Trik Menggunakan M16A4 PUBG Mobile, Auto Kill!

Senjata PUBG

Player PUBG Mobile, pasti sangat jarang menggunakan M16A4 sebagai senjata utama. Salah satu alasannya adalah ketidaktahuan para player menggunakan M16A4 di PUBG Mobile. Sehingga sangat jarang, kamu menemukan player yang memakai M16A4 sebagai senjata utama mereka.

Apakah sobat vicigers ingin mencoba menggunakan M16A4? Jika iya, silahkan simak trik mudah dari kami untuk menggunakan senjata M16A4 PUBG Mobile. Dengan senjata ini, kamu bisa mendapat kill lebih banyak. Nggak percaya? Silahkan dicoba sendiri.

Apa Itu M16A4 di PUBG Mobile?

M16A4 merupakah senjata yang memiliki recoil rendah di PUBG Mobile. M16A4 menjadi senjata serbaguna dalam mode pertempuran apa saja. Mulai dari pertempurang jarak dekat, menengah dan jauh. Kamu bisa menggunakan M16A4 dengan dua mode, mode burst dan mode tunggal atau yang biasa disebut sebagai mode one shot.

Di dalam artikel ini, kita akan mengupas trik menggunakan M16A4 di PUBG Mobile agar kamu menjadi salah satu player yang ditakuti oleh musuh. Penasaran seperti apa triknya? Simak trik menggunakan M16A4 PUBG Mobile dibawah ini.

Trik Menggunakan M16A4 di PUBG Mobile

Untuk kamu yang ingin mencoba atau sedang mencari tahu trik menggunakan M16A4 di PUBG Mobile. Silahkan baca beberapa trik dibawah ini.

Gunakan Mode Burst di Pertempuran Jarak Dekat

Saat kamu menembak musuh pada jarak yang dekat, tips pertamanya adalah menggunakan mode burst. M16A4 menjadi salah satu senjata di PUBG Mobile yang bisa menggunakan mode burst.

Jika kamu menggunakan mode tunggal, kamu bisa saja kalah lebih dulu dengan musuh yang menggunakan M4 atau UMP. Menggunakan mode burst jauh lebih efektif membunuh musuh dalam jarak dekat.

Mode Tunggal Sebagai Sniper

cara auto aim di PUBG

Jika kamu adalah pengguna sniper rifle atau seorang sniper, kamu bisa memakai mode tunggal atau mode one shot pada M16A4. M16A4 bisa menjadi senjata yang serba guna di PUBG Mobile dan ini menjadi kelebihan dari M16A4.

Tidak perlu diragukan untuk masalah fire rate dari M16A4, bisa membunuh musuh dalam jangkaun yang cukup jauh dengan menggunakan mode tunggalnya. Keren bukan?

Jangan Panik

Kesalahan fatal bagi setiap player yang menggunakan M16A4 adalah sering panik dan lupa untuk menggunakan mode M16A4 sesuai dengan jarak pertempuran. Terkadang beberapa player sering menggunakan mode tunggal saat pertempuran jarak dekat.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tentu ini membuat kamu akan kalah dan terbunuh oleh musuh. Perhatikan dengan baik-baik, mode apa yang akan digunakan. Sehingga ketika musuh datang mendadak kamu tidak panik. Karena saat panik, kamu akan bingung menggunakan mode yang mana untuk pertempuran jarak dekat.

Gunakan Attachment yang Sesuai

attachment pubg

Pastinya kamu sudah tahu dengan attachment apa saja yang sesuai dengan M16A4. Jangan gunakan attachment yang tidak cocok untuk M16A4. Ini bisa menjadi faktor penting dalam pertempuran. Jika kamu auto loot, pasti attachment dari M16A4 akan terambil dengan sendirinya.

Baca juga: 6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

Kontrol Recoil

Trik Mengurangi Recoil Senjata PUBG Mobile

Setiap senjata di PUBG Mobile memang memiliki recoil-nya masing-masing. Mengontrol recoil senjata M16A4 juga penting untuk memenangkan pertandingan.

Nah, trik mudah untuk mengatur recoil dari M16A4 agar tidak goyang adalah dengan jongkok atau nge-prone saat kamu menembak musuh. Saat berdiri, M16A4 sangat goyang untuk digunakan menembak musuh.

Gunakan Scope yang Sesuai

Tips Menggunakan Backpack PUBG Mobile Dengan Benar

Trik yang terakhir adalah menggunakan scope yang sesuai dengan M16A4. PUBG Mobile menyediakan berbagai macam jarak pertempuran.

Saat kamu menggunakan M16A4 di pertempuran jarak dekat, gunakan scope red dot, holo dan 2x. Sedangkan untuk pertempuran jarak jauh, gunakanlah scope yang memang dikhususkan untuk jarak jauh, seperti 6x dan 8x.

Baca juga: 5 Tempat Loot Terbaik di Livik PUBG Mobile, Bisa Dapat Flare Gun!

Itulah tadi beberapa trik menggunakan M16A4 PUBG Mobile untuk mendapatkan lebih banyak kill. Mendapat banyak kill memberikan tambahan poni pada rasio K/D kamu.

Selain itu, kamu akan ditakuti oleh musuh yang melihatmu menggunakan M16A4 dengan sangat ahli. Cobalah untuk menerapkan beberapa  trik yang kami sampaikan diatas. Selamat mencoba!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID