Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Saat Push Rank Februari 2022

Solo vs Squad PUBG

Simak trik bermain Solo vs Squad PUBG saat push rank di Februari 2022 di laman ini. Jangan sampai kamu ketinggalan.

Dikembangkan oleh Krafton, PUBG Mobile memberikan pembaruan pada interval yang menandai akhir periode tertentu dalam game.

Sebagian besar, pembaruan membawa season baru, yang menawarkan platform sempurna untuk beberapa player yang ingin push rank ke conqueror atau Ace, menambahkan prestise ke ID mereka.

Namun, beberapa Youtuber PUBG terkenal lebih suka bermain Solo vs Squad PUBG bahkan saat rank push. Berikut adalah beberapa tips untuk kamu yang mencoba meniru mereka untuk bermain solo vs skuad PUBG.

Cara Bermain Solo Vs Skuad PUBG Ala Pro Player

Hindari Terlibat Dalam Perkelahian yang Tidak Perlu

Solo vs Squad PUBG
Mobil

Poin kelangsungan hidup paling penting selama push rank di PUBG. kamu harus menghindari terlibat dalam perkelahian yang tidak perlu dan tahu kapan harus melakukannya. Hal ini berperan penting saat rank pusher stuck di situasi Solo vs Squad PUBG.

Bahkan jika kamu mendapatkan banyak kill dalam pertandingan, keluar lebih awal pada akhirnya akan membuat mereka kehilangan poin yang harus dihindari dengan cara apa pun. Jangn pernah memaksakan diri untuk menang. Pergi saja jika kamu tidak bisa menghadapinya.

Pilih Kombinasi Senjata Terbaik

Solo vs Squad PUBG
M416

Senjata sangat penting dalam game battle royale seperti PBG. Setiap player memiliki preferensi mereka sendiri dalam memilih senjata.

Namun, dalam situasi Solo vs Squad PUBG, preferensi dapat berubah sesuai, karena situasi seperti itu membutuhkan senjata yang dapat membantu kamu dalam mencengkeram lawan dengan mudah.

Senjata dengan kapasitas damage tinggi, recoil rendah, dan waktu reload yang lebih sedikit adalah senjata yang paling disukai untuk situasi Solo vs Squad PUBG.

Semua player memiliki preferensi mereka sendiri saat memilih senjata dalam mode Battle Royale. Player merasa nyaman ketika mereka menggunakan senjata yang mereka kuasai dengan baik. Namun, harus diingat bahwa skenario berubah dalam situasi solo vs squad PUBG.

Untuk meningkatkan penghitungan serta bertahan melawan skuad, kamu harus memilih senjata yang memiliki kapasitas menangani damage yang relatif lebih besar, membantu menang dalam pertarungan solo vs squad PUBG.

Gunakan Utilitas

Solo vs Squad PUBG
Molotov

Penggunaan utilitas telah menjadi populer dengan munculnya PUBG Esports mengikuti META populer dalam pertandingan. Kamu juga terlihat membatasi pergerakan musuh dengan melumpuhkan mereka dengan penggunaan granat frag dan Molotov Cocktails secara berulang.

Sementara utilitas menjatuhkan beberapa lawan, kamu dapat mengubah situasi solo vs skuad PUBG menjadi situasi 1 lawan 2, yang memberimu peluang lebih baik untuk memenangkan pertarungan.

Penggunaan granat frag dan Molotov Cocktail yang berulang-ulang dapat membatasi pergerakan pasukan lawan, bahkan menjatuhkan satu atau dua kali dalam prosesnya, dan dengan demikian meningkatkan jumlah kill.

Baca juga: 5 Sniper Free Fire Terbaik Di 2022, One Shot One Kill!

Selalu Gunakan Cover

Solo vs Squad PUBG
Cover

Mengambil pertempuran dari cover sangat meningkatkan peluang memenangkan perkelahian. Dalam situasi Solo vs Squad PUBG, kamu harus fokus untuk memulai pertarungan dari cover yang akan membuat musuh memiliki visi yang lebih kecil untuk ditembak.

Saat berhadapan dalam pertarungan solo vs skuad PUBG, kamu tidak perlu terburu-buru pada lawan dan membiarkan mereka push karena lebih mudah untuk menjatuhkan lawan yang tinggal di TPP daripada push mereka di tempat terbuka.

Kamu juga bisa menggunakan kendaraan. Kendaraan memainkan peran penting dalam mode BR. Kamu yang lebih suka memainkan pertandingan solo vs squad PUBG harus membawa kendaraan.

Hal ini tidak hanya akan membantu dalam rotasi dan membuat perlindungan, tetapi juga untuk melepaskan diri dari pertarungan yang tidak perlu, memastikan tembakan yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan dengan jumlah kill yang lebih tinggi.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Untuk Solo Vs Squad di Februari 2022

Seperti itulah trik bermain solo vs squad PUBG di Februari 2022 saat kamu sedang push rank ke tier yang lebih tinggi. Beberapa hal di atas memang sering diterapkan oleh para pro player saat bermain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!