Tips Dan Trik Agar Tetap Mendapatkan MVP di Mobile Legend

Hero Yin ML - Nama ML Aesthetic
Berikut adalah panduan sederhana yang merinci faktor apa yang harus sobat Vicigers pertimbangkan dan cara mendapatkan MVP di Mobile Legend. Mobile Legends merupakan game yang membutuhkan kerjasama penuh dalam sebuah tim untuk mengamankan kemenangan. Tanpa itu, seperti jika seorang player melakukan AFK, orang hampir selalu bisa mengharapkan kekalahan. Namun demikian, game ini juga selalu memberi penghargaan kepada satu player tertentu di tim pada akhir setiap game untuk gelar MVP di Mobile Legend. Jadi, jika Anda adalah player yang terobsesi untuk mendapatkan gelar MVP di Mobile Legend, kami telah mengumpulkan beberapa tips penting yang harus kamu pertimbangkan saat memainkan setiap game. Namun, selalu ingat bahwa MVP di Mobile Legend sejati adalah selalu player yang dapat terus bekerja sama dengan rekan satu tim untuk memenangkan permainan di waktu yang sama.

Trik Mendapatkan MVP di Mobile Legend

Dapatkan Lebih Banyak Kill

MVP di Mobile Legend
Tip pertama ini pasti sesuatu yang hampir setiap player sudah tahu untuk mendapatkan banyak kill. Seringkali, player dengan kill terbanyak dalam satu tim adalah yang paling diperhitungkan oleh sistem Moonton untuk gelar MVP di Mobile Legend. Inilah sebabnya mengapa banyak player lebih suka menggunakan hero bertipe fighter dan assassin karena damagenya yang tinggi, daripada bermain tank atau support. Tetapi bagaimana jika kami memberitahu bahwa kill banyak musuh bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan MVP di Mobile Legend? Meskipun kill akan meningkatkan peluang, kamu masih bisa mendapatkan MVP di Mobile Legend jika kamu tidak memiliki kill tertinggi di tim.

Terlibat Dalam Teamfight

MVP di Mobile Legend
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kill hero musuh bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan apakah kamu mendapatkan status MVP di Mobile Legend atau tidak. Jadi, meskipun kamu memainkan hero support atau tipe mage, masih ada kesempatan bagimu untuk mendapatkan hak istimewa itu. Triknya, atau tentu saja, adalah untuk selalu terlibat dalam pertarungan tim. Semakin banyak kamu terlibat dalam perkelahian dengan tim, semakin tinggi peluang untuk mendapatkan tidak hanya kill, tetapi juga membantu. Poin assist sebenarnya adalah faktor penting lainnya dalam mendapatkan gelar MVP di Mobile Legend. Bahkan, kombinasi kill dan assist akan menjadi nilai tambah untuk stats kamu sebagai bahan pertimbangan di akhir permainan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment