Trik Untuk Menguasai Spray Jarak Jauh Dengan M416 di PUBG

M4 PUBG

Simak trik untuk menguasai spray jarak jauh dengan M416 di PUBG di laman ini. Kamu perlu tahu cara spray jarak jauh agar bisa kill musuh dalam segala jarak hanya menggunakan AR M416. Sudah siap? 

PUBG Mobile memiliki beragam senjata yang bisa kamu gunakan. Salah satu senjata paling populer dan disukai player adalah M416. Sejak dirilis pada beberapa tahun lalu, game ini telah membuat beberapa rekor karena basis playernya yang besar.

Karena M416 di PUBG termasuk populer di kelasnya, para player mulai bekerja keras untuk  menguasai spray jarak jauh dengan M416 di PUBG.

Berikut adalah Cara terbaik bagi kamu untuk menguasai spray jarak jauh dengan M416 di PUBG Mobile.

Trik Spray Jarak Jauh Menggunakan M416

Aim Assist: ON

cara auto aim di PUBG

Fitur Aim Assist di PUBG Mobile sangat penting. Fitur ini membantu player pemula dan para pro player untuk memperbaiki bidikan dengan sempurna selama pertempuran. Karenanya kamu harus mengaturnya agar tetap On.

Seperti namanya, fitur Aim Assist membantu dalam membidik player musuh, menyeret bidikan ke arah kepala lawan tanpa meleset. Mengaktifkan fitur ini dapat meningkatkan spray jarak jauh kamu secara signifikan.

Pilih Scope Terbaik

Memilih scope terbaik untuk senjata tertentu dan pertarungan jarak jauh adalah sebuah seni yang perlu kamu ketahui. Karena M416 adalah senjata paling stabil dalam permainan, hampir semua scope bisa kamu gunakan, mulai dari red dot hingga scope 6x berguna untuk spray jarak jauh.

Namun untuk melakukan spray jarak jauh, para pro player Esports PUBG pasti selalu menggunakan scope 3x dan scope 6x dalam pertempuran. Scope ini menjadi yang terbaik untuk spray lawan dari jauh menggunakan M416.

Pada dasarnya, kamu bisa memilih scope yang nyaman dengan gaya bermainmu. Percuma saja kamu menggunakan scope kali tinggi, tetapi kamu tidak nyaman menggunakannya. Posisikan juga jarak tembak dengan gaya bermainmu.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lengkapi Dengan Attachment Terbaik

Foregrip PUBG

Melengkapi Attachment  dapat mempengaruhi spray jarak jauh kamu di PUBG. Attachment yang bisa kamu gunakan juga bervariasi. Hal tersebut tergantung dari gameplay-mu, karena setiap player PUBG dapat memiliki attachment  pilihan mereka sendiri.

Namun, berbagai pro player dan YouTuber telah terlihat menggunakan kompensator sebagai muzzle, stock, magazine quickdraw, dan yang paling penting adalah foregrip half grip, atau foregrip vertikal untuk spray jarak jauh yang hebat.

Memperbaiki Sensitivitas ADS

Cara mengatur Sensitivitas PUBG

Aim Down Sight (ADS) memainkan peran penting dalam spray jarak jauh. Karena spray jarak jauh tidak dapat dimulai tanpa scope sama sekali, Sensitivitas ADS ikut berperan. Sensitivitas ADS tetap lebih tinggi untuk pemutar non-giroskop dan lebih rendah untuk pemutar giroskop:

Berikut panduan untuk memperbaiki Sensitivitas ADS untuk spray jarak jauh dengan M416:

  • 3rd Person No Scope: 120 persen
  • 1st Person No Scope: 105-110
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 2 persen
  • 2x Scope: 3 persen
  • 3x Scope: 24-28 persen
  • 4x ACOG Scope, VSS: 10-30 persen
  • 6x Scope: 15-22 persen
Baca juga: Trik Untuk Kamu yang Masih Noob Agar Menjadi Pro Player di PUBG Mobile 2022

Atur Sensitivitas Giroskop

settingan pro player sniper pubg

Giroskop adalah sensor built-in yang membantu kamu memperbaiki bidikan senjata dengan memiringkan HP yang kamu gunakan. Bermain dengan Giroskop ON dapat meningkatkan spray jarak jauh menggunakan M416, dan karenanya mengetahui sensitivitasnya menjadi sangat penting.

Berikut panduan untuk Sensitivitas Giroskop BGMI untuk spray dengan M416:

  • 3rd Person No Scope: 350-400 persen
  • 1st Person No Scope: 350-400 persen
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 350-400 persen
  • 2x Scope: 350-400 persen
  • 3x Scope: 320-350 persen
  • 4x ACOG Scope, VSS: 320-350 persen
  • 6x Scope: 120-140 persen
Baca juga: Apa Itu Merit PUBG? Dan Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Menjaga Merit

Itulah tadi trik mudah yang bisa kamu terapkan dalam melakukan spray jarak jauh menggunakan M416 di game PUBG Mobile. Walaupun, senjata AR ini memiliki recoil rendah, kamu tetap perlu mengetahui hal yang kami sampaikan di atas. Dengan begitu, bidikanmu akan akurat mengenai musuh dalam pertempuran jarak jauh.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID