga penting. Fitur: Sekarang setiap batang HP Masha benar-benar meningkat sebesar 100 persen Ekstra HP yang mereka miliki.

Ini adalah beberapa hero yang dilarang berlangganan selama turnamen MSC. Proses banning adalah langkah terakhir yang bisa kamu lakukan jika kamu memiliki masalah dengan beberapa hero dalam pertandingan.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Gord di Mobile Legends, Nggak Bisa Kabur!

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends di VCGamers, di mana kamu akan mendapatkan banyak diskon dan voucher game.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment