5 Trik Dapat Uang Cepat di Need For Speed (NFS) Heat

trik dapat uang cepat NFS Heat

Pemain Need for Speed Heat bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara. Namun, terdapat trik yang bisa kamu terapkan untuk dapat uang lebih cepat dari biasanya.

Setelah membahas mengenai cara mendapatkan reputasi di malam hari, saatnya kita membahas tentang uang yang hanya bisa kamu dapatkan ketika siang hari.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang lima trik untuk mendapatkan uang lebih cepat. Terdapat cara untuk mendapatkan uang sebesar 2 juta per jam lho! Jika kamu penasaran, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Download Need For Speed Heat di PC

Trik Mendapatkan Uang Cepat di NFS Heat

Selesaikan Balapan Siang Hari

Pilihan Balapan NFS Heat
Pilihan Balapan NFS Heat. Sumber: USGamer

Need for Speed Heat memiliki fitur unik yang membagi balapan menjadi dua bagian yakni balapan siang hari dan balapan malam hari. Pada malam hari, pemain bisa mengikuti balapan ilegal yang sangat terkenal untuk membangun reputasi.

Karena untuk membangun reputasi, balapan liar malam hari tidak memberikan uang terhadap pemain. Maka dari itu, pemain harus menyelesaikan balapan siang hari agar mendapatkan uang.

Uniknya, setiap pemain menyelesaikan balapan, hadiah yang diterima tidak akan mengurang. Maka dari itu, pemain bisa berulang kali menyelesaikan balapan di siang hari dan mendapatkan uang yang sama.

Terdapat balapan sprint, circuit, hingga time trial yang bisa pemain ikuti. Namun, terdapat satu time trial yang sangat mentungunkan bila pemain handal mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Keuntungan yang bisa pemain dapat juga sangat tinggi. Penasaran event time trial apa yang paling menguntungkan? Simak sampai akhir ya!

Baca Juga: Cara Menaikkan Rep di NFS Heat dengan Mudah!

Hancurkan Billboards dan Neon Flamingo

Trik Dapat Uang NFS Heat Billboard
Trik Dapat Uang Melalui Billboard. Sumber: YouTube/CROWNED

Jika kamu bosan dengan balapan terus menerus, maka menghancurkan Billboards dan Neon Flamingo bisa menjadi cara untuk mendapatkan uang dalam game NFS Heat.

Meskipun Billboards dan Neon Flamingo tidak begitu banyak ada di map, kamu tetap akan eksplorasi dunia terbuka NFS Heat dan mendapatkan uang dengan mudah. Tidak memerlukan skill atau kemampuan yang lebih karena menghancurkan Billboards dan Neon Flamingo adalah kegiatan yang mudah.

Jika kamu mendapatkan tiga bintang saat menghancurkan billboards, maka kamu bisa mendapatkan hingga 6 ribu dollar.

Baca Juga: 5 Aplikasi Mobil Terbaik untuk iPhone

Ikuti Event Drift dan Drift Zone

Drifting NFS Heat untuk Dapat Uang
Drifting NFS Heat untuk Dapat Uang. Sumber: The Nobeds

Penggemar mobil mungkin banyak yang menggemari kegiatan “drift”. Kamu bisa melakukannya di game ini dan mendapatkan uang ketika berhasil melakukan drift di daerah drift zone.

Dengan melakukan drift, kamu akan mendapatkan poin dan poin tersebut dan nama kamu akan terdaftar di scoreboard. 

Kamu bisa mendapatkan poin ketika berhasil melakukan drift di jalur yang tersedia. Jika kamu keluar jalur, maka drift tersebut tidak akan terhitung.

Melakukan dirft ketika event drift dan drift zone bisa memberikan uang yang cukup banyak. Namun, kamu harus membawa mobil dengan spesialisasi khusus untuk drift jika ingin mendapatkan poin dan uang yang maksimal.

Trik Melompat Berulang Kali untuk Dapat Uang Cepat

Lokasi Lompat Bridge Enthusiasts NFS Heat
Lokasi Lompat Bridge Enthusiasts NFS Heat. Sumber: YouTube/Militia Gaming Community

Trik dapat uang cepat di NFS Heat di bawah ini berasal dari YouTuber dengan nama Militia Gaming Community. Pertama, kamu bisa melakukan trik melompat dengan mobil berulang kali.

Dengan melompat ke air, mobil akan reset ke tempat sebelum melompat. Setelah reset, kamu bisa melompat kembali ke air dan tetap mendapatkan uang. Lakukanlah berkali-kali untuk mendapatkan poin dan uang yang tidak terbatas.

Meskipun terdengar mudah, kamu harus menuju tempat melompat dan melompat dengan suidut yang spesifik. Tempat melompat pertama adalah The Jailbreak Jump yang terletak di sebelah kiri map, dekat dengan penjara.

Kamu bisa melompatkan mobil dan mendarat di area daratan dengan air. Setelah mendarat dengan benar, kamu akan kembali ke tempat semula. Dengan metode ini, kamu bisa mendapatkan dua bintang dan 4 ribu dollar yang berarti 1,8 juta dollar per jam.

Selain The Jailbreak Jump, kamu bisa pergi ke lompatan bernama Bridge Enthusiast. Tempat ini berada di sebelah kanan map, tepatnya di jembatan. Dengan melakukan trik lompat berulang kali, kamu bisa mendapatkan satu bintang saja namun karena lebih cepat maka uang yang dihasilkan bisa mencapai 2 juta dollar per jam.

Dapat Uang Paling Cepat: Thread the Needles

Dapat Uang Melalui Thread the Needle
Dapat Uang Melalui Thread the Needle. Sumber: YouTube/Aramasa Broadbent

Trik mendapatkan uang paling cepat di game NFS Heat adalah menyelesaikan time trial bernama Thread the Needles berulang kali. Metode ini sangat disarankan untuk kamu yang bermain solo.

Dengan menyelesaikan time trial, kamu bisa mendapatkan 42,584 dollar jika memiliki crew bonus dan 40 ribu dollar jika tidak memiliki bonus tersebu dalam satu menit.

Youtuber Militia Gaming Community mampu menyelesaikan time trial tersebut dalam waktu sekitar satu menit. Jika setiap satu menit kamu bisa mendapatkan 42 ribu dollar, maka satu jam kamu bisa mendapatkan sekitar 2 juta dollar per jam.

Metode ini sangat direkomendasikan untuk para pemain karena skill membalap dan mengendalikan mobil juga akan meningkat.

Dengan meningkatknya skill, kamu bisa menyelesaikan time trial tersebut lebih cepat dan mendapatkan uang lebih banyak. Karena mode ini adalah mode time trial, maka kamu harus menggunakan mobil terbaik

Demikian pembahasan cara mendapatkan uang lebih cepat dalam game Need For Speed Heat. Untuk keperluan top up berbagai game dan keperluan top up lainnya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!