Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Inilah lima player yang berhasil menjadi Top Terminator di PMPL ID Season 3 dengan kill point yang sangat banyak!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 telah berakhir dan title juara pun jatuh kepada tim Geek Fam ID, dan berhasil lolos ke PMPL Sea Finals nanti!

Banyak sekali momen-momen yang dapat kita ambil dalam pertandingan kemarin, dimana kita dapat melihat tim-tim underdog mulai meningkatkan performa mereka.

Terutama para player yang berhasil mengumpulkan kill dengan banyak, dan berhasil menjadi Top Terminator selama PMPL ID Season 3 ini.

Tanpa disangka pun, salah satu player dari GG Gids berhasil menjadi Top 5 Terminator dalam turnamen ini. Sungguh sebuah pembuktian bahwa masih ada player yang berpotensi di luar sana.

Top 5 Terminator PMPL ID Season 3!

Melihat postingan dan data yang diambi dari PUBG Mobile Esports ID, posisi paling atas jatuh kepada BTR Ryzen.

Fakta menariknya bahkan posisi tiga teratas jatuh kepada para roster dari Bigetron Red Aliens dengan urutan, Ryzen, Zuxxy, dan Luxxy.

Di bawahnya ada Star dari GG Gids, dan juga Jayden dari Aura Esports, mereka berlima lah yang merupakan player dengan kill terbanyak sepanjang turnamen.

Berikut urutan Top 5 Terminator pada Season kali ini:

  • BTR Ryzen dengan 155 kills
  • BTR Zuxxy dengan 129 kills
  • BTR Luxxy dengan 125 kills
  • GDGIDS Star dengan 123 kills
  • Aura Jayden dengan 122 kills
Top 5 Terminator PMPL ID Season 3
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment