5 Trik Wall Sage Valorant di Map Ascend, Wajib Tahu!

Wall Sage Valorant

Sage adalah salah satu agen Valorant yang memiliki role Sentinel. Biasanya, agen dengan role Sentinel memiliki tugas untuk menahan sebuah area dari serangan musuh dengan skill yang mampu mendukung tugas tersebut.

Sage memiliki berbagai skill yang mampu memberikan support terhadap tim, seperti skill heal dan ultimate yang menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah mati.

Skill lainnya adalah skill bernama Slow Orb yang mampu memberikan slow terhadap musuh yang berjalan di area Slow Orb tersebut. Selain itu, Sage juga memiliki skill bernama Barrier Orb berupa wall atau dinding besar.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai trik skill Sage bernama Barrier Orb atau wall di map Ascend. Tentunya pemain Sage sering menggunakan wall untuk menahan musuh, namun terdapat fungsi lain dari wall ini. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Jett Valorant Setelah Menerima Nerf!

Trik Wall Sage di Map Ascend Valorant

Wall Boost B Link Peek A Short

Trik Wall Sage Valorant
Cara Wall Boost dari B untuk Peek A Short. Sumber: VCGamers

Untuk trik pertama dalam artikel ini, pemain harus memiliki rekan yang bisa melompat tinggi ke platform seperti gambar di atas. Agen yang mampu melakukan hal tersebut adalah Raze, Jett, Chamber, dan Omen.

Pertama, rekan yang ingin melakukan peek harus lompat atau teleport ke atas platform. Lalu, Sage memberikan Wall untuk memberikan boost terhadap pemain yang ada di atas platform.

Pemain yang ada di atas platform akan bisa melihat langsung ke A short dan musuh tidak akan menduga peek tersebut.

Baca Juga: Cara Melatih Aim Valorant Untuk Pemula 

Trik Wall Boost Sage Generator Site A Valorant

Trik Wall Sage Valorant
Wall Boost di Generator Site A Map Ascend. Sumber: VCGamers

Trik kedua ini cukup sulit untuk dilakukan, karena melompat ke Generator dari Heaven relatif sulit. Namun, bila Vicigers bisa melakukannya, mungkin trik ini akan sangat berguna.

Pertama, Vicigers harus melompat ke Generator. Setelah itu, letakkan Wall seperti gambar di atas. Vicigers bisa mendapatkan boost dan menembak musuh dari high ground.

Biasanya musuh tidak akan menduga bahwa akan ada pemain yang ada di atas Generator. Terlebih, pemain menjaga site A jauh di atas Generator.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Trik Wall Sage Heaven A Menjaga Retake

Trik Wall Sage Valorant Heaven A
Cara Menggunakan Wall untuk Menjaga Musuh Melakukan Retake Site A. Sumber: VCGamers

Bila Vicigers memasang bom di site A, maka trik ini sangat cocok untuk menjaga site tersebut dari musuh yang mencoba masuk dari CT.

Pertama, pasang Wall seperti gambar di atas. Vicigers akan berada di atas wall dan mampu menunggu suara step musuh yang datang dari CT.

Bila musuh menembaki wall, maka Vicigers bisa melakukan peek dan membunuh musuh yang fokus untuk merobohkan wall tersebut.

Trik Melindungi Switch yang Menutup Garden / A Short

Trik Sage Valorant Melindungi Switch Site A
Trik Wall Sage Valorant Melindungi Switch Site A. Sumber: VCGamers

Trik ini dapat Vicigers lakukan saat menjadi CT dan musuh menyerang Site A. Biasanya, musuh akan menyerang Site A dan segera menutup pintu dengan menekan switch di pertengahan Site A dan Garden.

Dengan trik ini, Sage yang berada di Garden bisa menutup switch tersebut dengan wall. Musuh harus menembaki wall tersebut dan saat mereka menembak, Vicigers dan rekan tim bisa membunuh musuh tersebut.

Baca Juga: Pilihan Valorant Tracker Terbaik yang Wajib Digunakan!

One Way Wall di Site B untuk Menjaga Bom / Retake Musuh

Trik One Way Wall Sage Valorant
Cara Melakukan One Way Wall di Site B Sage Valorant. Sumber: VCGamers

Vicigers bisa melakukan trik ini dengan mudah. Ketika melakukan plant di Site B, letakkan wall seperti gambar di atas untuk one way wall.

Setelah memasang wall tersebut, Vicigers bisa menahan sudut tersebut. Musuh yang masuk melewati jalan tersebut akan terlihat, namun tidak bisa melihat Vicigers yang menahan sudut tersebut.

Demikian pembahasan mengenai trik Wall Sage Valorant di map Ascend. Untuk top up Valorant Points, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID