Tips Dan Trik Terbaik Untuk Mengakali Campers Free Fire

Campers Free Fire

Menghadapi para campers Free Fire adalah rutinitas sehari-hari dalam mode Free Fire BR. Jadi, kamu memerlukan tips dan trik cerdas untuk mengakali campers Free Fire dan meng-kill-nya.

Campers adalah gaya bermain yang populer dalam mode Free Fire Battle Royale, terutama untuk pemula dan player bertahan. Sebutan lain bagi para campers Free Fire adalah player ngendok.

Menghadapi para campers Free Fire mungkin akan kamu hadapi setiap hari dalam mode battle royale game ini. Jadi, kamu memerlukan tips dan trik cerdas untuk mengakali para campers Free Fire agar kamu bisa kill mereka dengan mudah.

Trik Untuk Kill Para Campers Free Fire

Flank Campers Dengan Suara Senjata

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Banyak campers Free Fire yang masih rakus untuk mendapat kill, sehingga mereka akan tertarik dengan suara senjata. Kamu dapat menarik perhatian mereka dengan suara senjata untuk mengapit dan mengetahui posisi mereka.

Ketika campers meninggalkan sudut aman mereka dan membuka diri untuk menembak, kamu akan memiliki sudut tembak yang lebih baik untuk kill mereka dengan peluru yang akurat dan bahkan bisa headshots.

Untuk menarik perhatian musuh, kamu harus bergerak di tanah terbuka. Kamu dapat menarik perhatian mereka dengan membuat langkah kaki atau suara senjata. Kemudian, rekan tim kamu bisa membuatnya lebih mudah.

Dalam hal ini, kamu mungkin mendapatkan beberapa damage, jadi kamu harus menggunakan beberapa karakter dengan skill penyembuhan, shield, atau berlari, seperti DJ Alok dan Kelly.

Lempar Granat Frag Setelah Granat Stun

Lempar-Granat-Lebih-Dulu-Sebelum-Musuh

Utilitas atau granat di Free Fire juga berguna dalam melawan campers Free Fire. Kamu bisa menggunakan flashbang terlebih dahulu untuk membuat camper stun untuk sementara waktu.

Kemudian, lempar granat frag tepat setelah granat frag. Ketika flashbang membuat campers buta dan tuli, mereka tidak dapat bereaksi terhadap granat frag.

Jika kamu melakukannya dengan baik, lemparan ini akan membuat campers pergi. Selain itu, kamu tidak akan menerima damage apa pun dari musuh. Hal ini salah satu tips terbaik untuk mengakali campers Free Fire.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gunakan Trik Counter-Camping

item gloo wall

Tips lain untuk mengakali campers di Free Fire adalah counter-camping. Counter-camping adalah trik yang berguna untuk melawan campers di zona terakhir. Kamu harus membuat rencana untuk mendapatkan hasil terbaik.

Para campers sering berputar di wilayah mereka sendiri. Kamu dapat bersembunyi di dalam wilayah itu dan menunggu mereka mendekatimu. Tapi pastikan bahwa para campers tidak tahu lokasimu. Saat mereka berada dalam jarak tembak, tembak mereka dengan cepat.

Baca juga: Dimitri Vs Alok, Mana Yang Lebih Baik di Clash Squad Free Fire?

Rotasi Palsu & Putar Balik

Pohon-Free-Fire

Kamu bisa mengakali campers dengan memalsukan rotasi dan kembali ke area untuk mengejutkan musuh. Kamu dapat melakukannya dengan aman saat menggunakan papan selancar atau kendaraan. Dekati mereka dan pura-pura terburu-buru untuk menarik perhatian mereka, dan kembali dengan cepat.

Jika area kamu berada di zona bermain, kamu harus menjaga sudut aman untuk mundur dan melawan musuh. Ketika campers mulai berputar di sekitar area mereka, kamu dapat menggunakan kendaraan yang kuat untuk menabrak mereka atau mengatur mereka ke posisi yang rentan untuk menembak.

Mengalihkan Perhatian Campers Dengan Throwables

Smoke-Free-Fire-Max

Selain flashbang dan granat frag, granat smoke sangat berguna dalam mengakali campers. Kamu dapat melemparkan beberapa granat smoke untuk membutakan pandangan mereka dan mengalihkan perhatian mereka.

Kamu juga bisa mengapit mereka dengan menggunakan granat smoke. Tapi itu bisa sangat berisiko ketika para campers menggunakan granat frag dan senjata AR untuk melawan kamu.

Campers Free Fire yang berpengalaman juga dapat menghindari diapit dalam situasi ini. Jadi, kamu mungkin gagal untuk mengakali mereka, tetapi cobalah untuk bertahan.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Gratis di Free Fire yang Rilis Tahun 2021

Itu saja tips dan trik mudah untuk mengakali para campers Free Fire yang sering ngendok dan memberikan tembakan kejutan kepadamu. Para campers ini memang sangat meresahkan, sebab kamu bisa terbunuh tanpa kamu sadari keberadaan mereka. Apakah sobat Vicigers salah satu player campers di Free Fire?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID