Trik Melakukan One Tap Headshot di Free Fire OB31, Musuh Auto Knock!

cara bermain ff yang benar

Headshot satu ketukan adalah salah satu skill paling berguna yang dapat dipelajari di Free Fire. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk melakukan one tap headshot di Free Fire secara efektif. Musuh auto knock dengan one tap headshot!

Headshot adalah cara tercepat untuk menjatuhkan musuh di Free Fire. Karena itu, salah satu skill yang paling berharga dalam game ini adalah skill melakukan one tap headshot.

Headshot yang sukses biasanya memungkinkan kamu untuk merobohkan musuh dengan sangat cepat, terlepas dari senjata yang digunakan. Pada artikel ini, kami akan menampilkan panduan langkah demi langkah untuk melakukan headshot one tap di Free Fire OB31.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Cara One Tap Headshot Free Fire

Ada berbagai jenis tata letak yang digunakan oleh player. Memberikan kesuksesan di kepala musuh akan menjatuhkan lebih cepat daripada sistem apa pun dan mencapainya setiap saat akan membuat semua orang menganggap kamu sebagai player yang diakui.

Mempelajari headshot bukanlah tugas yang mudah, perlu banyak latihan dan beberapa pengetahuan praktis dalam permainan. Perceptivity adalah salah satu cara bergaya untuk menguasai aiming, kehalusan dan headshots.

Atur Sensitivitas yang Tepat

One Tap Headshot

Meskipun sering diremehkan, pengaturan Sensitivitas HP-mu sebenarnya adalah salah satu faktor yang lebih penting dalam mencetak headshots di Free Fire.

Untuk mendapatkan sensitivitas terbaik untuk one tap headshot, cukup tingkatkan sensitivitas umum menjadi 70. di sisi lain, sensitivitas Red dot sight, 2x Scope, dan 4x Scope harus berada pada 100. Sensitivitas AWM Scope pada 50 mungkin merupakan pilihan terbaik.

Setel HUD Khusus

One Tap Headshot

Jika kamu ingin mempelajari tata letak baru, tidak disarankan untuk mengubah tata letak awal HUD Free Fire, karena itu akan mengacaukan pengaturan kontrol dan membingungkan permainanmu sendiri. Namun, mungkin ada baiknya untuk berlatih pengaturan cakar tiga atau empat jari untuk memainkan permainan lebih baik.

Aturan umumnya adalah bahwa tombol tembak dan tombol Joystick harus selalu dalam posisi yang mudah diakses. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menyeret dan mengetuknya.

Pre-Aiming

One Tap Headshot
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pre-Aiming adalah salah satu faktor terpenting di Free Fire yang mempengaruhi persentase kill one tap headshot. Saat roaming bebas di dalam game, sangat penting bagi kamu untuk membidik terlebih dahulu ke lokasi yang seharusnya menjadi kepala musuh, untuk berjaga-jaga jika mereka keluar dari sudut atau melontarkan kepala keluar dari jendela.

Trik ini sering berhasil di sebagian besar game FPS, dan Free Fire tidak terkecuali dengan aturan ini. Pre-aiming akan menghemat waktu yang kamu butuhkan untuk menyeret crosshair ke arah kepala musuh.

Seret dan Tembak

One Tap Headshot

Drag shoot adalah teknik yang banyak digunakan oleh pro-player di Free Fire. Saat menembak, kamu dapat menyeret tombol joystick ke bawah dan tombol tembak ke atas secara bersamaan.

Biasanya, itu akan menjatuhkan bidikan hanya cukup untuk mengenai kepala musuh dan menjatuhkan mereka dalam satu tembakan. Yang terbaik adalah melakukan ini sambil berjongkok, karena ini meningkatkan stabilitas senjata dan membuat tembakan kamu lebih akurat.

Selanjutnya, kamu bisa duduk sebentar lalu berdiri lagi sambil terus menyeret tombol yang bergerak. Trik ini adalah cara yang sangat bagus untuk headshot karena akan meningkatkan akurasi tembakan.

Baca juga: Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

Sering  Latihan

One Tap Headshot

Mencetak one tap headshot bergantung pada memori otot. Penting bagi kamu untuk berlatih dan menggiling sebanyak mungkin untuk meningkatkan refleks dan membiasakan diri dengan semua pengaturan dan taktik yang diperlukan.

Setelah musuh terlihat, kamu harus membidik mereka, membuka Aim Down Sight dan menekan tombol tembak sebelumnya. Tanpa henti setelah membuka ADS, titik akhir akan menargetkan area tengah musuh.

Baca juga: Tips Pengaturan yang Bagus Untuk Mendapatkan Headshots di Free Fire 2022

Itulah tadi trik mudah untuk melakukan one tap headshot di Free Fire OB31. Mendapatkan kill dengan satu tembakan memang sulit dilakukan. Skill one tap headshot perlu dilatih dengan baik agar kamu bisa mendapatkan kill lebih mudah.

Add a comment