Turnamen Dunia Games League (DGL) 2021

Dunia Games League

Telkomsel dikabarkan kembali menggelar turnamen Player Unkowns Battleground dengan bertemakan Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran pada kompetisi ini sudah dibuka, sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain PUBG atau gamers untuk menunjukkan skillnya. Sebab, dengan adanya turnamen semacam ini juga menjadi ajang adu kemampuan dan skill bagi setiap gamers.

Seperti diketahui, PUBG merupakan singkatan dari Player Unknowns Battleground. Game bergenre battle royale ini mempunyai banyak sekali pengguna. Wajar saja jika banyak sekali yang mengidolakan game tersebut.

Kepopuleran game ini membuat banyak sekali bermunculan para pro player. Kehadiran mereka langsung disambut dengan adanya turnamen yang menjadi ajang pembuktian skill dan kemampuan. Salah satunya pada turnamen Dunia Games League.

Penasaran dengan turnamen tersebut, simak terus ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Mengenai PUBG Dunia Games League (DGL) 2021

Dunia Games merupakan sebuah platform sekaligus portal media esports ternama di Indonesia milik Telkomsel. Kemudian portal ini setiap harinya memberikan informasi terbaru mengenai dunia game dan informasi menarik lainnya. Lalu setiap bulannya mendapatkan visitor lebih dari 12 juta.

Setelah itu, Telkomsel menghadirkan sebuah turnamen tingkat nasional dengan tema Dunia Games League (DGL) 2021. Turnamen ini merupakan turnamen ketiga bagi Dunia Games League, sejak kali pertama diselenggarakan pada tahun 2019. Selain itu, Dunia Games League sendiri juga menjadi salah satu kompetisi Esport terbesar yang diadakan oleh Dunia Games.

Kemudian pada tahun ini, muncullah sebuah turnamen besar yang bernama Dunia Games League (DGL) 2021 yang merupakan bentuk dukungan nyata dari Dunia Games terhadap dunia Esport di Indonesia. Khususnya ketika berada di kondisi pandemi seperti ini. Setelah itu, Dunia Games menggandeng Tencent untuk membuat turnamen PUBG Mobile.

Bahkan, sejak awal munculnya Dunia Games League ini sukses menarik perhatian para esport di Indonesia. Terlebih kali ini muncul kembali dan digelar bersama Telkomsel.

Pendaftaran PUBG DGL 2021

Bagi kalian yang berminat, Dunia Games League (DGL) 2021 nantinya akan dibagi menjadi 2 kategori, yakni kualifikasi terbuka (open qualifier) dan kualifikasi tertutup (closed qualifier).

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment