Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Inilah lima player yang berhasil menjadi Top Terminator di PMPL ID Season 3 dengan kill point yang sangat banyak!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 telah berakhir dan title juara pun jatuh kepada tim Geek Fam ID, dan berhasil lolos ke PMPL Sea Finals nanti!

Banyak sekali momen-momen yang dapat kita ambil dalam pertandingan kemarin, dimana kita dapat melihat tim-tim underdog mulai meningkatkan performa mereka.

Terutama para player yang berhasil mengumpulkan kill dengan banyak, dan berhasil menjadi Top Terminator selama PMPL ID Season 3 ini.

Tanpa disangka pun, salah satu player dari GG Gids berhasil menjadi Top 5 Terminator dalam turnamen ini. Sungguh sebuah pembuktian bahwa masih ada player yang berpotensi di luar sana.

Top 5 Terminator PMPL ID Season 3!

Melihat postingan dan data yang diambi dari PUBG Mobile Esports ID, posisi paling atas jatuh kepada BTR Ryzen.

Fakta menariknya bahkan posisi tiga teratas jatuh kepada para roster dari Bigetron Red Aliens dengan urutan, Ryzen, Zuxxy, dan Luxxy.

Di bawahnya ada Star dari GG Gids, dan juga Jayden dari Aura Esports, mereka berlima lah yang merupakan player dengan kill terbanyak sepanjang turnamen.

Berikut urutan Top 5 Terminator pada Season kali ini:

  • BTR Ryzen dengan 155 kills
  • BTR Zuxxy dengan 129 kills
  • BTR Luxxy dengan 125 kills
  • GDGIDS Star dengan 123 kills
  • Aura Jayden dengan 122 kills
Top 5 Terminator PMPL ID Season 3
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Dibalik itu juga, posisi 6 ke bawah juga memiliki poin kill yang sangat tinggi dan bahkan juga melebihi 100 kill.

Baca Juga BTR Ryzen Dapat 11 Kill Dalam 1 Match!

Seperti apa yang sekarang ini sudah menjadi pembahasan bahwa PUBG Mobile di Indonesia semakin berkembang, dan para tim-tim besar pun menjadi punya peluang untuk kalah.

Ada banyak sekali player berbakat di luar sana yang mungkin memang belum terlihat, dan ketika mereka berhasil masuk ke dalam Pro Player Scene, menjadi kejutan tersendiri untuk para Pro Player Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!