Trik Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends Terbaru 2021!

Trik Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends Terbaru 2021! 1

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu tidak event gratis dari Amazon Prime yang terbaru? Nah sobat jangan takut ketinggalan ya, sobat akan mendapatkan skin gratis melalui event Amazon Prime kali ini di Mobile Legends, event berikut ini adalah salah satu untuk bisa mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis tanpa harus Top up Diamond.

Pada event ini bisa sobat manfaatkan ya terutama kepada teman party atau kerabat kalian, tanpa harus menguras dompet untuk menghabiskan diamond, Yuk berikut adalah cara yang sobat harus lakukan.

Trik Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends!

Sobat perlu tahu ya bahwa sebenernya Event Amazon Prime ini adalah event yang sudah lama hadir pada Mobile Legends dan menjadi kalangan para player MLBB sudah tahu cara mendaptkanya, Namun mimin akan memberitahu juga pada kalian bagi yang belum tahu Event ini yang tentunya mendapatkan hadiah skin gratis dari Amazon Prime.

Memang dari para sobat disini Skin bukanlah bagian dari cara bermain Mobile Legends akan menjadi jago, Namun sobat Skin akan dianggap sangat penting bagi para player, dari perubahan custom tampilan, dan hero menjadi semakin kece, namun skin juga akan menambahkan poin tambahan damage dari atribut masing-masing hero tersebut.

Pada dasarnya jika kalian ingin mempunyai skin tersebut pasti akan menggunakan diamond terlebih dahulu untuk membelinya, para player harus membelinya dengan sebuah diamond. Jadi sobat, untuk membeli diamond pasti harus top-up maksudnya membeli dengan sejumlah uang untuk mendapatkan jumlah Diamond untuk membeli barang skin tersebut, dari skin yang harganya rendah bahkan sampai sangat mahal sekali sobat.

Namun sayangnya jumlah para player atau pemain Mobile Legends tidak bisa membelinya bahkan menggunakan apa lagi yang tidak bisa melakukan top up dengan berbagai kendala. Jadi jalur terbaiknya yaitu mencari skin gratis, tanpa harus mengeluarkan isi dompet kalian, disitulah para pemburu skin datang hehehe….

Yaps trik dari Skin gratis kali ini akan menjadi solusi yang terbaik untuk sobat semua. Berikut adalah cara untuk mendapatkan skin gratis melalui event Amazon Prime pada Mobile Legends yang terbaru.

Baca juga artikel : Item Mobile Legends Shadow Twinblades, Mau Tahu? MLBB Season 20

Trik Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends Terbaru 2021!
  1. Install aplikasi Amazon Prime Video lewat Play Store atau App Store
  2. Masuk ke menu manajemen aplikasi di setting ponsel, lalu pilih Amazon Prime Video
  3. Hapus data aplikasi Amazon Prime Video
  4. Masuk ke Play Store atau App Store, masuk ke metode pembayaran
  5. Pilih metode pembayaran dengan pulsa atau kartu kredit, kemudian verifikasi
  6. Buka aplikasi Amazon Prime Video lalu buat akun
  7. Klik “Mendaftar” lalu “Mulai uji coba gratis 7 hari”
  8. Klik “Langganan”
  9. Login ke aplikasi Mobile Legends
  10. Masuk ke halaman MLBB Amazon
  11. Login dengan akun Amazon Prime yang sudah dibuat
  12. Klaim hadiah di “Drop 12”
  13. Ketika skin sudah didapat, kamu bisa batalkan langganan Amazon Prime Video di Play Store atau App Store lewat menu “Langganan” kemudian klik “Batalkan langganan”
  14. Selesai.

Sumber: Spin Esports

Jadi sobat event gratis dari Amazon Prime tersebut kamu akan bisa melanjutkan langganan, jadi jika suatu saat ada event lagi dari event ini maka sobat tinggal klik langganan, sesimpel itu bukan sobat Vicigers untuk mendapatkan skin gratis ini, lumayan bisa dipamerkan kepada temen kalian bagi yang belum punyai skin yang kalian dapatkan.

Bagi sobat Vicigers yang belum tahu item-item pada hero Mage yang sedang banyak digunakan pada meta kali ini bahkan item terbaru dari masing-masing hero bisa melihat postingan Item Genius Wand Cocok Buat 5 Hero Ini! karena akan banyak informasi penting bagi sobat yang ingin bermain pada role manapun.

Baca juga: Kalau Aja 7 Hero Paling Ganteng Ini Manusia!

Item Mobile Legends Shadow Twinblades, Mau Tahu? MLBB Season 20

Item Mobile Legends terbaru nih untuk para pemain Mobile Legends, kalo salah satu dari kalian nantinya akan menggunakan Hero role mage, assasin dll, dan informasi item ini akan kamu pakai setelah tahu deh,

Dari item yang baru ini nanti kalian bakal tahu deh apa saja hero yang akan menggunakan Item magic terbaru yaitu Shadow Twinblades.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!